BerandaGaya HidupTrending Demam Ugly Cake Prank, Spoiler One Piece, Hantu Pocong Hingga Hacker...

Trending Demam Ugly Cake Prank, Spoiler One Piece, Hantu Pocong Hingga Hacker Bjorka

Rangkuman berita trending di Trenggalek dalam sepekan

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek merangkum berita trending seminggu lalu, banyak hal yang menarik perhatian warganet, kami rangkum berita tersebut supaya lebih mudah untuk dibaca.

Trending Demam Ugly Cake

Jagad tiktok diramaikan soal prank ugly cake, adalah tren baru yaitu seseorang sengaja mengirimkan beberapa foto kue yang model atau desainnya jelek kepada orang-orang terdekat.

advertisement

Orang yang mengirim foto kue jelek yang nantinya akan meminta target memilihkan salah satu di antara pilihan foto kue jelek itu, biasanya dibalas menggunakan voice note.

Ada juga yang ngeprank dengan cara seolah membentu teman menjualkan kuenya yang tidak laku-laku. Target biasanya penasaran dan meminta dikirimkan foto produknya. Akan tetapi setelah si pengeprank mengirimkan foto, target akan tertawa karena melihat foto ugly cake tersebut.

Tampilan Ugly Cake Prank
Tampilan Ugly Cake Prank/Foto: Istimewa

Sontak saja, prank ini menghasilkan canda tawa dari keduanya antara yang ngeprank dan target. Momen yang terekam dari aplikasi media sosial whatsapp tersebut dibagikan kepada pengguna tiktok dan diikuti oleh warganet lainnya.

advertisement

Baca beritanya di sini:

Trending Spoiler One piece Episode 1059

Pecinta mangga dan anime serial One Piece kepoin episode 1059 terntang pertempuran besar di Pulau Amazon Lily, minggu lalu seperti biasanya sebelum one piece episode rilis, para wibu mencari tahu apa yang akan terjadi di anime selanjutnya. Kisah-kisah one piece memang banyak membuat para fansnya penasaran.

Kelompok Bajak Laut Kurohige di Serial Anime One Piece
Kelompok Bajak Laut Kurohige di Serial Anime One Piece

Dalam spoiler One Piece yang telah beredar di forum-forum dunia maya, belum diketahui hasil akhir dari pertempuran di Pulau Amazon Lily ini. Akan tetapi, besar kemungkinan dengan kedatangan Silver Rayleigh membantu Bajak Laut Kuja, angkatan laut maupun Kurohige sama-sama menarik diri dari pertempuran. Meskipun Kurohige tidak berhasil untuk mendapatkan kekuatan buah iblis milik Boa Hancock, akan tetapi dalam spoiler kita mendapatkan fakta bahwa Captain Coby tertangkap dan menjadi tawanan Bajak Laut Kurohige.

Baca: Spoiler Lengkap One Piece Episode Selanjutnya

Trending Hantu Pocong Mumun

advertisement

Film Mumun sudah tayang di Bioskop Trenggalek. Informasi itu disampaikan melalui akun Instagram resmi New Star Cineplex (NSC) Trenggalek, @nsc.trenggalek, Sabtu (03/09/2022).

Film pocong Mumun merupakan film horor komedi Indonesia terbaru yang disutradarai oleh Rizal Mantovani, dan diproduksi oleh Dee Company.

Poster film pocong Mumun
Poster film pocong Mumun/Foto: Dee Company

Film Mumun merupakan adaptasi dari serial televisi Jadi Pocong karya Mandra, yang tayang pada 2002 hingga 2003.

Tentunya, film ini bakal mengajak penonton bernostalgia dengan pocong Mumun. Sehingga, banyak orang yang penasaran untuk meyaksikan film Mumun ini.

Film Mumun bergenre horor itu tayang serentak mulai 1 September 2022. Film horor Mumun yang berkisah tentang tali pocong yang lupa dilepas itu berdurasi kurang lebih 106 menit.

Apakah Anda sudah menontonnya?

Baca: Sinopsis Film dan Jadwal Tayang

Trending Hacker Bjorka

Jagad Twitter barus aja dihebohkan oleh kehadiran Akun bernama Bjorka yang mengaku hacker dan mengklaim telah berhasil meretas data-data penting di Indonesia.

Diketahui sebelumnya bahwa, hacker Bjorka mempublikasi data pribadi yang diduga milik beberapa politisi Indonesia serta pegiat media sosial melalui channel telegramnya. Nama-nama yang datanya dipublikasi adalah Erick Tohir, Puan Maharani, Johnny G. Plate dan Denny Siregar.

Hacker Bjorka Bocorkan Data Pribadi Menteri Kominfo
Hacker Bjorka Bocorkan Data Pribadi Menteri Kominfo

Bahkan, Bjorka juga mengklaim telah mengakses dokumen rahasia milik Badan Intelijen Negara (BIN) yang dikirimkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia juga mengaku telah menjual 105 juta data warga republik Indonesia yang berasal daei KPU, memiliki 1.3 Milyar data simcard warga Indonesia serta menulis artikel tentang dalang dibalik pembunuhan aktivis Munir.

Berita tentang Bjorka:

Info Pemadaman Listrik di Trenggalek

Di Trenggalek informasi yang paling banyak dibaca warganet adalah tentang informasi pemadaman listrik. Berita ini sengaja kami rilis untuk memberi kabar warga Trenggalek terkait jadwal pemadaman listrik.

Antusiasme warga mengenai informasi ini, menambah semangat kami untuk menghadirkan informasi yang dibutuhkan warga.

Baca: Info Jadwal Pemadaman Listrik di Kabupaten Trenggalek

Demikian ulasan apa yang trending di kabar trenggalek selama sepekan, semoga bermanfaat

advertisement

Berita Baru

Viral Tentara Tendang Suporter saat Tragedi Kanjuruhan, Panglima TNI: Itu Tindak Pidana

Kabar Trenggalek - Tragedi Kanjuruhan tak hanya memberikan duka bagi masyarakat Indonesia. Tapi, Tragedi...

Sempat Sebut Jumlah 174 dan 131, Emil Dardak Pastikan Ada 125 Korban Meninggal di Tragedi Kanjuruhan

Kabar Trenggalek - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, kembali menyebutkan jumlah yang...

Hujan Deras, Tiga Desa di Kecamatan Watulimo Dilanda Banjir 

Kabar Trenggalek - Hujan dengan intensitas deras di Trenggalek semalam mengakibatkan Kecamatan Watulimo Trenggalek...

Viral Hari ini

Sinopsis Jelangkung Sandekala dan Jadwal Tayang di Bioskop Trenggalek

Kabar Trenggalek - Perasaan gembira saat berwisata tak selalu sesuai dengan realita. Ketika ingin...

Berita Terkait