25.6 C
Trenggalek
Kamis, Desember 7, 2023

Tak Mampu Belok, Truk Tronton Terperosok di Jalur Kampak – Munjungan

Kabar Trenggalek Truk tronton terperosok di jalur Kampak – Munjungan. Tepatnya, kecelakaan itu terjadi di wilayah Desa Besuki, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jumat (07/10/2022).

Informasi kecelakaan itu tersebar melalui video di media sosial warga Trenggalek. Dalam video tersebut, terlihat truk tronton warna hijau dengan panjang sekitar 9 meter itu menutupi tikungan jalur Kampak – Munjungan.

Terekam, truk tronton itu dengan nomor polisi S 9427 NC, yang diperkirakan dari Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Truk tronton tersebut mengangkut material bangunan.

Baca: Mobil Gantian Melintas Lur! Penahan Jalan Kampak Munjungan AmbrolĀ 

Roziqin, warga Munjungan, mengatakan bahwa lokasi kecelakaan berada di atas Rest Area jalur Kampak – Munjungan, serta di bawah monumen Laka Lantas.

“Jalurnya Kampak Munjungan gak sesuai dengan body truk tronton yang lebar dan panjang. Jadinya ya terprosok, saat belok di tikungan diatas res area, di bawah monumen laka lantas,” terang Roziqin.

Roziqin menyampaikan, sebelumnya tidak pernah ada truk tronton yang berani melewati jalur Kampak – Munjungan. Ia menduga, truk tronton yang membawa bahan bangunan itu untuk keperluan proyek jembatan di Munjungan.

Baca: Warga Trenggalek Protes Jalan Dedel Duel di Munjungan, Diduga Akibat Dilewati Alat Berat

Akibat dari kecelakaan itu, semua kendaraan tidak bisa melintasi jalur Kampak – Munjungan. Roziqin mengimbau, supaya masyarakat yang ingin melintasi jalur tersebut segera mencari jalur alternatif.

“Yang dari arah Munjungan mau ke utara lewat Besuki dan sebaliknya, harap mencari jalur alternatif lain,” ujar Roziqin.

Saat berita ini diterbitkan, Kepolisian Sektor (Polsek) Munjungan, masih belum memberi konfirmasi terkait kecelakaan truk tronton terperosok di jalur Kampak – Munjungan. Sehingga belum ada informasi terkait proses evakuasi truk tronton tersebut.

ARTIKEL TERKAIT
MORE

POPULER