Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Mau Glowing Modal Murah? Konsumsi Jus Buah Ini 

Bukan hanya berbentuk skincare, namun kesehatan dari dalam tubuh rupanya juga sangat penting untuk kita, seperti halnya memakan buah-buahan dan sayur. Sebab, kulit membutuhkan nutrisi yang tepat agar tetap sehat, berkilau dan tampak awet muda.

Dirangkum dari halodoc.com, berikut buah-buahan yang dapat dijadikan jus yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah:

1. Jus Jeruk

Tentu sudah banyak yang tahu kan kalau buah jeruk ini kaya akan Vitamin C dan sangat bermanfaat untuk tubuh, lho! Bagi yang memiliki kulit kusam, jus jeruk menjadi solusi yang tepat untuk diminum karena dapat membuat kulit tampak lebih cerah.

2. Jus Lemon

Jus lemon juga kaya akan Vitamin C yang sangat berarti untuk sintesis kolagen, yaitu komponen terpenting dari jaringan, otot, dan kulit. Buah lemon dapat membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan termasuk kulit wajah.

3. Jus Pepaya

Jika kamu memiliki masalah kulit yang kasar, jus pepaya adalah solusi yang tepat untuk dikonsumsi. Selain itu, buah pepaya juga dapat mengatasi masalah kulit pigmentasi.

4. Jus Mangga

Pada buah mangga terkandung Vitamin A, C, E, dan K yang dapat dimanfaatkan untuk meremajakan kulit pada tubuh termasuk wajah. Buah ini dapat melindungi kulit dari segala jenis kerusakan DNA sehingga mangga termasuk buah ideal yang dapat memberikan penyembuhan pada tubuh.

5. Jus Apel

Buah apel sangat berguna untuk mencerahkan kulit wajah dan mengatasi kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar UV, serta jus apel dapat bermanfaat untuk mengatasi minyak berlebih pada wajah.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *