Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Bingung Pilih Hadiah Natal untuk Pasangan Tersayang? Intip 5 Hadiah Natal Berikut 

Kabar Trenggalek - Hari Natal adalah momen peringatan yang ditunggu umat nasrani. Hiasan kerlip pohon cemara mulai nampak di gereja dan sudut rumah.

Namun, ada yang kurang spesial jika tak ada hadiah natal untuk pasangan tersayang. Pada momen Natal memberikan hadiah atau hampers Natal merupakan hal yang lumrah.

Baca: Ungkapan Selamat Natal 2022 yang Cocok Ditulis di Kartu Ucapan dan Caption Medsos

Tidak lupa juga dilengkapi dengan kartu ucapan berisi pesan Natal yang hangat untuk orang terkasih. Mungkin kamu sering bingung memilih hadiah Natal untuk pasanganmu. Yuk simak 5 hadiah natal untuk pasangan berikut ini!

1. Bento Cake

Hadiah pertama yang bisa menjadi referensi adalah bento cake. Bento cake merupakan kue berukuran mini dengan berbagai variasi bentuk dan rasa.

Kamu bisa memilih berbagai rasa favoritmu dan custom dekorasi pada kuemu, lho!

Kamu bisa memilih bento cake bertema Natal, seperti santa claus, snowman, dan lainnya. Jangan lupa berikan kartu ucapan berisi pesan Natal yang manis.

2. Kolase Foto

Hadiah Natal untuk pasangan selanjutnya adalah kolase foto. Hadiah ini sangat menarik dan unik. Kamu mungkin bisa menggunakan foto-foto Natal atau momen saat kamu dan pasangan menyambut Natal.

Jangan lupa untuk menghias dan mendesain kolase fotomu dengan nuansa Natal. Menarik, kan? Hadiah ini juga pasti akan berkesan untuk pasanganmu.

Itulah beberapa hadiah Natal untuk pasangan yang dapat dijadikan sebagai referensi. Semoga bermanfaat, sobat.

Baca: Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Beras dan Telur di Trenggalek Merangkak Naik

3. Kaos/Sweater

Hadiah Natal selanjutnya yang dapat kamu berikan pada pasangan adalah kaos/sweater. 

Dua jenis pakaian ini merupakan pakaian basic yang wajib ada di lemari sehingga hadiah berupa kaos/sweater ini pasti sangat bermanfaat.

4. Mug Lucu

Selain makanan dan kue kering sebagai hadiah Natal, kamu juga bisa memberikan hadiah berupa mug. 

Saat ini sudah banyak toko yang menjual mug custom alias kamu bisa menentukan desain yang akan diprint pada mug yang telah dipilih.

Mug bertema Natal bisa menjadi pilihan hadiah Natal yang tepat untuk pasanganmu. Apalagi jika ia seorang pecinta teh atau kopi. Jadi, mug yang kamu berikan pasti sangat bermanfaat.

5. Kue Jahe

Hadiah yang kedua adalah kue jahe. Kue kering yang renyah dan beraroma rempah ini sangat identik sebagai salah satu camilan saat Natal tiba. 

Kue ini cocok dijadikan camilan saat kumpul bersama keluarga, menonton film, bahkan menemani saat bekerja.

So, kue ini juga pasti cocok dijadikan sebagai hadiah Natal. Pilihlah kemasan yang menarik dan aman untuk menjaga kerenyahannya.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *