TRENDING

Mobil Terbakar di Trenggalek, Sopir Alami Luka Rugi Capai 90 Juta 

Terbit:

Kabar Trenggalek Kobaran api menyala menyekat lalu lintas di jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Trenggalek. Tampak mobil merk zebra espass yang dikendarai Hana, warga Desa Mlinjon, Kecamatan Suruh, terbakar, Rabu (19/10/2022). 

Burhannudin, Kasi Penyelamatan Kebakaran dan Non Kebakaran mengungkapkan bahwa pada pukul 10.00 WIB mendapat laporan mobil terbakar di Trenggalek, tepatnya di jalan Soekarno Hatta. 

advertisement

Disinyalir, dalam proses pemadaman api yang bersumber dari dalam kendaraan mobil itu, kurang lebih 30 menit dengan dikerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran.

Baca: Kronologi Mobil Espass Terbakar di Tengah Jalan Trenggalek

Menurut keterangan Burhannudin, pengendara mobil espass itu sedang membawa barang belanja, seperti gas, bensin, dan galon. Lalu, ada mobil di depannya yang berbelok mendadak, akhirnya barang belanjaannya tumpah.

“Sopir mobil espas, selesai belanja gas, bensin, galon. Ibu mau ke arah Trenggalek. Tiba-tiba di depan ada mobil, mobilnya belok mendadak. Bensin dan segala macam terjungkal semua di dalam mobil,” ujar Burhannudin kepada Kabar Trenggalek.

Karena kaget dengan mobil yang tiba-tiba berbelok, Hana mengerem mendadak. Diduga, bensin tumpah ke mesin mobil espass yang masih hidup, memicu terjadinya kebakaran.

“Sopir mengalami luka-luka, untuk penyebab pastinya masih dalam penyelidikan pihak berwajib, untuk kerugian sendiri kurang lebih 90 juta,” tandasnya. 

advertisement

TERBARU

Raih Rekor Tertinggi, 70.000 Mahasiswa Daftar Program Kampus Mengajar untuk Tingkatkan Pendidikan Indonesia

Kabar Trenggalek - Program Kampus Mengajar meraih rekor tertinggi dalam pendaftar dari kalangan mahasiswa....

Berkunjung ke Qatar, Sandiaga Uno Dapat Kejutan dari Warga Trenggalek

Kabar Trenggalek - Piala Dunia 2022 di Qatar tak hanya bola yang diproduksi dari...

Kasus Kecelakaan Akibat Mabuk, Polri Siapkan Alat Tes Alkohol dan Narkoba

Kabar Trenggalek - Kasus kecelakaan marak terjadi hampir setiap hari. Merespons kondisi tersebut, Korlantas...

TOPIK TERKAIT