Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Ribuan Masyarakat Menikmati Malam Minggu di Pasar Rakyat Trenggalek 2022

Arena Parfum

Kabar Trenggalek - Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan menikmati malam Minggu di Pasar Rakyat Trenggalek 2022. Tepatnya, event Pasar Rakyat, Festival Santri dan Budaya itu diselenggarakan di Alun-Alun Trenggalek, Sabtu (20/08/2022).

Memasuki area Alun-Alun Trenggalek, pukul 19.00 WIB, terlihat ribuan masyarakat sudah memenuhi jalan di seputaran Alun-Alun.

Banyak pedagang yang menyajikan produknya, mulai dari jajan lokal hingga jajan luar. Bahkan ada juga jajanan Korea.

[caption id="attachment_18693" align=aligncenter width=1280]Ribuan masyarakat memenuhi wilayah Alun-Alun Trenggalek Ribuan masyarakat memenuhi wilayah Alun-Alun Trenggalek/Foto: Kabar Trenggalek[/caption]

Berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak-anak, para pemuda, hingga orang dewasa, menyerbu Alun-Alun Trenggalek.

Saat masuk ke dalam Alun-Alun Trenggalek, pukul 20.00 WIB, kerumunan masyarakat sudah memenuhi lapangan. Di depan lapangan itu, ada panggung konser musik.

Di sekitar panggung konser itu, ada berbagai wahana bermain seperti bianglala, komedi putar, dan perahu ayun. Anak-anak menikmati berbagai wahana bermain itu.

[caption id="attachment_18696" align=aligncenter width=1280]Grup Band anak muda menyanyikan lagu Ojo Dibandingke Grup Band anak muda menyanyikan lagu Ojo Dibandingke/Foto: Kabar Trenggalek[/caption]

Masyarakat duduk manis, sambil menyaksikan konser musik, dan berbagai penampilan seru lainnya. Saat lantunan musik dinyanyikan, masyarakat terlihat menikmatinya, ikut menyanyi, dan ada juga yang berjoget santai.

Mulai pukul 21.20 WIB, vokalis Jamrud, Krisyanto menyanyikan lagu-lagunya. Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, juga ikut bernyanyi.

Lagu-lagu Jamrud seperti Pelangi di Matamu, Selamat Ulang Tahun, hingga Surti, menggelagar di lapangan Alun-Alun Trenggalek.

[caption id="attachment_18694" align=aligncenter width=1080]Krisyanto, vokalis Jamrud menyanyikan lagu dengan semangat Krisyanto, vokalis Jamrud menyanyikan lagu dengan semangat/Foto: Kabar Trenggalek[/caption]

Masyarakat yang menonton pun ikut bernyanyi dan berjoged bersama. Malam Minggu masyarakat Trenggalek menjadi sangat meriah dan seru. Konser selesai pukul 22.00 WIB.

Kegiatan Pasar Rakyat ini digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Trenggalek ke-828. Kegiatan ini digelar dengan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek dan PC GP Ansor Trenggalek.

Rangkaian kegiatan Pasar Rakyat ini sudah dimulai sejak tanggal 19 Agustus, dan akan ditutup pada 29 Agustus 2022.

[caption id="attachment_18697" align=aligncenter width=1280]Ribuan masyarakat memenuhi lapangan di depan panggung konser Ribuan masyarakat memenuhi lapangan di depan panggung konser/Foto: Kabar Trenggalek[/caption]

Berikut jadwal lengkap Pasar Rakyat Trenggalek 2022:

19 Agustus 2022: Festival Sholawat PAUD PC Fatayat NU20 Agustus 2022: Gunungan Gegok serta Konser Vokalis Jamrud, dan Group Band Lintas Agama21 Agustus 2022: Pentas Seni Pelajar IPNU-IPPNU Paduan Suara, serta penampilan Eny Sagita22 Agustus 2022: Penampilan Band Pelajar, serta Keroncong Side of X Trenggalek23 Agustus 2022: Panji - Dialog Interakif Isu Lingkungan Hidup Bersama Ning Lia, serta Panji dan Cak Sodiq24 Agustus 2022: Festival Sholawat Zanzabil Gambus25 Agustus 2022: Sholawat Fatayat NU Trenggalek26 Agustus 2022: Lomba Sholawat Ma'arif dan Kesenian Jaranan27 Agustus 2022: Penampilan Musik Akustik IPNU dan Kesenian Jaranan28 Agustus 2022: Penampilan Pentas Tari IPPNU dan Kesenian Jaranan29 Agustus 2022: Penampilan Kesenian Wayang Dalang Andri

Kopi Jimat

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *

This site is protected by Honeypot.