Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Jadwal Pemadaman Listrik Pacitan Hari Ini Selama 5 Jam

Perusahaan Listrik Negara (PLN), Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Pacitan akan melakukan pemadaman listrik lagi. PLN Pacitan memadamkan listrik pada hari Sabtu, 01 April 2023.Informasi itu disampaikan PLN ULP Pacitan melalui selebaran resmi terkait jadwal pemadaman listrik Pacitan.Pemadaman listrik Pacitan demikian terjadi selama 5 jam, dari pagi sampai sore. Tepatnya, pemadaman itu mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.Pemadaman listrik tersebut dalam rangka pemeliharaan jaringan 20kV. Titik yang berdampak pemadaman listrik sebagai berikut:

Kecamatan Sudimoro:

  • Desa Sukorejo
  • Desa Sumberejo
  • Tambak Ndaki 1, 2, 3, 4, 5
  • Tambak Pamoran/Setiaji
  • Tambak PT Dipa Wirasena
  • Tambak PT Berkah Laut Selatan
  • Tambak Agus Purnomo
  • IPA Desa Sumberejo
  • Koramil Sudimoro
Masyarakat Pacitan yang terdampak pemadaman listrik harus paham betul kapan waktunya, sehingga bisa melakukan antisipasi sebelum listrik padam.Oleh karena itu, kabartrenggalek.com berusaha menghadirkan informasi terkait pemadaman listrik yang ada di Kabupaten Pacitan.Perhatikan baik-baik notabene dari PLN Pacitan, sebagai berikut:
  1. Apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN.
  2. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.
  3. Apabila terjadi kondisi di luar kendali yang menyebabkan terlambatnya pekerjaan, maka pemadaman tersebut akan diperpanjang.
Bagi masyarakat Pacitan yang ingin mengajukan pengaduan layanan terhadap PLN, bisa langsung melalui aplikasi “PLN Mobile”.Aplikasi tersebut bisa diakses melalui headphone Android maupun Iphone.Dapatkan Kemudahan dalam Layanan Listrik dengan PLN Mobile, Beberapa kemudahan yang dapat kita nikmati saat menggunakan Aplikasi PLN Mobile:1. Kemudahan Pembelian Token & Pembayaran TagihanPelanggan pascabayar bisa langsung membayar tagihan listriknya dan bagi pelanggan prabayar bisa membeli token langsung dari Aplikasi PLN Mobile. Cara pembayarannya juga dipastikan tidak membuat pelanggan repot karena bisa memilih berbagai akses seperti virtual account, debit online, kredit via Doku, E-Wallet : LinkAja, OVO, GOPAY.2. Kemudahan Ubah DayaAjukan tambah daya tegangan listrik dengan mudah di aplikasi PLN Mobile, dengan PLN Mobile, segala proses administrasi penambahan daya bisa langsung dilakukan hanya menggunakan jarimu saja. Tidak perlu lagi repot-repot datang ke kantor PLN untuk mengurusnya.3. Catat Angka Meter MandiriPeriode catat angka meter mandiri di tanggal 24-27 setiap bulannya menjadi lebih praktis dengan mengunggah foto. Hal ini dilakukan agar dasar perhitungan tagihan rekening listrik pelanggan bisa sesuai dengan kondisi di lapangan.4. Kemudahan Pengaduan Gangguan & KeluhanPengaduan gangguan dan keluhan listrik lebih cepat dan mudah. Para pelanggan bisa menyampaikan pengaduan gangguan dan keluhan pada aplikasi PLN Mobile. Aktif selama 24 jam, PLN Mobile siap memberi jawaban dari pengaduan gangguan dan keluhan pelanggan.5. Kemudahan Memonitor Pemakaian Listrik PascabayarBagi pelanggan PLN kategori pascabayar, kini tidak perlu lagi menyimpan struk pembayaran karena PLN Mobile terdapat fitur history penggunaan listrik yang menampilkan rincian Rupiah pembayaran dan energi listrik (kWh) pelanggan setiap bulannya.6. Kemudahan Memonitor Pembelian TokenPelanggan PLN Prabayar pernah lupa berapa token yang dibeli? Kini hal itu tidak akan terjadi lagi karena dengan adanya PLN Mobile pelanggan bisa memonitor history pembelian token.7. Notifikasi TagihanAplikasi PLN Mobile akan mengirimkan notifikasi bayar listrik untuk mengingatkan pelanggan agar membayar tagihan sebelum jatuh tempo.8. Informasi Progress Penyelesaian GangguanMelalui Aplikasi PLN Mobile, pelanggan bisa mengetahui progress tindak lanjut pengaduan yang diajukan sampai dengan selesai.9. Notifikasi Padam & PemeliharaanPelanggan bisa mendapatkan notifikasi apabila akan diadakan pemadaman terencana, seperti pada proses pemeliharaan.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *