Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Besok Sabtu, PLN Trenggalek Padamkan Listrik di Empat Desa

Kubah Migunani

Kabar Trenggalek - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kabupaten Trenggalek akan melakukan pemadaman listrik. Ada empat desa yang menjadi sasaran pemadaman listrik. PLN Trenggalek padamkan listrik besok Sabtu, 28 Agustus 2021.

Informasi tersebut bersumber dari akun instagram PLT Trenggalek (@plnulptrenggalek). Empat desa yang terdampak pemadaman listrik adalah Desa Buluagung, Desa Sumber, sebagian Kelurahan Tamanan, dan sebagian Desa Nglongsor.

Pemadaman listrik besok mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Tujuan dari pemadaman listrik itu untuk meningkatkan keandalan listrik, 

Lokasi perbaikan jaringan listrik ada di sekitar Desa Tamanan, dan Buluagung. Berkaitan dengan pemadaman listrik ini, PLN Kabupaten Trenggalek menyampaikan beberapa hal:

1. Apabila pelanggan memakai genset, agar memisahkannya dengan instalasi PLN.

2. Apabila pekerjaan (perbaikan listrik) selesai sebelum jam yang telah ditentukan, akan ada penormalan tegangan kembali.

3. Apabila terjadi kondisi di luar kendali yang menyebankan terlambatnya pekerjaan, maka pemadaman tersebur akan diperpanjang.

Warga Trenggalek bisa mengajukan pengaduan layanan PLN. Caranya, bisa langsung melalui aplikasi "PLN Mobile". Warga Trenggalek bisa mengakses aplikasi tersebur dengan smartphone Android maupun Iphone.

Kopi Jimat

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *

This site is protected by Honeypot.