Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Butuh Tempat Staycation? Berikut Rekomendasi Villa Murah di Songgoriti

Songgoriti merupakan sebuah nama tempat di Kota Batu dan menjadi ikon tempat yang menawarkan beraneka penginapan atau villa. Songgoriti bisa dikatakan sebagai Bogor-nya Jawa Timur.

Ada beragam jenis villa yang ditawarkan di Songgoriti. Kami bagikan rekomendasi villa murah di Songgoriti agar kamu bisa mendapatkan pilihan yang tepat.

Memilih staycation di Songgoriti dengan pasangan memang menjadi pilihan yang populer bagi banyak anak muda. Di Songgoriti suasananya yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota, sehingga memberikan privasi dan ketenangan yang diinginkan oleh pasangan.

Sehingga, mereka dapat menikmati momen berkualitas bersama tanpa banyak gangguan dari lingkungan sekitar. Selain itu, pemandangan alam yang indah menciptakan suasana romantis. Pemandangan matahari terbenam atau pemandangan bintang di malam hari menambah suasana romantis yang tak terlupakan.

Selain itu, Songgoriti lokasinya juga tidak terlalu jauh dari pusat wisata di Kota Batu. Sehingga, ketika berwisata di sana tidak perlu bingung untuk mencari tempat bermalam. Tanpa berlama-lama, berikut rekomendasi villanya.

1. Villa Iriana (Bayu)

Kamar di Villa Iriana Bayu/Foto: Istimewa

Villa Iriana Bayu adalah salah satu pilihan Villa di kawasan Villa Songgoriti dengan harga terjangkau, sekitar 50 ribuan. Meskipun harganya ekonomis, kamarnya cukup nyaman untuk 2 orang.

Terletak di belakang tempat pemandian air panas Songgoriti, Tirta Nirwana, kamu bisa dengan mudah mengakses wisata relaksasi ini hanya dengan berjalan kaki. Villa Iriana Bayu juga menawarkan pemandangan Kota Batu yang indah, sehingga cocok untuk pasangan yang mencari tempat romantis untuk berlibur.

Pemesanan: 0819-4599-0029

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/7ATqHUK7d6PqhbEh7

2. Villa Cena Songgoriti

Villa Cena memberikan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau/Foto: Owner

Mirip dengan Villa Iriana, Villa Cena Songgoriti menawarkan sistem penyewaan kamar dengan harga sekitar Rp 70.000 untuk kamar dengan double bed. Meskipun harga terjangkau, Villa ini menyediakan fasilitas yang lengkap, termasuk televisi dan kamar mandi dalam dengan air panas di setiap kamar.

Pemesanan: 0822-4515-9303

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/AFvcxDxu4vLVEkZ76

3. Villa Stardia Songgoriti

Potret kamar yang bersih/Foto: Owner Stardia

Jika kamu mencari akomodasi dengan budget terbatas, Villa Stardia Songgoriti adalah pilihan yang tepat. Kamu tidak perlu melakukan pemesanan dengan KTP, karena Villa Stardia menyediakan resepsionis 24 jam yang memungkinkanmu untuk datang langsung dan membayar di tempat.

Ada dua tipe kamar yang ditawarkan, untuk standard dipatok dengan harga Rp. 180.000 sementara untuk kamar medium dipatok dengan harga Rp. 240.000.

Pemesanan: 0895-2704-2017

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/ZDwffSCaZ7Q7kFus74

4. Villa 3 Saudara

Villa estetik dengan kamar luas/Foto: Owner Villa 3 Saudara

Villa 3 Saudara Songgoriti adalah villa dengan kamar luas yang dapat dihuni dengan harga sewa kamar sekitar Rp 166.000. Terletak di Jalan Durian Gang Macan No.2, villa ini dekat dengan tempat wisata populer di Batu seperti Air Terjun Coban Rondo dan Museum Angkut. Cocok untuk liburan romantis dan menginap dengan pasangan.

Pemesanan: 0812-3170-0072

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/gm2UBzB8xKBacpVs7

5. Villa Bugenville Songgoriti

Ruang kamar yang bersih membuat nyaman pengunjung/Foto: Owner Villa Bugenville

Villa Bugenville memiliki banyak pilihan kamar dengan fasilitas lengkap seperti wifi, sofa, dan kamar mandi dalam. Beberapa kamar juga memiliki balkon pribadi yang menawarkan pemandangan Kota Batu yang indah.

Villa ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati suasana luar kamar dengan mudah. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, cukup mulai Rp. 100 ribuan saja.

Pemesanan: 0818-0500-0181

Lokasi google maps: https://maps.google.com/?cid=12114434714255894713&entry=gps

6. Villa Papada

Kamar yang bersih dan berstandar/Foto: Owner Villa Papada

Villa Papada menawarkan akomodasi dengan harga terjangkau yang memberikan kesan mewah. Villa ini memiliki kamar utama yang dihiasi dengan bata merah hangat dan kamar mandi dalam dengan hiasan alami bebatuan. Harga sewa kamar dimulai dari Rp 100.000.

Pemesanan: (021) 29707601

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/XcqbZrby6PaXqahj7

7. Villa Inez

Kamar tidur yang memiliki jendela untuk melihat pemandangan/Foto: Owner Villa Inez

Villa Inez cocok untuk liburan bersama keluarga atau acara diklat organisasi. Villa ini menawarkan akomodasi dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan fasilitas menarik. Salah satu daya tarik utamanya adalah kolam renang yang luas, sehingga kamu dan keluarga bisa menikmati keseruan bermain air tanpa harus pergi ke tempat lain.

Dengan latar belakang Kota Batu yang sejuk, kamu bisa bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga. Biaya sewa Villa Inez juga cukup terjangkau, sekitar Rp 1.500.000, dengan semua fasilitas yang disediakan.

Pemesanan: 0816-551-393

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/sK8VH5jeie9ZPsNN9

8. Villa Keluarga Agape

Kamar Villa yang bersih dan nyaman untuk Staycation/Foto: Owner Villa Keluarga Agape

Villa Keluarga Agape sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dan teman terdekat. Terletak di jalan Arumdalu, Villa ini menawarkan kawasan taman yang luas dengan kolam ikan yang cukup besar.

Selain itu, villa ini memiliki 6 kamar besar dan 4 kamar mandi, sehingga kamu bisa mengajak seluruh anggota keluarga tanpa ada yang ketinggalan. Villa ini juga memiliki sentuhan alam yang klasik, sehingga kamu akan merasa langsung nyaman begitu memasuki pintu depan. Harga yang ditawarkan

Villa tersebut sangat cocok jika dijadikan tempat menginap bareng-bareng, atau liburan dengan orang banyak. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, hanya membayar Rp. 3.500.000, kamu sudah mendapatkan fasilitas satu rumah utuh dengan lima kamar tidur dan tiga kamar mandi. Cocok dijadikan tempat menginap bersama keluarga besar.

Pemesanan: 0822-3251-7058

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/8UUUe2pSCsqtCZQB7

Dengan berbagai pilihan villa yang menarik di kawasan Villa Songgoriti, Kota Batu, kamu dapat memilih akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget liburanmu.

Nikmati suasana sejuk dan panorama pegunungan yang indah sambil menikmati fasilitas yang disediakan oleh masing-masing villa. Jadi, tidak perlu ragu lagi, siapkan barang-barangmu dan kunjungi Kota Batu sekarang juga.

Terima kasih sudah membaca artikel di Kabar Trenggalek. Semoga ulasan tentang 'Rekomendasi Villa Murah di Songgoriti' ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *