Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

17 CCTV ATCS Trenggalek yang Bisa Diakses Live Streaming 24 Jam

CCTV merupakan singkatan dari Closed Circuit Television. Sedangkan ATCS adalah singkatan dari Area Traffic Control System. Setidaknya ada 17 CCTV ATCS Trenggalek yang bisa diakses masyarakat secara live streaming selama 24 jam.Masyarakat bisa mengakses CCTV tersebut untuk keperluan memantau situasi, memutar rekaman kejadian lalu lintas, atau sekedar iseng-iseng saja ketika gabut. CCTV yang bisa diakses mulai dari Alun-Alun Selatan, Pendopo, Alun-Alun Lapangan, Parkir Inspektorat, Pasar Sore, Dinas PMPTSP, Masjid Agung.Itu masih 7 CCTV, masih ada 10 lagi. Simak artikel Kabar Trenggalek untuk mengetahui daftar lengkap CCTV di Trenggalek. Sebab, ada 2 situs yang berbeda untuk menonton CCTV itu.

Akses CCTV Trenggalek di GEOTIK v.2

Ada berbagai lokasi CCTV Trenggalek di GEOTIK v.2 yang bisa Anda akses secara live streaming selama 24 jam. Berikut cara mengakses CCTV-nya:
  1. Anda bisa mengakses CCTV Trenggalek menggunakan smartphone (ponsel pintar), laptop, komputer, atau perangkat lainnya.
  2. Pastikan perangkat Anda mendapatkan jaringan internet yang lancar.
  3. Kemudian, silakan Anda mengunjungi situs GEOTIK v.2 yaitu https://geotik.trenggalekkab.go.id/cctv
  4. Silahkan pilih lokasi CCTV Trenggalek yang ingin Anda tonton. Tinggal scroll-scroll saja. Lalu pencet tombol pada nama lokasinya.
  5. Silahkan tonton CCTV itu sampai puas. Gampang banget kan.
Situs GEOTIK v.2 menyediakan 14 CCTV yang bisa diakses secara live streaming oleh masyarakat Trenggalek di berbagai lokasi. Berikut daftar CCTV-nya:
  1. Alun-Alun Selatan
  2. Pendopo
  3. Alun-Alun Lapangan
  4. Parkir Inspektorat
  5. Pasar Sore
  6. Dinas PMPTSP
  7. Masjid Agung
  8. Candi Brawijaya
  9. Pasar Pon
  10. Pujasera Pasar Pon
  11. Pertigaan Setda
  12. Depan Pasar Subuh
  13. Alun-Alun Selatan Timur
  14. Alun-Alun Selatan Barat

Akses CCTV Trenggalek di ACO Badilag

Badan Peradilan Agama atau Badilag juga menyediakan CCTV yang bisa diakses secara live streaming selama 24 jam. Mereka menggunakan sistem ACO atau Access CCTV Online.Di Trenggalek, ada 3 ruangan Pengadilan Agama Trenggalek yang bisa Anda akses. Berikut cara mengakses CCTV-nya:
  1. Anda bisa mengakses CCTV Trenggalek menggunakan smartphone (ponsel pintar), laptop, komputer, atau perangkat lainnya.
  2. Pastikan perangkat Anda mendapatkan jaringan internet yang lancar.
  3. Kemudian, silakan Anda mengunjungi situs ACO Badilag Trenggalek yaitu https://cctv.badilag.net/display/satker/c08a9f2202d6ed6d4f46c319cc75e7d3
  4. Silahkan pilih lokasi CCTV yang ingin Anda tonton. Tinggal scroll-scroll saja. Lalu pencet tombol play-nya.
  5. Silahkan tonton CCTV itu sampai puas. Gampang banget kan.
Situs ACO Badilag menyediakan CCTV yang bisa diakses secara live streaming oleh masyarakat Trenggalek di beberapa lokasi. Berikut daftar CCTV-nya:
  1. PTSP
  2. Ruang Tunggu Sidang
  3. Kantin/Mushola/Halaman Parkir
Demikianlah daftar 17 CCTV ATCS Trenggalek yang BISA diakses live streaming 24 jam. Jika Anda merasa informasi ini bermanfaat, bagikan artikel Kabar Trenggalek ini kepada siapapun.Terima kasih karena sudah membaca Kabar Trenggalek.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *