Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Jadwal Pemadaman Listrik Yogyakarta Hari Ini 3 Jam di 5 Lokasi

Perusahaan Listrik Negara (PLN), Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Yogyakarta akan melakukan pemadaman listrik lagi. PLN Yogyakarta memadamkan listrik pada hari Senin, 21 Agustus 2023.Informasi itu disampaikan PLN UP3 Yogyakarta Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sleman melalui selebaran resmi terkait jadwal pemadaman listrik Yogyakarta hari ini.Mati listrik Yogyakarta demikian terjadi selama 3 jam. Pemadaman listrik tersebut dalam rangka pemeliharaan jaringan, pembangunan jaringan.Titik yang terdampak pemadaman listrik sebagai berikut: 

ULP Sleman 

Pukul 10.00 - 13.00 WIB
  1. Dn. Jaban
  2. Dn. Duwet
  3. Dn. Kebonagung
  4. Dn. Jaten
  5. Wangsa Residence dan sekitarnya
“Waktu padam dapat berubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi di lapangan,” tulis PLN Yogyakarta.Perhatikan imbauan Keselamatan Ketenagalistrikan (K2) dari PLN Yogyakarta, sebagai berikut:
  1. Jangan mendirikan bangunan, tiang antena atau baliho, dengan jaringan listrik (jarak aman 3 meter dari jaringan listrik).
  2. Jangan bermain layang-layang di bawah/dekat jaringan listrik.
  3. Jangan melakukan penebangan pohon atau lainnya yang berdekatan dengan jaringan tanpa koordinasi dengan petugas PLN.
Masyarakat Yogyakarta yang terdampak pemadaman listrik harus paham betul kapan waktunya, sehingga bisa melakukan antisipasi sebelum listrik padam.Oleh karena itu, kabartrenggalek.com berusaha menghadirkan informasi terkait pemadaman listrik yang ada di Yogyakarta.Bagi masyarakat Yogyakarta yang ingin mengajukan pengaduan layanan terhadap PLN, bisa langsung melalui aplikasi “PLN Mobile”. Aplikasi tersebut bisa diakses melalui headphone Android maupun Iphone.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *