Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Pemilu 2024 Trenggalek, Bupati Ipin Nyoblos di Surodakan

Arena Parfum

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3. Tempatnya, di wilayah Kelurahan Surodakan, Trenggalek. Bupati Ipin datang bersama istrinya, Rabu (14/02/2024).

Datangnya Mas Ipin tersebut bermula dari surat undangan untuk menggunakan hak pilih. Pasca menggunakan hak pilih tersebut, Mas Ipin bakal berkeliling memantau TPS pemilu 2024.

"Kalau dilihat dari beberapa TPS mulai dari semalam memang ada beberapa catatan. Karena memang jumlah TPS tahun ini semakin banyak. Karena jumlah surat suaranya semakin banyak maka untuk menghemat waktu, jumlah TPS nya juga semakin banyak," terangnya.

Menurut Mas Ipin, setiap TPS jumlahnya sekitar 200 atau 250 an. Itupun yang paling besar. Harapannya jam 11 malam sudah bisa selesai semua.

"Tempat saya dan istri memilih, yang hadir sudah cukup banyak, sekitar 34%. Dan ini tetap terus dibuka sesuai dengan penjadwalan. Hari ini kita juga mau keliling ke beberapa TPS", imbuhnya.

Ditanya mengenai jalannya pemilu secara keseluruhan di Trenggalek, Mas Ipin menambahkan, untuk saat ini jalannya pemilihan terpantau kondusif.

"Terima kasih kepada semua pihak. Terus pasca pemilihan mari kembali ke satuan. Siapapun itu yang terpilih, artinya mandat rakyat itu diletakkan. Yang terpilih kami doakan bisa menjalankan amanah rakyat ini," tandasnya.

Kopi Jimat

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *

This site is protected by Honeypot.