Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Harga Penginapan Pantai Midodaren Tulungagung: Manjakan Mata di Tepi Pantai

Di balik hingar-bingar Kabupaten Tulungagung yang terkenal kota industri dan perdagangan, di baliknya menyimpan keindahan surga tersembunyi. Yakni Pantai Midodaren yang terletak di Desa Besuki, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Pantai Midodaren Tulungagung memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan pemandangan alamnya. Pantainya berpasir putih semi kecoklatan yang lembut ketika dipijak. Tak hanya itu, di Pantai Midodaren juga terdapat penginapan atau staycation yang menjadi daya tarik tersendiri.

Pasir putih yang menyebar di sepanjang pantai menciptakan kontras yang indah dengan air laut biru yang jernih. Berjalan-jalan di atas pasir yang lembut, Anda dapat menikmati sensasi yang menyenangkan di bawah kaki Anda dan menghabiskan waktu berjemur, atau bermain pasir dengan keluarga dan teman-teman.

Berkunjung di Pantai Midodaren bisa menjadi sarana healing terbaik bagi anak muda. Karena, pantai ini masih asri dan suasananya yang menenangkan. Perpaduan pemandangan pantai yang bersih dengan pepohonan cemara.

Pengunjung sedang bersantai di bawah rimbunnya pepohonan/Foto: Midodaren Tulungagung (Instagram)

Kemudian, berjemur di bawah naungan pepohonan cemara di pantai ini bisa menjadi sarana terbaik untuk menikmati momen liburan. Angin semilir yang menerpa tubuh, kemudian tiduran telentang di bawah pohon menjadi saat rehat terbaik.

Pengunjung sedang berjalan-jalan di sekitar Pantai Midodaren Tulungagung/Foto: Tata Starla (Instagram)

Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu di Pantai Widodaren adalah matahari terbenam yang menenangkan. Saat matahari mulai terbenam di cakrawala, langit di sekitar pantai dipenuhi dengan warna-warni yang memukau.

Anda dapat menikmati pemandangan yang memukau sambil duduk di pantai. Atau menjelajahi sekitar pantai untuk mencari spot terbaik untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Menikmati senja bersama orang tercinta dan ditemani secangkir kopi hangat merupakan momen berharga.

Di Pantai Midodaren terdapat kolam renang estetik/Foto: Midodaren Tulungagung (Instagram)

Pantai ini juga menyediakan tempat foto instagramable. Dengan latar air laut berwarna biru dengan dipadukan pemandangan alam yang indah, membuat foto semakin estetik. Anda bisa mengeksplore sepanjang garis pantai untuk mencari spot foro terbaik.

Di Pantai Midodaren Tulungagung juga sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Antara lain tempat parkir, gazebo, mushola, kamar mandi, rest area berbentuk joglo, tempat makan, dan lain-lain.

Pengunjung sedang staycation di penginapan Pantai Midodaren/Foto: Midodaren Tulungagung (Instagram)

Salah satu fasilitas yang menjadi incaran adalah penginapannya. Menginap di pinggir pantai yang masih asri tentu memberikan pengalaman yang menyenangkan saat liburan.

Selain itu, dengan adanya penginapan tersebut, pengunjung yang rumahnya jauh tidak bingung mencari tempat bermalam. Lokasinya yang juga di pinggir pantai memberikan kemudahan akses bagi siapapun.

Nama penginapannya adalah Semilir Resort Pantai Midodaren Tulungagung. Penginapan ini memiliki bentuk yang apik dan estetik. Biasanya, banyak kawula muda yang berfoto di depan penginapan ini.

Terdapat dua jenis kamar yang bisa Anda sewa. Pertama adalah family type dengan harga sewa per malam cukup 1.250.000. Anda akan mendapatkan fasilitas berupaKing Size Bed, AC, Internet, TV Cable, Amenities, Guess Supply, Mini Refrigerator, Shower hot & cold, dan Sofa Set.

Sementara, untuk type Standard, harga permalamnya Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 950.000 saja. Dengan harga segitu sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap, seperi King Size Bed, AC, Internet, TV Cable, Amenities, Guess Supply, Mini Refrigerator, Shower hot & cold.

Untuk mendapatkan pengalaman berwisata di Pantai Midodaren Tulungagung Anda tak perlu merogoh saku dalam-dalam. Cukup membayar Rp. 15.000 per orang sudah bisa berwisata di Pantai ini.

Menginap di Pantai Midodaren Tulungagung adalah pengalaman berharga. Karena Anda bisa menikmati keindahan alam dari pagi hingga malam. Dengan suasana khas pantai yang menenangkan, momen staycation Anda jadi lebih berharga.

Lokasi Google Maps Pantai Midodaren Tulungagung:

https://maps.app.goo.gl/WMsc4H3foxasAqPC7

Terima kasih sudah membaca artikel di Kabar Trenggalek. Semoga ulasan tentang 'Pantai Midodaren Tulungagung' ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *