BerandaGaya HidupMenikmati Kesejukan Akhir Tahun 2021 di Destinasi Wisata Pantai Pelang Trenggalek

Menikmati Kesejukan Akhir Tahun 2021 di Destinasi Wisata Pantai Pelang Trenggalek

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek Pantai Pelang Trenggalek sudah tidak asing lagi bagi beberapa traveler atau selebgram. Selain panorama indah dan pantai yang luas, Pantai Pelang juga menyuguhkan air terjun indah yang berada di dekat pantai, Rabu (29/12/2021).

Dari pusat kota Trenggalek, Pantai Pelang memiliki jarak tempuh kurang lebih 51 kilometer. Jika pengunjung pergi ke Pantai Pelang yang berda di Kecamatan Panggul, maka perjalanan akan memakan waktu 2 jam dari pusat Kota Trenggalek.

advertisement

Namun, pengunjung tidak akan terasa lelah karena perjalanan menuju pantai pelang tepatnya melewati Kecamatan Suruh dan Dongko, disuguhkan dengan pemandangan yang Indah dan pantas untuk diabadikan sebagai kenangan perjalanan.

Baca juga: Sensasi Nongkrong di Kebon Salak, Cafe Shop yang Diinisiasi Pemuda Desa Gemaharjo, Watulimo, Trenggalek

Selama perjalanan menuju Pantai Pelang, pengunjung tidak perlu khawatir tersesat, karena jalan menuju Pantai Pelang berada di ruas jalan nasional. Serta, banyak penunjuk jalan menuju ke spot pantai yang sudah terpasang.

advertisement

Perjalanan yang panjang dari Kota Trenggalek akan terbayarkan dengan pemandangan indah dan alunan suara dari ombak Pantai Pelang. Pengunjung yang ingin memasuki Pantai Pelang tidak usah merogoh kocek yang dalam sebagai bea karcis dan parkir.

Oky Setiawan, salah satu pengunjung Pantai Pelang, mengatakan bahwa dirinya sangat merasa puas. Menurut Oky, dia bisa melihat hamparan karang dan indahnya pulau kecil di seputaran Pantai Pelang.

Air Terjun Pantai Pelang Trenggalek yang eksotis
Air Terjun Pantai Pelang Trenggalek yang eksotis/Foto: Dokumen istimewa

Baca juga: Pemuda Trenggalek Raih Juara 1 Lomba Film Pendek Pesona Wisata Jawa Timur

“Namun ketika cuaca panas, pasirnya ikutan panas jadi seharusnya kalau datang ke sini pagi atau sore hari saja,” ungkap Oky, warga sekitar yang sedang menikmati wisata Pantai Pelang.

advertisement

Jika terasa panas dengan hamparan pantai, pengunjung bisa geser ke Air Terjun Pantai Pelang yang tak jauh dari bibir pantai. Air terjun tersebut bisa digunakan untuk mandi karena airnya tidak begitu deras. Namun, pengunung tetap harus hati-hati.

Wisata keindahan alam destinasi Pantai Pelang itu ramai dikunjungi saat akhir pekan. Menjelang tahun baru 2022 pengunjung mulai berdatangan dari berbagai daerah. Bagi para pengunjung yang ingin menikmati Pantai Pelang, jangan lupa mematuhi protokol kesehatan dengan ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

Baca juga tulisan lainnya di kabartrenggalek.com tentang WISATA

advertisement

Berita Baru

Info Kebocoran Pipa di Trenggalek, 5 Kecamatan Terdampak

Kabar Trenggalek – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wening megumumkan info kebocoran...

Tak Penuhi Kuota Perempuan, Bawaslu Trenggalek Perpanjang Panwaslucam 3 Kecamatan

Kabar Trenggalek - Roda waktu tahapan persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 terus berputar. Tak...

5 Laptop untuk Video Editing Terbaik Tahun 2022

Kabar Trenggalek - Laptop untuk video editing cukup berbeda jika dibandingkan dengan laptop yang...

Viral Hari ini

Spoiler One Piece 1058; Bounty Kru Topi Jerami dan Keberuntungan Buggy

Kabar Trenggalek - Arc Wano secara resmi berakhir pada chapter lalu, ditunjukkan dengan berlayarnya...

Berita Terkait