Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Besok Sabtu, PLN Trenggalek Padamkan Listrik di Dua Kecamatan

Kabar Trenggalek - Perusahaan Listrik Negara (PLN), Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Trenggalek akan melakukan pemadaman listrik lagi. PLN Trenggalek padamkan listrik pada hari Sabtu, 02 Oktober 2021.Informasi itu disampaikan PLN Trenggalek melalui akun instagram resminya @plnulptrenggalek. Pemadaman listrik akan berlangsung selama 5 jam. Tepatnya pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB, hingga listrik menyala kembali.Baca juga: Link Film-Film tentang G30S dan Tragedi Pembantaian 1965 di YoutubePemadaman listrik tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan penyambungan jaringan baru. Titik yang berdampak pemadaman listrik ada di dua kecamatan. Pertama, Kelurahan Kelutan dan Desa Sambirejo, Kecamatan Trenggalek. Kedua, Desa Ngadirenggo, dan Desa Wonocoyo, Kecamatan Pogalan.Lokasi yang diperbaiki yaitu di jaringanlistrik Desa Sambirejo, Kecamatan Trenggalek.Baca juga: Rem Motor Blong, Dua Warga Nganjuk Tabrak Pembatas Jalan Leter S Munjungan[caption id="attachment_3480" align=aligncenter width=712]info pemadaman listrik Info pemadaman listrik/Foto: PLN Trenggalek[/caption]Perhatikan baik-baik nota bene dari PLN Trenggalek, sebagai berikut:
  1. Apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN.
  2. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.
  3. Apabila terjadi kondisi di luar kendali yang menyebankan terlambatnya pekerjaan, maka pemadaman tersebur akan diperpanjang.
Bagi masyarakat Trenggalek yang ingin mengajukan pengaduan layanan terhadap PLN Trenggalek, bisa langsung melalui aplikasi “PLN Mobile”. Aplikasi tersebut bisa diakses melalui hanphone Android maupin Iphone.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *