BerandaNewsNasionalAkun Twitter dan Telegram Hacker Bjorka Lenyap, Kini ia Membuat Akun Baru,...

Akun Twitter dan Telegram Hacker Bjorka Lenyap, Kini ia Membuat Akun Baru, Ayo Kepoin Lagi

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek – Akun Twitter Bjorka tersuspend pada Minggu (11/9/2022). Diduga ini terjadi lantaran hacker Bjorka telah membeberkan berbagai data-data sensitif, mulai dari soal data Presiden Joko Widodo, data pribadi Menteri Kominfo, Johnny Plate, data pribadi Puan Maharani dan data-data penting lainnya.

Pantauan Kabar Trenggalek, saat membuka akun @bjorkanism tertulis penjelasan Account Suspended atau akun ditangguhkan. Twitter menjelaskan bahwa keputusan diambil karena akun dianggap melanggar peraturan platform tersebut.

akun twitter bjorka sebelumnya yang tersuspend
akun twitter bjorka sebelumnya yang tersuspend
advertisement

Suspend dari pihak Twitter ini menyebabkan seluruh tweet dan balasan yang dibuat oleh @bjorkanism tidak bisa lagi ditemukan. Akan tetapi saat artikel ini ditulis, trending topik Twitter masih didominasi oleh kata Bjorka.

Tidak hanya Twiiter, bahkan channel aplikasi Telegram https://t.me/bjorkanism. juga raib tidak ditemukan. Saat Kabar Trenggalek membuka tautan tersebut, muncul keterangan ‘username @bjorkanism not found’.

Namun setelah kedua akunnya lenyap bak ditelan bumi, kini telah muncul kembali akun barunya. Sesuai pantauan Kabar Trenggalek, Ia membuat akun Telegram baru pada tanggal 11 September 2022. Pun juga dengan akun Twitternya yang baru diumumkan melalui aplikasi Telegram.

advertisement

Melalui pesan yang dikirim di akun telegram, ia mengaku telah membuktikan bahwa pemerintah indonesia dapat meminta platform apa pun untuk mengikuti keinginan mereka, meski ia membantah telah melanggar aturan apa pun di twitter.

“i’m proving that the indonesian government can ask any platform to follow their wishes, even though i’m not breaking any rules on twitter. because all the doxing was shared on telegram. for telegram, now you are following the request from the Indonesian government?”

Aksi buka-bukaan data di internet yang berujung pada pemblokiran akun Telegram dan Twitter tampaknya tidak membuat nyalinya menciut, justru ia menjelaskan tidak akan berhenti melanjutkan aksinya

yea indonesian gov just shutdown my twitter account and my previous channel on telegram. but this won’t stop

advertisement

Bagi warganet yang ingin kepoin lebih lanjut tentang Hacker Bjorka, bisa mengikuti akun-akun barunya. Untuk Twitter silakan kinjungi link https://twitter.com/bjorxanism dan untuk telegram bisa masuk ke channel nya melalui bjork.ai. Kabar Trenggalek mencoba masuk melalui kedua link tersebut dan berhasil mengikutinya.

Baca Juga:

advertisement

Berita Baru

Viral Tentara Tendang Suporter saat Tragedi Kanjuruhan, Panglima TNI: Itu Tindak Pidana

Kabar Trenggalek - Tragedi Kanjuruhan tak hanya memberikan duka bagi masyarakat Indonesia. Tapi, Tragedi...

Sempat Sebut Jumlah 174 dan 131, Emil Dardak Pastikan Ada 125 Korban Meninggal di Tragedi Kanjuruhan

Kabar Trenggalek - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, kembali menyebutkan jumlah yang...

Hujan Deras, Tiga Desa di Kecamatan Watulimo Dilanda Banjir 

Kabar Trenggalek - Hujan dengan intensitas deras di Trenggalek semalam mengakibatkan Kecamatan Watulimo Trenggalek...

Viral Hari ini

Sinopsis Jelangkung Sandekala dan Jadwal Tayang di Bioskop Trenggalek

Kabar Trenggalek - Perasaan gembira saat berwisata tak selalu sesuai dengan realita. Ketika ingin...

Berita Terkait