Kabar TrenggalekKabar Trenggalek

Press ESC to close

10 Daftar Hotel di Trenggalek serta Alamatnya, Lengkap Foto Kamar

Untuk berwisata ke Trenggalek ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan sebelumnya. Sebagaimana wisata pada umumnya, Anda sebaiknya juga menentukan destinasi mana saja yang akan dikunjungi dan berapa hari di Trenggalek.

Selain itu, yang tak kalah pentingnya, Anda juga harus tahu daftar hotel di Trenggalek serta alamat, lengkap foto kamar. Karena, beberapa destinasi wisata di Trenggalek ada yang sudah memiliki tempat menginap dan ada yang belum.

Bagi beberapa orang memang ada pekerjaan yang mengharuskan untuk menginap. Jadi, tak hanya untuk wisata, daftar penginapan/hotel di Trenggalek juga berguna saat Anda ada urusan atau pekerjaan di Trenggalek yang perlu menginap

Sehingga tak perlu bingung lagi akan menginap di mana. Setelah masuk waktu istirahat, Anda tinggal menuju alamat tertera atau memesan kamar secara online dan menghubungi lewat telepon.

Daftar Hotel di Trenggalek, Alamat Lengkap, dan Foto Kamar

1. Utama Hotel & Karaoke

[caption id="attachment_29335" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Utama Hotel Karaoke[/caption]

Utama Hotel & Karaoke menyediakan tempat menginap yang cukup murah meriah di kawasan Trenggalek Kota. Lokasinya di pinggir jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Trenggalek dengan Ponorogo sangat strategis.

Hotel ini beralamatkan di Jalan Mayor Jenderal Sungkono No.78, Cengkong, Tamanan, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa timur. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 120.000 saja per malam.

[caption id="attachment_29514" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Utama Hotel & Karaoke[/caption]

Dengan harga segitu, Anda sudah mendapatkan fasilitas hotel yang cukup lengkap mengingat berada di pinggir jalan raya. Fasilitas yang didapatkan antara lain TV, AC, meja, gantungan baju dan kamar mandi lengkap dengan shower.

Selain itu, di hotel ini juga tersedia fasilitas karaoke. Anda bisa memesan ruang karaoke untuk satu orang. 

Karena masih di kawasan Utama Sport Center, Utama Hotel & Karaoke ini dekat dengan fasilitas olahraga, seperti lapangan futsal, bulu tangkis, dan gym.

Untuk pemesanan kamar bisa menghubungi nomor (021) 29707601 atau bisa juga lewat aplikasi OYO.

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/wbVs6rNpFAZ58gTC6

2. Griya Anggrek Hotel

[caption id="attachment_29497" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Griya Anggrek[/caption]

Griya Anggrek Hotel memiliki desain modern dan minimalis. Sebagai salah satu penginapan/hotel di Trenggalek dengan konsep kos-kosan, tempat ini direkomendasikan sebagai tempat bermalam Anda ketika di Trenggalek.

Lokasinya yang berada di tengah-tengah kota mempermudah akses Anda, terutama untuk akses tempat makan dan pemerintahan. Lebih tepatnya beralamat di Jalan Moh. Yamin, RT.04/RW.02, Sawahan, Sumber Gedong, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

[caption id="attachment_29498" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Griya Anggrek[/caption]

Kamar-kamar di Griya Anggrek Hotel ini sudah memiliki fasilitas TV, AC, lemari, meja rias, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Bahkan, jika Anda ingin memasak sendiri sudah tersedia dapur umum yang siap digunakan.

Tarif harganya cukup murah sekali, mulai dari Rp 200.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati fasilitas yang ada. Untuk pemesanan kamar Anda bisa menghubungi nomor 0813-3610-3899.

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/wqmDSVzF1Aa2Ahkr9

3. Hotel Hayam Wuruk

[caption id="attachment_29499" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Hotel Hayam Wuruk[/caption]

Masih di daerah perkotaan, di Trenggalek ada Hotel Hayam Wuruk yang berlokasi di tepi jalan raya Soekarno-Hatta, tepatnya di sebelah timur setelah jembatan Ngasinan. Alamat lengkapnya Jl. Soekarno-Hatta No.20, Dobangsan, Ngantru, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Harga yang ditawarkan juga cukup murah, mulai dari Rp. 275.000 Anda sudah bisa menyewa kamar yang mampu menampung dua orang. Selain itu juga masih ada tipe kamar lain yang bisa Anda pilih. Dan pastinya kamarnya sudah tersedia AC dan kamar mandi serta perlengkapan yang lain.

Kamar Hotel Hayam Wuruk Trenggalek/Foto: Dokumen HW

Untuk pemesanan kamar Anda bisa menghubungi (0355) 796111 atau secara online lewat website trip.com dan tripadvisor.com.

Sebagai tambahan, Hotel Hayam Wuruk merupakan Hotel yang family-friendly. Karena sudah ada fasilitas bermain untuk anak dan sebuah taman. Kemudian, selain digunakan untuk menginap, hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk acara-acara seremonial dan rapat. Terdapat tiga aula dan enam ruang rapat yang luas.

Lokasi google maps:  https://goo.gl/maps/T6JdpMJsbU14m4PG6

4. Hotel Bukit Jaas Permai

[caption id="attachment_29501" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Hotel Bukit Jaas Permai[/caption]

Hotel Bukit Jaas Permai adalah satu-satunya hotel bintang 4 yang ada di Trenggalek. Karena termasuk hotel bintang 4, fasilitas kamarnya sangat lengkap.

Beralamatkan di Jalan Mayjen Sungkono No.1, Cengkong, Tamanan, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Serta ada nomor yang bisa Anda hubungi di (0355) 795999.

[caption id="attachment_29502" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Hotel Bukit Jaas Permai[/caption]

Harga yang ditawarkan cukup beragam, tergantung tipe kamar yang disewa. Yang paling murah dengan tipe kamar ekonomi harga mulai dari Rp. 150.000 per malamnya. Jika ingin lebih mewah fasilitasnya, ada kamar dengan tipe Deluxe dengan harga sewa Rp. 250.000.

Selain reservasi langsung dan menghubungi nomor telepon yang tersedia, Anda juga biaa memesan lewat website Pegipegi.com. Meski harganya lebih mahal sedikit, Anda dapat kemudahan karena pemesanan dapat dilakukan secara online dan mendapatkan diskon 25 % per tanggal 20 Februari 2023.

Lokasi google maps: https://goo.gl/maps/XgtHzBbTXPNFW5vH6

5. Hotel Ratu Panggul

[caption id="attachment_29503" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Hotel Ratu Panggul[/caption]

Hotel Ratu adalah salah satu Hotel yang berada di Kecamatan Panggul. Berdasarkan penuturan salah satu pengunjung, hotel ini menjadi rekomendasi ketika wisata pantai.

Lokasinya juga sangat strategis, yakni berada di pinggir jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Trenggalek dengan Pacitan. Lebih tepatnya beralamat di Jalan Raya Lintas Selatan, Karang, Wonocoyo, Kec. Panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

[caption id="attachment_29504" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Hotel Ratu Panggul[/caption]

Untuk tarifnya hotel ini murah, mengingat berada di kawasan wisata pantai. Harganya mulai dari Rp. 150.000 per malam untuk kamar tanpa AC (menggunakan kipas angin) dan mulai dari Rp. 200.000 untuk kamar ber-AC.

Untuk pemesanan bisa datang langsung ke alamat tertera dan juga bisa menghubungi0812 5466 3211 / 0878 5672 5068.

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/4k5mhNYhDEoPreh27

6. Hotel Prigi

[caption id="attachment_29505" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Hotel Prigi[/caption]

Masih berada di kawasan pantai, di Kecamatan Watulimo juga ada Hotel Prigi. Hotel Prigi menjadi rekomendasi untuk Anda yang berwisata pantai Trenggalek terutama di Kecamatan Watulimo. Alamat lengkapnya ada di Jalan Raya Pantai Prigi No.360, Ketawang, Tasikmadu, Kec. Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Meski bisa dikatakan daerah pelosok, karena berada di sisi selatan Trenggalek, Hotel Prigi juga sudah menyediakan fasilitas yang mumpuni sebagai penginapan di daerah wisata.

[caption id="attachment_29349" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Ferry Malirano[/caption]

Di Hotel ini memiliki pelayanan 24 jam, gratis wifi, tersedia restoran, area parkir, dan aula atau balai pertemuan. Selain itu, juga terdapat fasilitas seperti ruang tamu, kamar ber-AC, fasilitas laundry, dan televisi.

Yang paling murah dengan tipe kamar standard room harganya mulai dari Rp. 180.000 untuk hari biasa dan Rp. 250.000 untuk hari libur. Untuk pemesanan kamar bisa datang langsung atau menghubungi nomor (0355) 551180 / 0813 33734 600.

Lokasi google maps: https://goo.gl/maps/RsMF7KQwoqJwcF8W8

7. Penginapan Desa Wisata Duren Sari Sawahan

[caption id="attachment_29348" align=alignnone width=719] Sumber gambar: Desa Wisata Duren Sari[/caption]

Di Kecamatan Watulimo juga ada Desa Wisata yang juga telah menyediakan penginapan, nama penginapannya Desa Wisata Duren Sari Homestay.

Penginapan ini berada di kawasan Desa Wisata Duren Sari Sawahan. Lebih tepatnya berada di Dusun Tenggong, Desa Sawahan, Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Jawa Timur.

Lokasi homestay ini hanya berjarak 7 km dari Pantai Prigi, 5 km dari Goa Lowo. Harga kamar yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu mulai Rp80 ribu per malamnya. Homestay ini juga menyediakan ruang tamu, ruang santai serta parkir area.

Untuk pemesanan kamar Anda bisa menghubungi nomor (021) 2970 7601 atau melakukan pemesanan lewat OYO dan Tripadvisor.com.

Lokasi google maps: https://goo.gl/maps/6ehuCwxu7PvqujKE6

8. Penginapan Desa Wisata Pandean

[caption id="attachment_29346" align=alignnone width=1361] Sumber gambar: Kemenparekraf[/caption]

Di Trenggalek juga ada wisata alternatif yakni Desa Wisata Pandean.  Di desa wisata ini Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam atraksi. Seperti arum jeram, memetik buah ciplukan, jelajah desa, wisata kuliner, dan lain-lain.

Desa Wisata Pandean sendiri masuk peringkat 50 besar dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) pada tahun 2022.

[caption id="attachment_29518" align=alignnone width=1361] Kamar penginapan Desa Wisata Pandean/Foto: Kemenparekraf[/caption]

Untuk menginap tak perlu khawatir, karena di sekitar desa wisata ini sudah tersedia penginapan.  Seperti Penginapan Widodari yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 60.000 per malam. Tentu ini harga yang sangat murah.

Anda bisa memesan langsung di tempat atau menghubungi nomor 085336516669 (Ririn). Alamatnya berada di Taman Watu Kandang No.1, Bonsari, Desa Pandean, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Lokasi google maps: https://goo.gl/maps/TZMLqRhPaWUktsdAA

9. Hotel Widowati

[caption id="attachment_29509" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Hotel Widowati[/caption]

Hotel Widowati merupakan salah satu hotel di Trenggalek yang berada di kawasan perkotaan. Lokasinya tepat berada di pinggir jalan raya, lebih tepatnya di Jalan Sukarno Hatta No.19, Dobangsan, Ngantru, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Selain aksesnya yang mudah karena di kawasan perkotaan, hotel ini juga dekat dengan SPBU dan rumah makan legendaris Trenggalek, yakni Malidi.

[caption id="attachment_29510" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Hotel Widowati[/caption]

Harga sewa per malamnya cukup murah, mulai dari Rp. 70.000 sudah mendapatkan kamar dengan kamar mandi dalam dan ruangan tanpa AC (menggunakan kipas angin). Namun, untuk kamar ber-AC harga mulai dari Rp. 120.000 saja.

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/3f24tkREn3FEB3nu9

10. Hotel Atriaz

[caption id="attachment_29511" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Hotel Atriaz[/caption]

Ada Hotel Atriaz yang masih berada di kawasan perkotaan. Beralamatkan di Jalan Panglima Sudirman 125, Dobangsan, Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Lokasinya cukup strategis dan dekat dengan pasar tradisional terbesar di Trenggalek, yakni Pasar Pon. Selain itu, untuk akses kesehatan hotel ini juga mudah. Kurang lebih berjarak 700 meter dengan RSUD Soedomo.

[caption id="attachment_29512" align=alignnone width=1080] Sumber gambar: Hotel Atriaz[/caption]

Harga sewa per malamnya cukup murah meriah, mulai di harga Rp. 128.000. Untuk pemesanan kamar bisa datang langsung ke hotel atau menghubungi nomor (0355) 7690838.

Lokasi google maps: https://maps.app.goo.gl/etVaBJz5P8PVzyTT6

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi ditandai dengan *