BerandaGaya HidupSpoiler One Piece 1060: Kemunculan Im Sama

Spoiler One Piece 1060: Kemunculan Im Sama

Terbit:

advertisement

Setelah pada chapter 1059 lalu diungkapkan tentang pertarungan besar di Pulau Amazon Lily antara Boa Hancock, Kurohige dan Angkatan Laut serta nasib Marco setelah perang di Wanokuni telah usai. Nah, berikut spoiler One Piece 1060.

Pada chapter yang berjudul “Mimpi Luffy”, Oda Sensei bakal melanjutkan cerita perjalanan Sabo setelah membuat kekacauan di Mary Geoise saat Reverie berlangsung.

advertisement

Pada awal chapter, kita disuguhkan dengan scene di atas kapal Sunny Go, kapal milik bajak laut Topi Jerami.

Dalam scene itu, diperlihatkan Luffy sedang menceritakan tentang mimpinya kepada teman-temannya. Kita bakal diperlihatkan juga bagaimana reaksi dan tanggapan teman-teman bajak lautnya atas ceritanya tersebut.

Jewelry Bonney
Jewelry Bonney/Foto: One Piece

Kemudian scene berpindah pada Sabo. Setelah kita mengetahui bahwa Sabo selamat dari kekacauan saat Reverie pada chapter 1058 lalu. Di sini diceritakan Sabo melanjutkan pembicaraan dengan pemimpin Pasukan Revolusioner, Monkey D Dragon melalui denden mushi.

advertisement

Dalam obrolan tersebut, terungkap bahwa Sabo saat ini berada di Kerajaan Lulucia. Sekedar flashback kebelakang, Kerajaan Lulucia adalah sebuah kerajaan dimana sebelum Reverie berlangsung.

Diceritakan empat komandan Pasukan Revolusioner yaitu Karasu, Lindbergh, Belo Betty dan Morley membantu penduduk Kerajaan tersebut untuk mengalahkan Bajak Laut Pinkbeard, salah satu bajak laut yang berafiliasi dengan Yonkou Kurohige alias Blackbeard.

Selain itu, dari pembicaraan antara Sabo dengan Monkey D Dragon terungkap bahwa saat Sabo berhasil menyusup ke Mary Geoise. Sabo sempat melihat sosok yang duduk di atas singgasana, siapa lagi kalau bukan Im Sama.

Scene kemudian berpindah sebuah tempat dimana kemungkinan besar adalah Mary Geoise. Disini kita bakal diperlihatkan kemunculan kembali Im Sama.

Penampakan siluet Im Sama
Penampakan siluet Im Sama/Foto: One Piece
advertisement

Sosok misterius yang sampai hari ini oleh para pecinta manga One Piece dianggap sebagai pemimpin tertinggi dari Pemerintah Dunia (World Goverment).

Meskipun tidak banyak ditampilkan, dalam scene singkat ini diperlihatkan sosok Im Sama muncul dengan sebuah peta dimana Kerajaan Lulucia dicoret.

Scene kemudian berpindah ke Kerajaan Lulucia, sebuah Kerajaan dimana diceritakan di awal chapter merupakan tempat Sabo saat ini berada.

Diperlihatkan secara tiba-tiba muncul awan hitam besar dan kilat-kilat yang menyambar di atas Kerajaan Lulucia. Tidak berhenti di situ, sebuah objek besar muncul dan jatuh dari atas langit. Seketika Kerajaan Lulucia hancur total.

Chapter ini ditutup dengan scene dimana di tengah perjalanan mengarungi lautan, Bajak Laut Topi Jerami bertemu dengan salah satu Bajak Laut dari Generasi Terburuk, Jewelry Bonney. Dijelaskan bahwa Bajak Laut yang berasal dari South Blue ini saat ini mempunyai nilai Bounty sebesar 320.000.000 berries.

advertisement

Berita Baru

Segera Hadir! Inilah Spesifikasi Vivo V25e HP Kamera Berkemampuan Unggul

Kabar Trenggalek - Vivo V25e dipastikan hadir di Indonesia pada 3 Oktober 2022 mendatang....

Atasi Tindak Pemalsuan, Korlantas Polri Akan Terbitkan BPKB Elektronik

Kabar Trenggalek - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan segera menerbitkan Buku Pemilik Kendaraan...

Pemilik Motor 250cc Keatas Harus Membuat SIM CI dan CII, Ini Syaratnya

Kabar Trenggalek - Pemilik kendaraan bermotor roda 2 dengan kapasitas mesin 250 cc keatas...

Viral Hari ini

Biadab, 3 Warga Jadi Tersangka Pencabulan Anak di Pantai Konang, Korban Dipaksa Minum Miras

Kabar Trenggalek - Keindahan wisata tak serta merta menjadi tempat liburan. Namun, aksi kejahatan...

Berita Terkait