BerandaNewsPeristiwaKejam, Warga Tulungagung Perkosa Perempuan Korban Kecelakaan Hingga Meninggal

Kejam, Warga Tulungagung Perkosa Perempuan Korban Kecelakaan Hingga Meninggal

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek Aksi kejam dilakukan warga Tulungagung. Lantaran, ia perkosa perempuan korban kecelakaan lalu lintas hingga meninggal, Rabu (17/08/2022).

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori, mengatakan, perempuan di Tulungagung yang diduga menjadi korban kecelakaan dan pemerkosaan adalah BM (30). Terduga pelakunya yakni ADB (28), teman korban.

advertisement

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori mengatakan, dugaan pemerkosaan dilakukan di rumah pelaku. Saat melakukan pemerkosaan, terduga pelaku dalam kondisi masih mabuk minuman keras.

“Pelaku usai menggelar pesta miras dengan tiga rekannya,” ujar Anshori, Rabu (17/8/2022).

Sedangkan korban dan pelaku ini diduga bertemu di warung kopi karaoke. Di sana, pelaku lalu mengajak korban untuk membeli makanan dengan naik motor.

advertisement

“Awalnya mereka mau beli makanan, namun akhirnya tidak jadi. Mereka hanya keliling-keliling kota,” jelas Anshori dikutip dari laman NTMC Polri.

Menurut Anshori, saat itu korban ternyata mengantuk lalu mengalami kecelakaan karena terjatuh dari motor. Kemudian, pelaku membawa korban ke rumahnya dengan dibantu seseorang.

Anshori menyebutkan, sesampai di rumah, pelaku diduga melakukan pemerkosaan. Keesokan harinya, pelaku langsung pergi ke bengkel untuk memperbaiki motornya.

Ketika pelaku tidak ada di rumah, korban kemudian dibawa ke rumah sakit oleh temannya berinisial N. Namun nahas, korban belum sempat menjalani pemeriksaan itu lalu meninggal. Korban diketahui meninggal pada Selasa (16/08/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

advertisement

Anshori mengatakan, terduga pelaku adalah ADB (26) warga Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung. Sedangkan korban BM (30) warga Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung.

“Kasus ini masih dalam penanganan UPPA [Unit Pelayanan Perempuan dan Anak] Satreskrim Polres Tulungagung,” tandas Anshori.

advertisement

Berita Baru

Tragedi Sepak Bola Indonesia, Jenazah Polisi Asal Trenggalek Belum Dipulangkan

Kabar Trenggalek - Kabar duka dampak dari tragedi sepak bola Indonesia saat pertandingan antara...

Arema Vs Persebaya Ricuh,127 Nyawa Melayang di Stadion Kanjuruhan Malang 

Kabar Trenggalek - Duka mendalam dunia sepak bola Indonesia atas insiden kericuhan saat pertandingan...

Segera Hadir! Inilah Spesifikasi Vivo V25e HP Kamera Berkemampuan Unggul

Kabar Trenggalek - Vivo V25e dipastikan hadir di Indonesia pada 3 Oktober 2022 mendatang....

Viral Hari ini

Wisata Berbasis Konservasi Alam Kedung Gede, Satu Satunya di Trenggalek

Kabar Trenggalek - Tidak terlalu jauh dari kota untuk menuju Kedung Gede di Desa...

Berita Terkait