TRENDING

Spoiler One Piece 1062: Petualangan di Pulau Ilmu Pengetahuan

Terbit:

Kabar Trenggalek Setelah pada chapter 1061 yang terbit dua pekan yang lalu kita dikejutkan dengan munculnya sesosok wanita yang mengaku sebagai Dr. Vegapunk. Pada spoiler One Piece 1062 ini, kita bakal mengetahui kelanjutan cerita pertemuan antara Dr. Vegapunk dengan anggota bajak laut Topi Jerami.

Chapter baru ini dibuka dengan cover story yang memperlihatkan Kota Chocolate yang tertutupi oleh es. Besar kemungkinan, Oda selaku pengarang manga ini ingin menunjukkan bahwa pertarungan besar antara anak-anak Big Mom dengan Germa 66 yang dibantu dengan Caesar telah usai. Hasilnya, Germa 66 dan Caesar berhasil lolos dari kepungan anak-anak Big Mom.

advertisement

Di dalam forum-forum dunia maya, para fans banyak yang berteori liar. Kota Chocolate yang tertutupi oleh es bukanlah fenomena aneh yang biasa terjadi di Grandline. Melainkan ulah dari Kizaru, mantan Admiral Angkatan Laut yang saat ini bergabung dalam Bajak Laut Blackbeard alias Kurohige.

Sosok Dr Vegapunk
Dr Vegapunk

 

Chapter kali ini dibuka dengan sebuah fakta bahwa Jewelry Bonney merupakan anak dari Bartholomeuw Kuma. Fakta ini akhirnya menjawab teka-teki mengapa Jewelry Booney pergi menyusup ke Mary Geoise saat berlangsungnya Reverie yaitu dia ingin menyelamatkan ayahnya dari perbudakan Tenryubito.

Setelah Kuma ternyata berhasil diselamatkan oleh Pasukan Revolusioner yang dipimpin oleh Sabo, Jewelry Bonney beralih memburu Dr Vegapunk untuk dimintai pertanggungjawaban karena Dr Vegapunk-lah aktor utama yang mengubah Kuma menjadi sebuah senjata.

Scene berpindah di mana Dr. Vegapunk menjelaskan kepada anggota kelompok Bajak laut Topi Jerami bahwa dirinya yang saat ini ditemui mereka merupakan salah satu dari enam sosok Dr. vegapunk. Keenam sosok itu sengaja diciptakannya untuk membantunya mengatasi semua kesibukannya dalam menjalani penelitian.

CP 0
CP 0

Tentunya, konsep satu tokoh yang memiliki banyak tubuh akan mengingatkan kita pada salah satu karakter dalam manga lain yaitu karakter Pain atau Nagato dalam manga Naruto Shippuden karya Masashi Kishimoto.

Meskipun mirip, tentunya para penikmat manga One Piece berharap Eiichiro Oda, sang pengarang manga ini bakal menyuguhkan hal yang berbeda.

advertisement

Scene ditutup dengan kedatangan para agen CP0 yaitu Luccy, Kaku dan Stussy yang mendapatkan tugas untuk menghabisi Dr. Vegapunk dengan membawa Pacifista model Seraphim yang mempunyai kemiripan dengan Kuma.

Pastinya, ini bakal menjadi scene yang cukup membagongkan. Bagaimana tidak? Dr. Vegapunk merupakan imuwan terjenius di dunia One Piece dan hasil karya-karyanya turut memperkuat posisi World Goverment. Seperti penggunaan batu laut dalam lambung kapal angkatan laut, Pacifista dan lain-lainnya, apakah ia harus mati di tangan ciptaannya sendiri?

advertisement

TERBARU

Cara Mudah Berlangganan Video untuk Nonton Piala Dunia 2022

Kabar Trenggalek - Apakah Anda pecinta sepak bola tapi sedang sibuk keluar rumah terus?...

Indikasi Perkawinan Anak di Trenggalek Menurun, Pemkab: Jangan Terlena

Kabar Trenggalek - Indikasi perkawinan anak di Trenggalek menurun. Nafas lega itu tak boleh...

AMD Rilis Ryzen 7020 Series untuk Mobile dengan Performa Unggul

Kabar Trenggalek - AMD resmi merilis jajaran baru Ryzen 7020 Series dan Athlon 7020...

TOPIK TERKAIT