TRENDING

Waduh, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Memaki dan Memaksa Sopir Truk Push Up, Mahfud MD Beri Komentar

Terbit:

Kabar Trenggalek – Waduh, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Memaki dan Memaksa Sopir Truk Push Up, Mahfud MD Beri Komentar.

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Golkar Tajudin Tabri menjadi sorotan setelah videonya memaki seorang sopir truk untuk push up viral. Tajudin bahkan menindas sang sopir dengan menyuruhnya berguling dan menginjak bahu sopir truk.

advertisement

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Limo, Kota Depok, Jumat (23/9). Kejadian bermula saat sopir truk pengangkut tanah memaksa kendaraannya melewati portal pembatas di kawasan Krukut, Limo, Depok. Tajudin mengakui bahwa sosok dari video yang viral itu adalah dirinya.

Saya mengklarifikasi kejadian tadi karena memang viral ya, saya secara pribadi terutama kejadian itu karena di luar batas kemampuan atau kontrol saya,” jelas Tajudin di Warung Betawi Ngoempoel, Beji, Kota Depok, Jumat (23/9). Seperti dikutip dari twitter @catchmeupid

Menurut Tajudin portal di kawasan Limo nyaris runtuh karena terdorong truk. Ia juga beralasan kejadian truk tanah nyangkut di portal sudah terjadi berulang kali.

Utas viral tersebut lantas mendapat sorotan dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia, Mahmud MD. Melalui akun Twitternya @mohmahfudmd ia menilai sebaiknya pejabat sebaiknya proporsional dan tak perlu emosional.

Waduh, sepertinya tak boleh loh, pimpinan atau anggota DPRD menghukum orang secara fisik di tengah jalan. Bupati atau gubernur pun tak boleh. Sebaiknya proporsional tak perlu emosional.” Tulisnya di akun Twitter.

Saat berita ini dirilis, video yang diunggah akun Catch Me Up tersebut telah dilihat 147 ribu warga twitter dandi retweet sebanyak 1924 kali.

advertisement

TERBARU

Care Bebek, Gus Samsudin Feat Minthul Woko Channel, Lagi Lagi Trending YouTube Musik

Kabar Trenggalek - Gus Samsudin sempat kontroversial akibat pengobatannya dibongkar Pesulap Merah. Namun, ketenaran...

Hari Guru Nasional 2022, Wakil Bupati Trenggalek Tekankan Pentingnya Merdeka Belajar

Kabar Trenggalek - Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara, menghadiri kegiatan sarasehan dalam rangka...

Viral Sekelompok Orang Copot Papan Nama Gereja Reformed Injili Indonesia di Bantuan Korban Gempa Cianjur

Kabar Trenggalek - Bencana gempa bumi yang menimpa Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menyisakan duka...

TOPIK TERKAIT