Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Youtuber Trenggalek Bapak Mustofa Kepala Jenggot Modifikasi Pickup Mirip Hantu Kuyang

Kabar Trenggalek - Youtuber Trenggalek, Bapak Mustofa Kepala Jenggot bikin ulah lagi. Ia memodifikasi mobil pickup dan tersisa bagian kepalanya saja, mirip hantu kuyang, Kamis (7/10/2021).Mobil pickup tahun 1981 menjadi eksperimen Mustofa. Youtuber nyeleneh itu menggabungkan antara mesin beat dengan kepala mobil pickup untuk dikendarai keliling di Kecamatan Watulimo, Trenggalek.Melalui beberapa percobaan, Mustofa mengaku sempat memindahkan mesin dari depan menjadi di belakang karena menyesuaikan dengan keseimbangan kepala mobil pickup."Awalnya mesinya di depan. Karena tidak seimbang, akhirnya saya pindah dibelakang," terang pria kelahiran Watulimo tersebut.

Baca juga: Youtuber Trenggalek Mustofa Kepala Jenggot Berkolaborasi Bareng Polisi Motret

Hantu kuyang adalah siluman berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang. Tentu mobil pickup modifikasi Mustofa tak berisi hal-hal yang mengerikan seperti hantu kuyang.Isi dalam kepala pickup itu masih sama seperti pada pickup pada umumnya. Tapi komponen gas, kopling dan rem berbeda fungsinya."Kalau gas tetap sama di kanan, kalau yang tengah rem depan dan kopling menjadi rem belakang," Mustofa menjelaskan modifikasi mobil pickupnya yang mirip hantu kuyang.

Baca juga: Bapak Mustofa Kepala Jenggot: Mobil Listrik Karya Pelajar Trenggalek Perlu Apresiasi Tinggi

"Di belakang ada fariasi tabung oksigen dan ban mobil sebagai pemberat, yang jelas untuk membedakan dengan hantu kuyang yang asli," ujarnya.Mustofa mengendarai mobil pickup hantu kuyang itu untuk menikmati wisata pantai prigi. Dalam konten unggahanya, Mustofa mengatakan mobil pickup hantu kuyang tersebut kuat di tanjakan."Sudah saya coba naik tanjakan, ternyata hasilnya cukup lumayan, dan kuat untuk naik tanjakan," terang Mustofa.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *