Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Harga Penginapan di Wisata Tawangmangu Jawa Tengah, Suasana Pemandangan Indah Biaya Murah

Arena Parfum

Tawangmangu merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Tawangmangu terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang asri.

Saat berwisata ke Tawangmangu, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan jauh hari, salah satunya tempat menginap. Oleh karena itu, Anda perlu tahu harga penginapan di wisata Tawangmangu Jawa Tengah, dengan suasana pemandangan indah biaya murah.

Hotel atau penginapan di Tawangmangu bisa menjadi kebutuhan yang sangat penting. Terutama jika Anda berwisata di Tawangmangu lebih dari satu hari. Artikel kali ini bisa menjadi referensi saat mencari tempat menginap yang tepat.

Selain itu, hotel di Tawangmangu memiliki kelebihan dibanding menginap di tempat lain. Yakni pemandangan alamnya yang masih asri dan memanjakan mata. Cocok dijadikan tempat healing dan staycation bersama orang tersayang.

Dengan mengetahui rekomendasi hotel atau penginapan di Tawangmangu ini, Anda tak perlu bingung lagi akan menginap di mana. Setelah masuk waktu istirahat, Anda tinggal menuju alamat tertera atau memesan kamar secara online dan menghubungi lewat telepon.

1. Hotel Sido langgeng

Tampilan depan Hotel Sido Langgeng Tawangmangu/Foto: by Owner

Hotel Sido Langgeng merupakan salah satu hotel yang cocok untuk menginap di Tawangmangu. Lokasi tak jauh dari Taman Wisata Balekembang. Bahkan pengunjung bisa berjalan kaki cukup 7 menit dari hotel menuju Taman Wisata Balekembang.

Selain itu, Hotel Sido Langgeng juga berdekatan dengan Air Terjun Grojogan Sewu. Sehingga dengan menginap di hotel tersebut mempermudah akses Anda selama berwisata di Tawangmangu.

Rapi dan bersih kamar di Hotel Sido Langgeng Tawangmangu/Foto: by Owner

Selain itu, harga yang ditawarkan cukup murah, mulai dari Rp. 160.000 per malam saja pengunjung sudah bisa menikmati segala fasilitas yang tersedia. Kendati harganya murah, fasilitas yang disediakan tidak main-main. Mulai dari televisi, internet, balkon, dan area parkir yang luas.

Selain itu, menginap di hotel ini juga memberikan pengalaman staycation menarik di Tawangmangu. Dengan pemandangan pegunungan nan hijau membuat mata jadi segar. Anda bisa mengajak orang tercinta seperti keluarga dan pasangan untuk menginap di Hotel Sido Langgeng.

Lokasi google maps: https://goo.gl/maps/SxGmx7vCKX2zg6vp8

2. Pondok Asri Tawangmangu

Halaman depan Hotel Pondok Asri Tawangmangu yang dihiasi tumbuhan hijau/Foto: Rianto Hospro

Jika ingin menginap di Tawangmangu dengan pemandangan pegunungan tepat di depan hotel, maka Anda bisa menginap di Pondok Asri Tawangmangu. Ada berbagai macam kelebihan yang bisa Anda dapatkan di hotel ini, selain pemandangannya indah. Pondok Asri Tawangmangu juga dihiasi dengan taman yang dipenuhi tumbuhan hijau.

Jika Anda mengajak anak-anak untuk menginap di sini, Hotel Asri Tawangmangu juga memiliki fasilitas bermain. Seperti perosostan dan ayunan. Sehingga Anda tetap bisa mengajak si kecil liburan dengan menyenangkan.

Tampilan kamar Hotel Pondok Asri Tawangmangu yang bersih dan rapi/Foto: Rianto Hospro

Fasilitas yang disediakan hotel tersebut juga lengkap, seperti kamar mandi, area parkir yang luas, akses internet, dan televisi. Untuk merasakan menginap di tempat yang memiliki pemandangan asri dan fasilitasnya yang mumpuni, Anda cukup membayar mulai dari Rp. 270.000 (berdasarkan aplikasi Agoda).

Lokasi google maps: https://goo.gl/maps/gfmtiFR8nhRZY6qV8

3. Hotel Grand Bintang Tawangmangu

Megahnya Hotel Grand Bintang Tawangmangu/Foto: by Owner

Menginap di hotel berkelas namun harganya masih terjangkau di Tawangmangu, maka Hotel Grand Bintang Tawangmangu bisa menjadi solusinya. Cukup membayar Rp. 450.000 per malam Anda bisa mendapatkan fasilitas hotel yang terbilang mewah.

Selain itu, hotel ini juga memiliki pemandangan indah dan asri, sangat cocok dijadikan tempat healing dan staycation. Dengan dikelilingi perbukitan hijau dan udaranya yang pasti sejuk lagi dingin membuat siapapun betah berlama-lama di hotel ini.

Kamar Hotel Grand Bintang Tawangmangu yang nyaman/Foto: by Owner

Terdapat sejumlah fasilitas yang Anda dapatkan nikmati antara lain layanan kamar 24 jam, lift, restoran, early check-in, kafe, dan outdoor pool. Dari Hotel Grand Bintang Tawangmangu ke The Lawu Park dan Bukit Mongkrang hanya berjarak 8-10 kilometer saja.

Lokasi google maps: https://goo.gl/maps/gF1mTHNVr9dXn4of9

4. River Hill Tawangmangu

Indahnya pemandangan di kawasan Hotel Riber Hill Tawangmangu yang begitu asri/Foto: Qadri Nurrahman

River Hill Tawangmangu termasuk salah satu penginapan yang dekat dengan objek wisata. Selain itu, penginapan ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti kamar mandi, televisi, area parkir yang luas, aula, dan kamar berpendingin.

Selain itu, yang menjadikan River Hill Tawangmangu jadi langganan tempat menginap yakni terdapat area outbound yang seru, membuat liburan anda bersama keluarga menyenangkan.

Dari dalam kamar hotel bisa langsung menikmati indahnya pemandangan/Foto: Ari Rahman

Lokasinya yang berada diarea perbukitan hijau membuat udaranya sejuk. Sangat nyaman ketika jalan-jalan menyusuri kawasan hotel di pagi hari. Sehingga liburan Anda di Tawangmangu tidak terlalu jenuh.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, Anda hanya membayar mulai Rp. 350.000 permalam sudah bisa mendapatkan fasilitas yang telah disediakan.

Lokasi google maps: https://goo.gl/maps/PdDWVF4K7hxxbPpj8

5. Hotel Tejomoyo

Salah satu area Hotel Tejomoyo Tawangmangu/Foto: Habib Yoko

Hotel Tejomoyo memberikan pengalaman menginap yang begitu berkesan di Tawangmangu. Karena selain memiliki pemandangan alam yang indah, hotel ini juga memiliki arsitektur yang unik, khas hunian masyarakat pedesaan.

Hotel tersebut juga termasuk tempat menginap yang terkenal di Tawangmangu. Pelayanan di Hotel Tejomoyo terbilang memuaskan, karena begitu Anda datang akan ada resepsionis yang ramah menyambut.

Bersih dan rapi area kamar Hotel Tejomoyo/Foto: Habib Yoko

Fasilitas yang disediakan di hotel tersebut juga cukup lengkap, seperti televisi, akses internet, dan area parkir yang luas. Dengan ditambah pemandangan alam yang memukau di sekitaran hotel, membuat betah berlama-lama menginap di sini.

Selain itu, Hotel Tejomoyo juga dekat dengan obyek wisata yang viral di Tawangmangu. Seperti Wisata Bukit Sekipan dan Tawangmangu Wonder Park.

Untuk mendapatkan fasilitas yang tersedia, Anda cukup membayar mulai dari harga Rp. 250.000 saja permalam.

Lokasi google maps: https://goo.gl/maps/K4Z3vUUiciHxZusEA

6. Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention

Arsitektur unik di Hotel Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention Tawangmangu/Foto: Randuy

Menginap setelah seharian berwisata di Tawangmangu dan keesokan harinya dilanjutkan berenang di kolam renang yang dikelilingi pepohonan asri pasti begitu menyenangkan.

Anda dapat merasakan sensasi tersebut cukup menginap di Jawa Dwipa Heritage Resort and Covention. Hotel ini memiliki pemandangan alam yang indah di sekelilingnya dan membuat momen liburan jadi lebih menyenangkan.

Area kamar yang bersih membuat nyaman siapapun/Foto: Indri Yani

Selain itu, hotel tersebut terkenal dengan pelayanan yang berkualitas. Serta interior dari penginapan ini modern dan fasilitasnya lengkap. Disarankan, jika memungkinkan sebaiknya Anda memesan kamar di lantai tiga. Karena dari sana pemandangan saat malam hari begitu indah.

Untuk menikmati fasilitas yang tersedia di Jawa Dwipa Haritage Resort and Covention Tawangmangu Anda tidak perlu merogoh saku dalam-dalam. Cukup membayar mulai dari Rp. 375.000 saja per malam.

Lokasi google maps: https://goo.gl/maps/steL8M96PV6gAyou5

7. Sakura Hills

Penginapan Sakura Hills dengan pemandangan indah/Foto: Dhedhe Dirgawijaya

Jika bicara Tawangmangu dan tempat menginap terbaik, maka Sakura Hills tidak boleh terlewatkan. Penginapan yang berada diperbukitan dengan hamparan padang rumput hijau tersebut begitu viral dikalangan anak muda, terutama pemburu foto instagramable.

Sakura Hills Tawangmangu menyuguhkan pemandangan yang indah dengan menggabungkan suasana Gunung Lawu dan Jepang. Para pengunjung dimanjakan dengan keindahan alam dari Gunung Lawu dan pohon-pohon sakura khas Jepang yang tumbuh di sekitarnya. Tak hanya bunga sakura saja, Sakura Hills juga menyediakan bangunan khas Jepang yang menambah keindahan Tempat ini.

Setelah seharian beraktivitas, Anda bisa menginap di Sakura Hills loh. Sakura Hills sudah menyediakan beberapa kamar penginapan buat kamu yang bisa kamu gunakan. Karena letaknya yang di lereng Gunung Lawu, udara disini sangat sejuk dan segar.

Untuk menginap di Sakura Hills Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup membayar Rp. 440.000 Anda sudah bisa merasakan fasilitas yang tersedia.

Lokasi google maps: https://goo.gl/maps/Yzxo96hTgqZq9VWH7

Terima kasih sudah membaca artikel di Kabar Trenggalek. Semoga ulasan tentang 'Harga Penginapan di Wisata Tawangmangu Jawa Tengah' ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Kopi Jimat

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *

This site is protected by Honeypot.