BerandaNewsNasionalHacker Bjorka Publikasi Profil Pribadi Denny Siregar Sang Sutradara Film Sayap-sayap Patah,...

Hacker Bjorka Publikasi Profil Pribadi Denny Siregar Sang Sutradara Film Sayap-sayap Patah, Jadi Trending Twitter Indonesia

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek Sutradara Film sayap-sayap patah dan juga pegiat media sosial, Denny Siregar, namanya trending di Twitter setelah disentil oleh Hacker Bjorka, Minggu (11/09/2022).

Hacker Bjorka telah beberapa kali membuat geger jagat twitter setelah mempublikasikan tangkapan layar para politisi mulai dari Menteri BUMN Erik Tohir, Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Kominfo Johnny G. Plate.

advertisement

Tidak hanya itu saja, ia juga akui bobol 1,3 miliar data registrasi SIM Card dan meretas dokumen Presiden Jokowi yang berisi data-data rahasia.

Selain nama-nama besar politisi Indonesia tersebut, ia juga menyentil salah satu nama pegiat sosial Denny Siregar melalui akun Twitter dan Channel Telegram. Sontak warganet bereaksi cepat dengan memberikan beragam komentar dan kiriman emoji.

hi @Dennysiregar7 how does it feel to live using tax money from Indonesian people but instead you use the internet to polarize people? Tulisanya di utas Twitter.

advertisement

Twitnya tersebut menyinggung langsung Denny Siregar, terkait Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari orang Indonesia tapi malah menggunakan internet untuk mempolarisasikan orang?

Tidak jelas apa yang dimaksudkan oleh Hacker Bjorka mengenai Denny Siregar, akan tetapi warganet sudah mahfum jika Denny merupakan sutradara film sayap-sayap patah dan juga pegiat media sosial yang cukup aktif.

Profil pribadi Denny Siregar pun tak luput dari aksi jahil Hacker Bjorka, melalui channel telegramnya, ia membagikan tangkapan layar profil pribadi Denny Siregar. Lengkap dengan 10 nomer providernya.

advertisement

Tak ingin ini menjadi kasus berkelanjutan, BSSN melakukan penelusuran terhadap beberapa dugaan insiden kebocoran data serta melakukan validasi terhadap data-data yang dipublikasikan.

Upaya yang dilakukan BSSN di antaranya menggandeng Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri guna melakukan penegakan hukum.

“BSSN juga telah melakukan koordinasi dengan penegak hukum, antara lain dengan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri untuk mengambil langkah-langkah penegakan hukum,” ungkap Juru Bicara BSSN, Ariandi Putra, Sabtu (10/9/2022).

Baca Juga:

advertisement

Berita Baru

Segera Hadir! Inilah Spesifikasi Vivo V25e HP Kamera Berkemampuan Unggul

Kabar Trenggalek - Vivo V25e dipastikan hadir di Indonesia pada 3 Oktober 2022 mendatang....

Atasi Tindak Pemalsuan, Korlantas Polri Akan Terbitkan BPKB Elektronik

Kabar Trenggalek - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan segera menerbitkan Buku Pemilik Kendaraan...

Pemilik Motor 250cc Keatas Harus Membuat SIM CI dan CII, Ini Syaratnya

Kabar Trenggalek - Pemilik kendaraan bermotor roda 2 dengan kapasitas mesin 250 cc keatas...

Viral Hari ini

Biadab, 3 Warga Jadi Tersangka Pencabulan Anak di Pantai Konang, Korban Dipaksa Minum Miras

Kabar Trenggalek - Keindahan wisata tak serta merta menjadi tempat liburan. Namun, aksi kejahatan...

Berita Terkait