Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

Tayang 9 Juni 2023, Ini Sinopsis Transformers: Rise of The Beasts dan Pemerannya

Film menegangkan dengan cerita robot yang bisa berubah-ubah, serta visual effects-nya menakjubkan, akan segera rilis. Apa kagi kalau bukan Transformers: Rise of The Beasts.

Film yang disutradarai Steven Caple Jr. ini akan diputar di bioskop mulai 9 Juni 2023. Pastinya film ini semakin seru dan menegangkan, untuk mengetahui bagaimana garis besar ceritanya dapat menyimak sinopsis Transformers: Rise of The Beasts.

Film Transformers seri ke tujuh ini masih bercerita tentang Optimus Prime, robot yang menjadi karakter utama melawan deception.

Uniknya, meski diproduksi di zaman modern, film ini mengambil latar tahun 1990-an. Dengan setting lokasi di Los Angeles dan Machu Picchu, Montreal, Brooklyn.

Sinopsis Transformers: Rise of The Beasts

Sinopsis film Transformers: Rise of The Beasts ini bercerita tentang sekelompok manusia dan Transformers melawan ancaman baru. Di film ini, para karakter Transformers akan berubah menjadi bentuk robot, mobil, dan binatang, seperti gorila, macan tutul, dan naga.

Selain itu, akan ada karakter baru yang dikenalkan pada film ini, yakni salah satunya Optimus Primal. Bentuk karakter baru ini cukup unik, karena robotnya berbentuk Gorila. Kemudian ada karakter baru lagi, yakni Mirage dan Arcee.

Selain karakter pahlawan yang baru, dalam film juga akan ada villains baru yakni Scourge, bagian dari Decepticon. Nantinya, kisah Transformers: Rise of Beasts manusia dan robot akan melawan karakter antagonis baru ini.

Noah Diaz, diperankan Anthony Ramos, merupakan seorang peneliti artefak dan rekannya Elena Wallace, diperankan Dominique Fishback, melakukan sebuah penelitian.

Hingga akhirnya mereka terlibat konflik antara Transformers dan Deception. Mereka bersama-sama melawan, Scourgh yang menjadi ancaman baru bagi umat manusia.

Scourgh ini pemimpin dari Terrorcons, kelompok yang dikuasai oleh Unicorn menakutkan dan punya ambisi untuk menghabisi para Autobots.

Kemunculan Scourgh ini telah diprediksi oleh Optimus Prime pada awalnya. Ia mengingatkan Optimus Primal akan ada ancaman dari makhluk yang sangat besar dan belum pernah terlihat sebelumnya.

Pemeran Film Transformers: Rise of The Beasts

  1. Anthony Ramos sebagai Noah
  2. Dominique Fishback sebagai Elena
  3. Peter Cullen sebagai Optimus Prime (voice)
  4. Michelle Yeoh sebagai Airazor (voice)
  5. Pete Davidson sebagai Mirage (voice)
  6. Ron Perlman sebagai Optimus Primal (voice)
  7. Peter Dinklage sebagai Scourge (voice)
  8. John DiMaggio sebagai Stratosphere (voice)
  9. Cristo Fernández sebagai Wheeljack (voice)
  10. Michaela Jaé (MJ) Rodriguez sebagai Nightbird (voice)
  11. LunaLauren Velez sebagai Diaz.
  12. Colman Domingo sebagai Unicron
  13. Liza Koshy sebagai Arcee (voice)
  14. David Sobolov sebagai Rhinox / Battletrap (voice)
  15. Dean Scott Vazquez sebagai Kris
  16. Tobe Nwigwe sebagai Reek (voice)
  17. Domenic Di Rosa sebagai Bus Driver
  18. Frank Marrs sebagai Walker
  19. Jason D. Avalos sebagai Security Guard
  20. Jimmy Caspeur Leblanc sebagai Businessman

Terima kasih sudah membaca artikel di Kabar Trenggalek. Semoga ulasan tentang 'sinopsis Transformers: Rise of The Beasts' ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *