BerandaGaya HidupSpoiler One Piece Chapter 1061: Kemunculan Dr Vegapunk

Spoiler One Piece Chapter 1061: Kemunculan Dr Vegapunk

Terbit:

advertisement

Setelah pada Chapter kemarin kita dibuat terbelalak dengan kekejaman Im Sama yang dapat menghancurkan serta menghapus keberadaan Kerajaan Lulucia dalam peta dunia. Penghancuran itu hanya dengan satu serangan dan bertemunya Bajak Laut Topi Jerami dengan salah satu Bajak Laut Generasi Terburuk. Dalam One Piece Chapter 1061 terbaru ini, kita bakal mengetahui pulau baru yang bakal menjadi lokasi petualangan Bajak Laut Topi Jerami berikutnya.

Chapter terbaru yang berjudul “Pulau Masa Depan, Egghead” ini dibuka dengan menampilkan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami sedang berlayar menuju Pulau Egghead yang merupakan sebuah pulau milik Dr Vegapunk.

advertisement

Perlu diketahui Dr Vegapunk merupakan ilmuwan yang bekerja dibawah pemerintah dunia yang pada dua chapter yang lalu, yaitu chapter 1059 kita diperlihatkan karya terbaru darinya yaitu Pacifista model terbaru yang disebut dengan Seraphim yang kemampuannya turut menyumbang kerusakan besar pada Pulau Amazon Lily, pulau dimana Ratu Bajak Laut Boa Hancock berkuasa.

 

Tashigi
Tashigi

Diceritakan bahwa di dekat Pulau tersebut terdapat pangkalan milik Angkatan Laut dimana disitu diperlihatkan ada anak-anak korban eksperimen dari Caesar di Punk Hazard, Tashigi dan beberapa anggota SWORD.

advertisement

 

Scene ini tentunya menjawab pertanyaan para penikmat manga One Piece tentang keberadaan anak-anak korban eksperimen Caesar setelah cerita petualangan di pulau Punk Hazard berakhir. Ternyata setelah cerita Punk Hazard berakhir, kemungkinan besar atas inisiatif Smoker, Komandan Pangkalan Angkatan Laut G-5 dan Tashigi anak-anak tersebut dibawa ke pangkalan Laut yang berada di dekat Pulau Egghead untuk mendapatkan penanganan dari Dr Vegapunk.

Dalam Scene ini juga diperlihatkan niat dari Helmeppo untuk meminjam Pacifista model terbaru, Seraphim dari Dr Vegapunk untuk digunakan menyelamatkan Coby yang saat ini ditangkap oleh salah satu Yonkou yaitu Kurohige atau Blackbeard setelah pertarungan besar di Pulau Amazon Lily.

 

Seraphim Pacifista model terbaru
Seraphim, Pacifista model terbaru
advertisement

Scene kembali berpindah ke petualangan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dimana Luffy, Jinbei, Chopper dan Jewelry Bonney terpisah dari anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya. Keberadaan Jewelry Bonney dalam scene ini mengkonfirmasikan bahwa dia berhasil diselamatkan dari pusaran badai es yang menyebabkan dirinya tidak sadarkan diri.

Sedangkan di sisi lain, Sanji dan Zoro kali ini tergabung dalam satu kelompok yang sama. Tidak bisa dibayangkan bagaimana keseruan kedua tangan kanan Luffy ini bila disatukan dalam satu kolompok yang sama.

Chapter ini diakhiri dengan kemunculan seorang gadis dan mengaku sebagai makhluk paling jenius dan paling ditunggu kemunculannya oleh para penikmat manga One Piece, siapa lagi kalau bukan Dr Vegapunk.

advertisement

Berita Baru

Viral Tentara Tendang Suporter saat Tragedi Kanjuruhan, Panglima TNI: Itu Tindak Pidana

Kabar Trenggalek - Tragedi Kanjuruhan tak hanya memberikan duka bagi masyarakat Indonesia. Tapi, Tragedi...

Sempat Sebut Jumlah 174 dan 131, Emil Dardak Pastikan Ada 125 Korban Meninggal di Tragedi Kanjuruhan

Kabar Trenggalek - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, kembali menyebutkan jumlah yang...

Hujan Deras, Tiga Desa di Kecamatan Watulimo Dilanda Banjir 

Kabar Trenggalek - Hujan dengan intensitas deras di Trenggalek semalam mengakibatkan Kecamatan Watulimo Trenggalek...

Viral Hari ini

Sinopsis Jelangkung Sandekala dan Jadwal Tayang di Bioskop Trenggalek

Kabar Trenggalek - Perasaan gembira saat berwisata tak selalu sesuai dengan realita. Ketika ingin...

Berita Terkait