Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Penyanyi Difarina Indra Kecelakaan, Akun Instagram Dibanjiri Komentar Netizen

Arena Parfum

Nasib apes menimpa penyanyi dangdut asal Tuban Jawa Timur. Dikabarkan, Difarina Indra kecelakaan di Jalan Tol Jombang-Mojokerto. Insiden tersebut terjadi pada Rabu (07/06/2023).

Mengutip dari berbagai sumber, nasib apes yang menimpa Difarina Indra tersebut bermula saat mobil yang ia naiki mengalami pecah ban dan oleng. Akhirnya, karena sulit dikendalikan menabrak pembatas jalan tol.

Perlu diketahui, kendaraan yang dipakai type minibus dengan empat penumpang di dalamnya. Untungnya, insiden kecelakaan tersebut tak sampai merenggut korban jiwa.

Atas insiden tersebut, penggemar setia Difarina Indra begitu mengkhawatirkan kondisinya. Tak ayal jika postingan di akun instagram @difarina_real dibanjiri kolom komentar.

“Mbak, gimana keadaannya? Semoga baik-baik aja ya, mbak? Semoga semua lekas membaik dari kecelakaannya,” tulis akun @dyah.reniii

"Mbak Difa, are you oke? Semoga baik-baik aja ya, mbak," tulis akun @iyaadinda30_

Menanggapi kekhawatiran penggemarnya di kolom komentar akun Instagramnya, Difarina Indra melalui insta story-nya memberitahukan kondisinya terkini. Dirinya mengungkapkan meski mobil bagian depan ringsek, tapi tidak menyebabkan luka parah pada dirinya maupun penumpang yang lain.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mengkhawatirkan keadaan dirinya. Terutama pada orang-orang yang menolongnya saat kejadian kecelakaan.

“Alhamdulillah aku dan semua yang ada di mobil selamat dan tidak ada luka yang parah,” tulis Difarina Indra.

Dirinya begitu bersyukur masih selamat dari insiden kecelakaan tersebut. Selain itu, ia juga mendoakan supaya kejadian yang dialaminya bisa menjadi pembelajaran ke depannya.

"Dari kejadian ini semoga jadi pembelajaran, semoga teman-teman semua selalu dalam lindungan Allah. Tetap hati-hati di jala," tandas pedangdut asal Tuban tersebut.

Kopi Jimat

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *

This site is protected by Honeypot.