BerandaNewsNasionalKembali Beraksi, Hacker Bjorka Umbar Data Pribadi Luhut Binsar Panjaitan, Tito Karnavian...

Kembali Beraksi, Hacker Bjorka Umbar Data Pribadi Luhut Binsar Panjaitan, Tito Karnavian dan Anis Baswedan

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek – Tak jera disuspend Telegram dan Twitter, kini Hacker Bjorka kembali membuat ulah menyebarkan data pribadi beberapa politisi Indonesia (12/09/2022).

Melalui akun Telegramnya yang baru Bjorka kembali mendoxing profil pribadi lengkap para pejabat teras Indonesia di antaranya data pribadi Luhut Binsar Panjaitan (Menteri Koordinator Bidang Kemaritima), Tito Karnavian (Menteri Dalam Negeri) dan Gubernur Jakarta, Anis Baswedan.

advertisement

Data yang didoxing tersebut disebar melalui akun telegram Bjorka yang baru, kini chanel telegramnya diikuti oleh 50K akun lainnya.

Adapun data yang disebar tersebut meliputi nama, nomer telepon, gender, alamat, kota dan tanggal lahir, pendidikan terakhir, agama, golongan darah, status kawin, status keluarga, nama istri, nama bapak, nama ibu dan terakhir nomor id vaksin.

Ia juga menuliskan komentar di bawah setiap tangkapan layar yang diunggah tersebut. Dan mendapatkan beragam reaksi dari pengguna telegram lainnya.

advertisement

In case u missed” Tulisnya di bawah foto tangkapan layar data pribadi Luhut.

U can ask about sambo to him. Because Sambo is his guy” Kalimat ini ia tulis di bawa tangkapan layar data diri Muhammad Tirto Karnavian.

Anis Baswedan juga tak luput dari komentarnya, di bawah tangkapan layar data pribadi Anis ia mengomentari bahwa Jakarta bukan hanya Sudirman dan Thamrin.

Have you solved the problem of flooding and traffic jam sir? Because Jakarta is not only sudirman and thamrin” Tulisnya mengomentari Anis Baswedan.

advertisement

Nama Bjorka saat ini tengah menghebohkan jagat internet. Bjorka mengaku sebagai hacker yang berhasil meretas situs Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Bahkan, ia juga mengklaim telah meretas dokumen rahasia milik Badan Intelijen Negara (BIN) yang dikirimkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Diketahui sebelumnya bahwa, hacker Bjorka mempublikasi data pribadi yang diduga milik beberapa politisi Indonesia serta pegiat media sosial melalui channel telegramnya. Nama-nama yang datanya dipublikasi adalah Erick Thohir, Puan Maharani, Johnny G. Plate dan Denny Siregar.

Baca Juga:

advertisement

Berita Baru

Segera Hadir! Inilah Spesifikasi Vivo V25e HP Kamera Berkemampuan Unggul

Kabar Trenggalek - Vivo V25e dipastikan hadir di Indonesia pada 3 Oktober 2022 mendatang....

Atasi Tindak Pemalsuan, Korlantas Polri Akan Terbitkan BPKB Elektronik

Kabar Trenggalek - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan segera menerbitkan Buku Pemilik Kendaraan...

Pemilik Motor 250cc Keatas Harus Membuat SIM CI dan CII, Ini Syaratnya

Kabar Trenggalek - Pemilik kendaraan bermotor roda 2 dengan kapasitas mesin 250 cc keatas...

Viral Hari ini

Biadab, 3 Warga Jadi Tersangka Pencabulan Anak di Pantai Konang, Korban Dipaksa Minum Miras

Kabar Trenggalek - Keindahan wisata tak serta merta menjadi tempat liburan. Namun, aksi kejahatan...

Berita Terkait