Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Serunya Wisata Pantai Sine Tulungagung, Harga Penginapan Murah Mulai 150 Ribu

Arena Parfum

Siapa yang tak kenal Pantai Sine Tulungagung? Pantai yang terletak di Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung, tersebut menjadi langganan wisatawan saat akhir pekan dan musim liburan.

Panorama wisata pantai yang indah dengan pasir putihnya yang lembut menjadi daya tarik tersendiri. Terutama penginapan sekitar Pantai Sine murah meriah semakin memikat wisatawan.

Perlu diketahui, di Pantai Sine Tulungagung terdapat fasilitas yang memudahkan aktivitas pengunjung. Fasilitas tersebut antara lain area parkir kendaraan, mushola, toilet, rumah makan, wahana permainan ATV, dan spot foto instagramable.

Kenyamanan dan keseruan wisata Pantai Sine tersebut tak perlu diragukan lagi. Dengan fasilitas yang mumpuni ditambah keindahan panorama pantai yang memukau, membuat pengunjung betah berlama-lama.

Terutama suasana pantai yang menenangkan dengan semilir angin sepoi-sepoi. Membuat siapapun nyaman untuk healing di Pantai Sine Tulungagung.

Atraksi wisata Pantai Sine Tulungagung

Indahnya pemandangan Pantai Sine Tulungagung yang Instagramable/Foto: Achmad Zidan Choirul Atok

Atraksi wisata Pantai Sine Tulungagung mampu memberikan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Dengan lingkungan pesisir pantai yang masih asri membuat mata jadi segar. Kesan eksotis di pantai begitu terasa.

Pantai Sine juga memiliki bentang yang luas, kurang lebih 2 km panjangnya. Sehingga pengunjung bisa leluasa mengeksplore pantai tersebut. Berjalan-jalan di tepian pantai bersama orang tercinta membuat suasana liburan lebih berkesan.

Jika lelah berjalan kaki, juga bisa menyewa motor ATV untuk berkeliling. Cukup membayar sekitar Rp. 15.000 sudah bisa mengendarai motor ATV untuk berkeliling pantai.

Pengunjung sedang berfoto Instagramable di Pantai Sine Tulungagung/Foto: Dolan Tulungagung (Instagram)

Sembari mengeksplore di tepian pantai, pengunjung juga bisa berfoto-foto dan membuat video untuk diupload di media sosial. Ada banyak spot instagramable yang menari di Pantai Sine.

Di pinggiran pantai tersebut juga terdapat pepohonan cemara yang tumbuh subur. Biasanya para pengunjung menggelar tikar untuk sekedar berpiknik santai. Berteduh di bawah pepohonan sembari menikmati keindahan pantai begitu nyaman.

Selain itu, pengunjung juga bisa tiduran di bawah pepohonan cemara yang rindang. Angin semilir yang menghempas tubuh begitu nyaman, sangat pas jika hendak healing di Pantai Sine Tulungagung.

Suasana senja yang syahdu di Pantai Sine Tulungagung/Foto: Muh. Wildan Yahya

Pantai Sine juga jadi tempat yang sangat cocok untuk melihat pemandangan sunset. Oleh karena itu, pengunjung terutama dari kalangan muda rela seharian menunggu datangnya matahari terbenam.

Suasana romantis saat sunset begitu terasa, sangat tepat jika ditemani pasangan sembari menikmati secangkir kopi yang hangat. Momen tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk melamar kekasih hati.

Harga tiket Pantai Sine Tulungagung

Untuk menikmati wisata Pantai Sine Tulungagung pengunjung tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup membayar Rp 10.000/orang dan parkir Rp. 3000 untuk sepeda motor dan Rp. 10.000 untuk mobil. Pengunjung sudah bisa menikmati wisata Pantai Sine yang mempesona.

Penginapan terdekat Pantai Sine

Rekomendasi penginapan di sekitar Pantai Sine Tulungagung perlu diketahui sebelum berwisata. Terutama jika pengunjung hendak mengeksplorasi obyek wisata di Tulungagung.

Kendati, belum ada hotel atau penginapan yang berada tepat di Pantai Sine. Namun, ada penginapan yang berada di kawasan Tulungagung kota. Jaraknya pun relatif tidak terlalu jauh. Sehingga selepas berwisata di Pantai Sine Tulungagung pengunjung bisa lekas beristirahat di penginapan yang dipilih.

1. Omah Kost

Omah Kost penginapan murah dan nyaman di Tulungagung/Foto: by Owner

Omah kost berada di Jalan I Gusti Ngurah Rai Kelurahan Bago, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. Penginapan tersebut memiliki kamar yang nyaman dan bersih.

Selain itu, fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap dan mumpuni. Seperti terdapat tempat parkir yang luas, kamar ber-AC, dan sambungan internet.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup membayar mulai dari Rp. 160.000 sudah bisa menginap dengan nyaman.

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/YUhowr9K88Mk8fuBA

2. Homestay Citra Green House Syariah

Homestay Citra Green House Tulungagung/Foto: by Owner

Jika ada yang mencari penginapan syariah bisa langsung menuju Homestay Citra Green House Syariah. Beralamatkan di Jalan Ki Mangun Sarkoro No. 2 Jepun, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Penginapan tersebut memiliki fasilitas yang mumpuni dan membuat betah bermalam di sana. Dibandrol mulai harga Rp. 150.000 pengunjung sudah bisa merasakan fasilitas yang disediakan.

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/rSpAD7yCWXXKGHXB7

3. Padekosan Staycation

Padekosan Staycation yang murah dan nyaman/Foto: Istimewa

Padekosan Staycation merupakan penginapan ramah di kantong yang berada di Kelurahan Bago, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Harga permalamnya dibandrol mulai dari Rp. 200.000. Meski harga yang ditawarkan murah, namun fasilitas yang disediakan begitu mumpuni.

Seperti kamar yang bersih dan rapi, bentuk bangunan yang estetik, fasilitas parkir yang luas, dan sambungan internet. Penginapan tersebut juga jadi rekomendasi tempat staycation terbaik di Tulungagung.

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/yXHVsL4GmeWoCdx99

Terima kasih sudah membaca artikel di Kabar Trenggalek. Semoga ulasan tentang 'Pantai Sine Tulungagung' ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Kopi Jimat

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *

This site is protected by Honeypot.