Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Caleg Gagal dan Gila, Purnomo Belajar Baik Siap Menampung: Gratis

Arena Parfum

Youtuber Polisi yang nyambi pengobatan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), Purnomo Belajar Baik buka suara di akun media sosial TikTok. Dirinya menegaskan siap menerima pasien dari Calon Legislatif (Caleg).

Pasien Caleg tersebut termasuk yang belum beruntung dalam pencalonannya, atau gagal, dalam menghadapi kegagalan dan berdampak pada mental atau gangguan jiwa.

Dalam unggahan video Purnomo itu sudah ditonton masyarakat sebanyak 663 ribu. Dalam unggahan video yang berjudul 'Saya siap membantu bagi yang belum beruntung' juga dibanjiri komentar netizen.

"Saya siap menampung dan mudah mudahan bisa mengobati dengan pelayanan gratis," terangnya dalam video yang diunggah.

Purnomo juga memberikan semangat kepada Calon Legislatif yang gagal. Dirinya menegaskan jangan pernah putus asa jika gagal, masih ada kesempatan tahun berikutnya.

"Belum jadi, tahun selanjutnya masih ada waktu, jangan putus asa, Purnomo memberikan layanan gratis kepada saudara saya, yang gagal menjadi Caleg," ucapnya.

Tambahnya, Purnomo meminta agar sabar, dan semua yang jadi maupun tidak lolos menjadi Caleg memiliki niat membangun bangsa indonesia untuk yang lebih baik.

"Pesan saya sabar, semua memiliki niat membangun bangsa indonesia yang lebih baik," ujarnya.

Dilansir dalam komentar Purnomo, netizen mengungkapkan semangat untuk purnomo, karena memberikan pengobatan gratis kepada kontestan Pemilu 2024 yang gagal.

"Tugas pak purnomo semakin berat, karena akan mengobati orang2 cerdas yg susah dibilangin," tulis netizen yang menamai akunnya dengan @mas mat.

"Mpun katah-kata pak nek mendet pasien. sakne overload panggone njenengan. [Jangan banyak kalau ambil pasien, nanti kapasitas tempatnya tak muat]," terang @Giarto.

Kopi Jimat

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *

This site is protected by Honeypot.