Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Kronologi Lengkap Truk Jatuh ke Jurang Sedalam 50 Meter di Jalur Rengkek-Rengkek Munjungan

Kabar Trenggalek -Kecelakaan terjadi di jalur rengkek-rengkek Munjungan, Kabupaten Trenggalek. Dua truk bertabrakan, saat melintasi jalan menurun dan belokan. Satu truk jatuh ke jurang sedalam 50 meter, Sabtu(10/09/2022).Kronologi lengkap truk jatuh ke jurang sedalam 50 meter di jalur rengkek-rengkek Munjungan itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Munjungan, AKP Budi Hartojo.Budi menyampaikan kronologi kecelakaan itu tepatnya terjadi di Jalan Raya Munjungan-Kampak, Later S Kalipeteng (Jalur Rengkek-rengkek) masuk Desa Besuki Kecamatan Munjungan. Waktu kecelakaan pada hari Sabtu, 10 September 2022, sekira jam 10.30 WIB.[caption id="attachment_19848" align=aligncenter width=1280]Dump truk berhenti di tepi jalan rengkek-rengkek Munjungan Dump truk berhenti di tepi jalan rengkek-rengkek Munjungan/Foto: Dokumen warga Trenggalek[/caption]"Telah terjadi Kecelakaan Lalu lintas yaitu antara kendaraan dump truck milik Dinas PUPR [Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat] Kabupaten Kediri, Nopol L 9586 AP yang mengangkut Kawat Bronjong dan dikendarai oleh saudara Moch. Aris Muzakki yang melaju dari arah Kecamatan Kampak menuju arah Kecamatan Munjungan," jelas Budi saat dikonfirmasi Kabar Trenggalek.Budi menjelaskan, sesampainya di TKP, Aris mengalami rem blong, sehingga truk tidak bisa dikendalikan dan menabrak kendaraan yang berjalan didepanya dari arah yang sama. Kendaraan yang ditabrak yaitu truck droop side, dengan Nopol AG 8184 UZ. Truk yang mengangkut material bahan bangunan itu dikendarai oleh Suswanto."Selanjutnya kendaraan truck droop side tersebut tersurung dan masuk ke jurang sedalam 50 meter. Sedangkan dump truck milik PUPR Kabupaten Kediri itu terhenti menyangkut di pagar pengaman jalan di TKP," jelasnya.Budi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sedangkan pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan dan kondisi sadar. Kejadian Laka-Lantas tersebut telah ditangani Oleh Unit Laka Polres Trenggalek.[caption id="attachment_19863" align=aligncenter width=1200]Proses evakuasi truk di jalur rengkek-rengkek Munjungan Proses evakuasi truk di jalur rengkek-rengkek Munjungan/Foto: Dokumen warga Trenggalek[/caption]

Berikut identitas yang terlibat kecelakaan di jalur rengkek-rengkek Munjungan:

  1. Suwanto, warga RT.21 RW.09, Desa Sugihan, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek. Ia merupakan pengemudi truck drop side yang mengangkut bahan material bangunan. Kondisinya mengalami luka lebam di pelipis mata dan kaki. Kondisinya sadar, dan saat ini berada di rumahnya Kecamatan Kampak.
  2. Moch. Aris Muzakki, karyawan honorer. Alamatnya RT.032 RW.13, Dusun Turi, Desa Janti, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Ia merupakan pengemudi dump truck Dinas PUPR Kabupaten Kediri yang mengangkut kawat bronjong. Kondisinya sadar, sehat dan tidak mengalami luka. Saat ini, ia berada di Puskesmas Munjungan.
  3. Dwi Utomo, pekerja swasta. Alamatnya RT.32 RW.13, Dusun Turi, Desa Janti, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Ia merupakan kernek dump truck Dinas PUPR Kabupaten Kediri. Kondisinya sadar, mengalami luka sobek dan jahit di bagian paha. Saat ini, ia dirawat di Puskesmas Munjungan.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *