Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Besok Rabu, PLN Trenggalek Padamkan Listrik Kecamatan Bendungan Kecuali Satu Desa

Kabar Trenggalek - Perusahaan Listrik Negara (PLN), Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Trenggalek akan melakukan pemadaman listrik lagi. PLN Trenggalek padamkan listrik pada hari Rabu 14 September 2021.

Informasi itu disampaikan PLN ULP Trenggalek melalui pesan akun instagram resminya @plnulptrenggalek. Pemadaman listrik akan berlangsung selama 5 jam. Tepatnya pukul 09.30 WIB sampai pukul 13.30 WIB, hingga listrik menyala kembali.

Pemadaman listrik tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan keandalan listrik. Titik yang berdampak pemadaman listrik ada di satu Kecamatan Bendungan, Kecuali Desa Depok.

Lokasi yang diperbaiki yaitu di sekitar jaringan listrik Desa Srabah, Sumurup, dan pemotongan pohon di atas jaringan listrik.

Perhatikan baik-baik nota bene dari PLN ULP Kabupaten Trenggalek, sebagai berikut:

  1. Apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN.
  2. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.
  3. Apabila terjadi kondisi di luar kendali yang menyebankan terlambatnya pekerjaan, maka pemadaman tersebur akan diperpanjang.

Bagi masyarakat Trenggalek yang ingin mengajukan pengaduan layanan terhadap PLN, bisa langsung melalui aplikasi “PLN Mobile”. Aplikasi tersebut bisa diakses melalui hanphone Android maupin Iphone.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *