Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

8 Klub Liga 3 Jatim yang Superior di Fase Grup, Persiga Trenggalek Tak Terkalahkan

Liga 3 Indonesia 2023/2024 zona Jatim telah memasuki fase 28 besar. Sejumlah klub Liga 3 Jatim telah mengukuhkan diri sebagai yang terbaik usai tampil dominan pada fase grup.Menariknya, dari semua kesebelasan yang lolos, ada delapan klub Jatim yang mengunci tiket 28 besar Liga 3 dengan predikat yang hampir sempurna. Mereka selalu meraih kemenangan dalam tiap pertandingan.Berikut adalah 8 klub Liga 3 Jatim yang superior tersebut:

Persiga Trenggalek

Persiga Trenggalek merajai persaingan di Grup D Liga 3 2023/2024 zona Jatim. Mereka sukses memenangi persaingan dengan merebut predikat juara grup. Persiga mengalahkan dua klub, yaitu Persekama Kabupaten Madiun dan Naga Emas Asri.

Persipro 54 Probolinggo

Persipro 54 Probolinggo berada dalam daftar selanjutnya. Mereka menguasai persaingan Grup F dengan predikat sebagai juara grup. Persipro mampu menundukkan perlawanan dari Mitra Bola Utama, Singhasari FC, dan Bajul Ijo di Grup F Liga 3 2023/2024 wilayah Jatim.

Persid Jember

Persid Jember pun tak mau ketinggalan dalam daftar ini. Mereka keluar sebagai yang terbaik dengan memuncaki klasemen akhir putaran pertama Grup H Liga 3 2023/2024. Persid berhasil mengungguli tiga klub laiknya Pasuruan United, Kresna Unesa FC, dan Persema Malang.

Banyuwangi Putra

Banyuwangi Putra menjadi klub pertama yang superior pada fase grup putaran pertama Liga 3 2023/2024. Mereka menjadi perwakilan terbaik dari Grup A klasemen zona jatim. Bagaimana tidak, Banyuwangi berhasil menobatkan diri sebagai sang juara grup dengan kumpulan 18 poin.Banyuwangi Putra selalu meraih kemenangan dalam tiap pertandingan fase Grup A. Bahkan, mereka menggapai torehan positif itu dengan catatan yang menonjol pula. Banyuwangi jadi tim paling produktif dengan statistik 22 gol dan 4 kebobolan, surplus 18 gol. Mereka mampu mengungguli tiga klub layaknya Suryanaga Connection, Persekap Kota Pasuruan, dan Malang United.

Persewangi Banyuwangi

Persewangi Banyuwangi impresif di Grup B Liga 3 2023/2024 wilayah Jatim. Mereka keluar sebagai yang terbaik seusai menjuarai grup dengan rekor kemenangan sempurna. Persewangi menorehkannya dengan raihan 12 poin dari empat pertandingan secara keseluruhan.

PSM Madiun

PSM Madiun menunjukkan persaingan yang menonjol di Grup J Liga 3 2023/2024 wilayah Jatim. Mereka sukses menjuarai grup dengan raihan 18 poin. PSM selalu menang dalam 6 pertandingan dengan mengemas 16 gol dan kebobolan 6 gol saja.

Persedikab Kediri

Tidak ada yang mampu menghentikan laju Persedikab Kediri pada putaran pertama Grup L Liga 3 2023/2024. Bagaimana tidak, mereka mampu menyabet gelar juara grup dengan predikat yang mencolok. Persedikab mengumpulkan total 18 poin dari 6 laga.Lebih sepesialnya, Persedikab begitu produktif dengan rekor 32 gol. Mereka bahkan tak pernah kebobolan. Persedikab sangat tangguh saat menghadapi AC Majapahit, Akademi Arema Ngunut, dan PSBK Kota Blitar dalam persaingan di Grup L Liga 3 zona Jatim.

Perssu Madura City

Di urutan terakhir, ada Perssu Madura City sebagai tim yang superior pada putaran pertama Liga 3 2023/2024. Itu terbukti seusai mereka menguasai persaingan di Grup M. Perssu menjadi juara grup setelah mengalahkan Persepam Pamekasan, Perseba Bangkalan, dan Persesa Sampang.Itulah 8 klub Liga 3 Jatim dengan permainan cemerlang, menurut Anda siapakah yang akan semakin menonjol di babak 28 besar zona regional selanjutnya?

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *