Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Waktu Indah Berkendara di JLS Trenggalek Tulungagung, Pagi Hari Ada Pemandangan Eksotis

Arena Parfum

Jalur Lintas Selatan (JLS) Trenggalek Tulungagung melalui medan perbukitan dengan pemandangan indah. Perbukitan penuh tumbuhan hijau berpadu dengan birunya air laut.

Maka tak ayal JLS Trenggalek Tulungagung jadi buruan konten kreator. Pemandangan yang eksotis ini pas untuk direkam dalam bentuk gambar atau video.

Seperti yang dilakukan Niko, pemilik kanal YouTube Niko_Channel yang membuat konten moto vlog. Dirinya berkendara menyusur JLS Trenggalek Tulungagung lewat Kecamatan Bandung. Setelah singgah di Pantai Midodaren.

Niko begitu terkesima dengan pemandangan sepanjang JLS Trenggalek Tulungagung. Terutama saat pagi hari, akan nampak sorot cahaya matahari mengintip di balik sela-sela awan dan membuat laut berwarna kemasan.

"Jadi, Jalur Lintas [Selatan] Tulungagung-Trenggalek ini salah satu jalur Lintas Selatan dengan view pemandangan terbaik teman-teman. Di Malang Selatan juga bagus, tapi ini lebih bagus karena [landskapnya] langsung loss [luas]," ungkap Niko dalam video yang di unggah Jum'at (29/06/2023).

Dalam video tersebut, Niko juga berhenti sejenak untuk mengabadikan pemandangan matahari terbit lewat handphonenya. Karena ada papan larangan berhenti, ia pun kembali melanjutkan menyusuri JLS Trenggalek.

"Vienya pantai kayak di luar negeri, keren. Asli keren" ungkap Niko.

Niko kali pertama melintas di JLS Trenggalek Tulungagung. Karena saat awal dibuka pada libur Idul Fitri kemarin sirinya tak sempat melintas. Namun, saat dirinya melintas cuaca sedang mendung.

Pemandangan indah di JLS Trenggalek saat pagi hari/Foto: Tangkap layar

"Ini kalau gak mendung asli lautnya biru, itu uapik [bagus sekali] teman-teman. Gandeng mendung yo, yo gak popo sih [Karena mendung ya, ya tidak apa-apa, sih]. Namanya cuaca alam gak bisa ditebak," ujarnya.

Dalam videonya, Niko berpesan pada penonton untuk tetap mematuhi rambu-rambu sepanjang jalur. Seperti tidak berjualan dan berhenti di bahu jalan.

"Harus hati-hati, menjaga keselamatan diri. Ndak boleh berhenti terlalu lama, mungkin kalau berhenti foto-foto sebentar masih ditolerir, mungkin," tandas Niko.

Kopi Jimat

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *

This site is protected by Honeypot.