TRENDING

Denny Caknan dan Happy Asmara Putus Cinta? Happy: Kalau Jodoh Pasti Menikah

Terbit:

Kabar Trenggalek Pelantun lagu dangdut ambyar Jawa Timur, Denny Caknan dan Happy Asmara, dikabarkan kandas. Kisah asmara kedua pelantun musik itu beberapa kali mengalami putus nyambung. 

Namun, akhir-akhir ini, Denny Caknan dan Happy Asmara benar-benar putus. Pasalnya, mereka berdua kini tak sering nongol di media sosial memamerkan kemesraan. 

advertisement

Dua pelantun lagu ambyar yang kini tengah putus cinta itu dikuatkan dengan pernyataan Happy Asmara saat ditanya akun YouTube Dony Bajang.

Baca: Foto Cantik Difarina Indra, Penyanyi Koplo Asal Tuban yang Kini Tengah Naik Daun

Kala itu, Dony Bajang mempertanyakan status hubungan Happy Asmara dengan Denny Caknan. Namun Happy menjawab dengan datar-datar saja. 

“Awakmu pedot tenan ye? Pedot, gantung, atau digantung opo malah bunuh diri? (Kamu putus cinta beneran ya? Putus, menggantung, atau digantung, apa malah bunuh diri?,” tanya Dony saat berhadapan merekam Happy Asmara. 

Tak ayal, pertanyaan Dony Bajang itu dijawab Happy Asmara dengan nada kesal. Pelantun lagu ‘Rungkad’ yang trending itu menjawab dirinya bunuh diri.

Baca: Nur Bayan Sosok Kunci Terciptanya Lagu ‘Mangku Purel’ 

“Bunuh diri, hidup ini pahit kawan, maka taburilah gula semanis aku agar hidup ini indah,” saut Happy Asmara dengan nada lemas. 

advertisement

Dony Bajang yang berprofesi sebagai kameramen itu menghibur Happy Asmara dengan candaan. Hal demikian agar mencairkan suasana sedih yang terlintas dalam pikiran Happy. 

“Kisah cintaku ae kaya Indosiar, kipas ae sampek gedek-gedek [Kisah cinta saya seperti Indosiar. Kipas aja sampai manggut-manggut],” canda Dony diiringi tawaan Happy Asmara.

Baca: Mario Sukedo, Pemain Kendang Trenggalek yang Pernah Mengiringi Happy Asmara

Dony Gepeng menegasi Happy Asmara kenapa dia putus sama Deny Caknan. Padahal menurut Dony Gepeng banyak yang mendoakan Happy Asmara berjodoh dengan Denny Caknan. 

Namun, Happy Asmara menjawab dengan tegas dan tegar menghadapi kenyataan yang pilu. Ketegasan Happy Asmara itu mengatakan bahwa jodoh tidak ada yang tahu. 

“Jodoh tidak ada yang tahu, di jalani saja, hidup ya begini,” ungkap Happy Asmara menjawab pertanyaan Dony Gepeng tentang kisah asmaranya yang putus dengan Denny Caknan.

Baca: Trending Lagu Mangku Purel, Apa Arti kata Mangku Purel sebenarnya? Baca Biar Nggak Kebablasan

Namun Jawaban Happy Asmara itu tidak membuat Dony Gepeng pusa. Bahkan Dony nyeletuk bahwa ujung-ujungnya akan balikan lagi bersama Denny Caknan. 

“Lha kalau ujungnya balikan lagi, terus bagaimana?” celetuk Dony Gepeng kepada Happy Asmara. 

Namun, celetukan itu dijawab dengan tegas oleh Happy Asmara. Jika nanti terjadi balikan lagi bersama Denny Caknan itu sudah jodoh. Walaupun balikan bukan pacaran lagi, namun meningkatkan status hubungannya dengan menikah. 

“Kalau balikan lagi ya itu jodohnya. Tapi tidak pacaran. Jodoh itu ya menikah. Kalau pacaran merugikan kaum wanita” tegas Happy Asmara dilansir dari youtube Dony Gepeng.

advertisement

TERBARU

Cara Mudah Berlangganan Video untuk Nonton Piala Dunia 2022

Kabar Trenggalek - Apakah Anda pecinta sepak bola tapi sedang sibuk keluar rumah terus?...

Indikasi Perkawinan Anak di Trenggalek Menurun, Pemkab: Jangan Terlena

Kabar Trenggalek - Indikasi perkawinan anak di Trenggalek menurun. Nafas lega itu tak boleh...

AMD Rilis Ryzen 7020 Series untuk Mobile dengan Performa Unggul

Kabar Trenggalek - AMD resmi merilis jajaran baru Ryzen 7020 Series dan Athlon 7020...

TOPIK TERKAIT