Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Polri Kunjungi Yayasan, Heru Dwi Purnomo Serdik Sespimmen Ke 63 Bakti Sosial

Arena Parfum

Wujudkan Polri dekat dengan masyarakat, Serdik Sespimmen Ke 63 Heru Dwi Purnomo kunjungi yayasan. Kunjungan yayasan itu dilakukan di Ibnu Hajar Kecamatan Benowo Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut dirinya membawakan buku bacaan pendidikan agama, yang diperuntukkan anak yatim piatu dan dhuafa. Tujuannya adalah sebagai wujud untuk mendapatkan hak pendidikan yang semestinya.

"Saya membawa buku tentang pendidikan agama. Dengan tujuan para sahabat yatim dan dhuafa biar memahami dan mendapatkan pendidikan yang sama," katanya saat dikonfirmasi.

Tak hanya memperhatikan tentang pendidikan saja, namun juga ia memberikan sejumlah materi untuk anak yatim dan dhuafa. Hal itu sebagai upaya mewujudkan pembangunan berkelanjutan untuk yayasan.

“Ini merupakan bentuk syukur dan ucapan terima kasih saya kepada Yang Maha Kuasa, karena saya bisa sampai di titik sekarang. Semoga sedikit uluran tangan dari saya ini dapat membantu dalam melanjutkan pembangunan Yayasan ini,” katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Heru Dwi Purnomo salah satu peserta Serdik Sespimmen Polri Ke 63 juga memberikan beberapa bantuan di yayasan sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat mampu meningkatkan kepercayaan dan membantu yang membutuhkan," tandasnya.

Kopi Jimat

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *

This site is protected by Honeypot.