Berita Terkait

Wisata Pantai Pasir Putih Trenggalek Masih Menjadi Primadona bagi Wisatawan

Kabar Trenggalek Wisatawan masih memburu Pantai Pasir Putih Trenggalek untuk menikmati liburan akhir tahunnya, Minggu (05/12/2021).

Panorama Pantai Pasir Putih sesuai dengan namanya. Banyak hamparan pasir berwarna putih di tepi pantai dan pemandanga yang indah diselimuti angin yang sepoi-sepoi.

- Advertisement -

Para pengunjung disuguhi dengan destinasi keliling pantai denhan naik perahu untuk sekadar melihat pemandangan dari tengah laut.

Baca juga: Berkunjung ke Wisata Jurug Waru Dongko Kabupaten Trenggalek

Ikan asap di wilayah Pantai Pasir Putih juga berjejer menawarkan oleh-oleh untuk dibawa pulang dengan harga variatif.

- Advertisement -

Anak usia dini terlalu nyaman untuk bermain pasir di tepian dengan diawasi orang tuanya. Seperti Muhammad Maidi, pengunjung asal Kabupaten Madiun yang memboyong satu keluarga untuk berwisata.

“Bersama keluarga dan niatanya liburan, di tepi pantai namun saya lihat airnya masih pasang, jadi harus mengawasi anak-anak,” terangnya.

Satu keluarga sedang bermain ke Pantai Pasir Putih Trenggalek
Satu keluarga sedang bermain ke Pantai Pasir Putih Trenggalek/Foto: Kabar Trenggalek

Baca juga: Belajar Menjaga Lingkungan dari Wisata Tebing Lingga Trenggalek

Maidi mengaku dirinya baru pertama kali mengunjungi pantai ikonik di Kabupaten Trenggalek. Maidi merasa senang dengan suguhan pemandangan Pantai Pasir Putih.

Nadia, warga lokal yang saat ini meniti pendidikan di bangku kuliah, sangat bersyukur wisata pantai pasir putih bisa kembali dibuka untuk masyarakat.

“Walaupun saya mahasiswa dan pengunjung saya sangat bangga wisata sudah dibuka kembali,” tandasnya.

- Advertisement -

Berita Baru

sponsor