BerandaGaya HidupSpoiler One Piece 1059: Pertempuran Besar di Pulau Amazon Lily

Spoiler One Piece 1059: Pertempuran Besar di Pulau Amazon Lily

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek – Setelah di One Piece chapter yang lalu kita disuguhi dengan bounty terbaru dari Bajak Laut Topi Jerami, manuver tiga mantan Shichibukai yang membentuk Cross Guild dan kabar singkat Sabo, pada chapter yang berjudul “The Incident of Captain Coby”ini kita akan beralih ke Pulau Amazon Lily. Pulau dimana mantan Shichibukai, Ratu Bajak Laut Boa Hancock berkuasa.

Hasil Reverie yang membubarkan sistem Shichibukai ternyata berdampak pula pada nasib Boa Hancock. Pulau Amazon Lily tempat dimana ia tinggal bersama seluruh rakyat perempuannya tidak lepas dari serangan angkatan laut.

Ratu Bajak Laut Boa Hancock
Ratu Bajak Laut Boa Hancock
advertisement

Tidak main-main, untuk menghancurkan Bajak Laut Kuja pimpinan Boa Hancock, angkatan laut dipimpin oleh Captain Coby. Selain itu, angkatan laut juga mengerahkan Pacifista model terbaru. Robot super canggih ciptaan Dokter Vegapunk terbaru ini disebut sebagai Seraphim. Bentuk mereka seperti anak-anak berbadan besar dengan rambut putih, berkulit coklat dan mempunyai sayap berwarna hitam.

Di tengah-tengah pertempuran antara angkatan laut dengan Bajak Laut Kuja, Kurohige alias Blackberd beserta pasukannya datang mengacaukan pertarungan. Yonkou yang disini juga terungkap nilai bounty terbarunya sebesar 3.996.000.000 berry ini ternyata datang karena ingin mendapatkan kekuatan buah iblis Akuma no Mi atau Mero Mero no Mi milik Boa Hancock.

Ratu Bajak Laut Boa Hancock-2
Ratu Bajak Laut Boa Hancock

Dalam pertempuran yang kacau ini, Boa Hancock dengan kekuatan yang dimilikinya berhasil mengubah setengah pasukan penyerang menjadi batu, termasuk dua anak buah utama Bajak Laut Kurohige yaitu Catarina Devon dan Vasco Shot. Menghadapi dua pasukan besar dan kuat, Boa Hancock yang mempunyai nilai bounty terbaru sebesar 1.659.000.000 berries akhirnya dapat menguasai keadaan setelah mendapatkan bantuan tidak terduga dari Silver Rayleigh.

advertisement

Dalam spoiler One Piece yang telah beredar di forum-forum dunia maya, belum diketahui hasil akhir dari pertempuran di Pulau Amazon Lily ini. Akan tetapi, besar kemungkinan dengan kedatangan Silver Rayleigh membantu Bajak Laut Kuja, angkatan laut maupun Kurohige sama-sama menarik diri dari pertempuran. Meskipun Kurohige tidak berhasil untuk mendapatkan kekuatan buah iblis milik Boa Hancock, akan tetapi dalam spoiler kita mendapatkan fakta bahwa Captain Coby tertangkap dan menjadi tawanan Bajak Laut Kurohige.

Kapten Coby
Kapten Coby adalah seorang Kapten Angkatan Laut yang dilatih bersama-sama dengan Helmeppo, dibawah pengawasan Laksamana Monkey D. Garp.

Selain cerita tentang pertempuran besar di Pulau Amazon Lily, dalam chapter One Piece terbaru ini kita mengetahui kabar terbaru dari Marco The Phoenix. Setelah menghilang dalam beberapa chapter penutup Arc Wanokuni, mantan komandan divisi Satu Bajak Laut Shirohige ini diperlihatkan menumpang kapal milik Akagami Shanks untuk kembali ke Pulau Sphinx, Pulau dimana Shirohige dilahirkan dan Pulau tempat Marco tinggal setelah kehancuran Bajak Laut Shirohige.

advertisement

Berita Baru

Segera Hadir! Inilah Spesifikasi Vivo V25e HP Kamera Berkemampuan Unggul

Kabar Trenggalek - Vivo V25e dipastikan hadir di Indonesia pada 3 Oktober 2022 mendatang....

Atasi Tindak Pemalsuan, Korlantas Polri Akan Terbitkan BPKB Elektronik

Kabar Trenggalek - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan segera menerbitkan Buku Pemilik Kendaraan...

Pemilik Motor 250cc Keatas Harus Membuat SIM CI dan CII, Ini Syaratnya

Kabar Trenggalek - Pemilik kendaraan bermotor roda 2 dengan kapasitas mesin 250 cc keatas...

Viral Hari ini

DPRD Palembang Pukul Wanita Karyawan SPBU: Saya Khilaf

Kabar Trenggalek - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang aniaya pegawai SPBU. Kegiatan keji...

Berita Terkait