BerandaAdvertorialAl Multazam Group Tawarkan Haji dan Umroh Mudah, Bisa Daftar dari Rumah

Al Multazam Group Tawarkan Haji dan Umroh Mudah, Bisa Daftar dari Rumah

Terbit:

Ibadah Haji dan Umroh merupakan rukun yang terkandung dalam agama Islam. Masyarakat Indonesia umumnya dan Trenggalek khususnya, untuk bisa berangkat ke tanah suci Makkah harus melewati pendaftaran. Selain itu, mereka harus sabar dalam mengantri untuk bisa sampai ke tanah suci, Jumat (22/09/2022). 

Dengan demikian, untuk warga Trenggalek yang sedang merencanakan berangkat ibadah ke tanah suci Makkah, cukup duduk dari rumah tanpa harus ribet, lewat PT At Tayibah – Al Multazam Group. Biro jasa haji dan umroh itu bisa melayani lewat via percakapan pribadi untuk melengkapi syaratnya. 

Namun, PT At Tayibah – Al Multazam Group untuk melakukan kegiatan manasik haji demi keberlangsungan dan pemahaman jamaah, diwajibkan untuk bertatap langsung. Perkembangan digitalisasi yang tidak bisa dijadikan alasan untuk manasik haji online. 

PT At Tayibah – Al Multazam Group beralamat kantor pusat di Jl.Slamet Riyadi Gang Windan Kudusan No. 1 Sukoharjo Jawa Tengah. CEO dan pemilik Perusahaan besar Biro Haji Umrah ini adalah asli Putra Daerah Trenggalek dari Kecamatan Pule, yaitu Rizky Sembada SE, ME, MM, Mpsi. Selain, CEO Rizky juga merupakan Sosok motivator Bisnis dan Religion.

Mantan Komandan Kodim 0806 Trenggalek melaksanakan umroh
Mantan Komandan Kodim 0806 Trenggalek melaksanakan umroh bersama Al Multazam Group/Foto: Dokumen Al Multazam Group

Perusahaan pelayanan umrah dan haji ini telah mengantongi Izin Pariwisata sejak 1999, Izin Umrah sejak 2006, dan izin haji khusus sejak 2010 dengan Pembaharuan Izin terakhir  PPIU no 931/2019 PIHK no 377/2020.

Dalam rentang waktu tersebut, Al Multazam Group telah memberangkatkan ribuan jamaah dari seluruh Indonesia.

Sedangkan PT At Tayibah – Al Multazam Group ada di Jl. A Yani No. 84 Trenggalek ini sesuai kepengurusan dan struktur perusahaan merupakan Kantor Wilayah Jatim 1, Kanwil Jatim 1 membawahi 6 cabang di kabupaten atau kota. Di antaranya, Kabupaten Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, dan Kota Blitar. 

Eko Nur Wahyudianto, Kepala Kantor Wilayah Jatim 1 PT At Tayibah – Al Multazam, mengungkapkan bahwa PT At Tayibah – Al Multazam dalam melayani ibadah haji tersebar seluruh Indonesia. Bahkan, banyak program unggulan yang bisa didapatkan jamaah kala menggunakan biro haji dan umrah yang diprakarsai di Bumi Menak Sopal ini.

Al Multazam Group bersama Polres Sukoharjo
Al Multazam Group bersama Polres Sukoharjo/Foto: Dokumen Al Multazam Group

Tak lain, dari sisi pelayanan jamaah agar merasa aman dan nyaman adalah hal yang tak bisa lepas dari PT At Tayibah – Al Multazam. Sebab, Eko mengaku bahwa mereka yang ingin melaksanakan ibadah umrah dan haji adalah tamu Allah yang harus dimuliakan. 

“Kami memiliki prinsip bahwa jamaah umroh atau haji adalah tamu Allah yang harus kami layani dengan baik,” ungkap pria berkacamata itu di kediamannya saat ditemui Kabar Trenggalek.

Selain memberikan kemudahan, PT At Tayibah – Al Multazam ini telah dipercaya untuk membantu pengurusan visa, yang jarang ditemukan di biro-biro jasa pemberangkatan umrah dan haji lain. Bahkan belum lama ini, PT At Tayibah diganjar sebagai salah satu provider visa terbaik.

“Kami mendapat penghargaan selaku salah satu provider visa terbaik. Penghargaan ini diberikan karena Al Multazam telah dipercaya biro-biro lain untuk membantu pengurusan visa umrah dan haji. Sehingga sudah mendapatkan kepercayaan dari kedutaan Saudi Arabia di Indonesia,” jelasnya.

Al Multazam Group bersama Menteri Agama Republik Indonesia
Al Multazam Group bersama Menteri Agama Republik Indonesia/Foto: Dokumen Al Multazam Group

Tak cukup itu, PT Al Tayibah Al Multazam ternyata tidak membanderol harga pelayanan pemberangkatan umrah dan haji terlampau lebih tinggi dibanding biro-biro jasa umrah dan haji lain. Eko mengaku, PT At Tayibah ini berkompetisi dengan sehat, menentukan harga sesuai dengan fasilitas yang diberikan. 

Range [rentang] harga kita antara Rp 30 – 40 juta, itu termasuk dari fasilitas ekonomi sampai VVIP. Kami mengedepankan pelayanan ibadah haji sesuai dengan tuntutan Al Quran dan sunnah,” ungkap Eko.

Sementara paket pelayanan jasa umrah dan haji, itu meliputi jasa pemberangkatan umrah yang bisa berangkat di tiap bulannya; Haji khusus, yakni memberangkatkan calon jamaah haji secara instan. Misal, jika mendaftar haji pada 2023, maka bisa berangkat di tahun yang sama; serta haji plus, yaitu pemberangkatan seperlima lebih cepat dari kuota pemerintah.

“Semisal, antrian di Trenggalek sudah mencapai 30 tahun, maka PT At Tayibah Al Multazam bisa memberangkatkan 6 tahun lebih cepat,” ucap Eko.

Al Multazam Group bersama tim keamanan
Al Multazam Group bersama tim keamanan/Foto: Dokumen Al Multazam Group

Dalam hal keamanan, PT At Tayibah Al Multazam telah mengasuransikan calon jamaah umroh dan hajinya. Sementara kredibilitas biro jasa ini juga telah teruji, karena sudah bermitra dengan Mabes.

“Fenomena yang terjadi memang ada oknum biro umrah yang melakukan penipuan. Membuat ratusan atau bahkan ribuan jamaah umrah gagal berangkat. Disini kami Al Multazam Group telah menggandeng mitra kami dari Mabes. Sehingga kita jauh berhati-hati, bukan cuma memberikan kenyamanan, tapi juga keamanan,” tegasnya. 

Kabar penting, untuk masyarakat Trenggalek jika mau daftar haji atau umrah bisa menghubungi Kanwil Jatim 1 PT At Tayibah – Al Multazam Group Jl. A Yani No. 84 Trenggalek Utara alon alon Trenggalek -+700 m, Telepon: 08123428754

Diskon Besar-Besaran Dari Shopee:

Berita Baru

Viral Tentara Tendang Suporter saat Tragedi Kanjuruhan, Panglima TNI: Itu Tindak Pidana

Kabar Trenggalek - Tragedi Kanjuruhan tak hanya memberikan duka bagi masyarakat Indonesia. Tapi, Tragedi...

Sempat Sebut Jumlah 174 dan 131, Emil Dardak Pastikan Ada 125 Korban Meninggal di Tragedi Kanjuruhan

Kabar Trenggalek - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, kembali menyebutkan jumlah yang...

Hujan Deras, Tiga Desa di Kecamatan Watulimo Dilanda Banjir 

Kabar Trenggalek - Hujan dengan intensitas deras di Trenggalek semalam mengakibatkan Kecamatan Watulimo Trenggalek...

Viral Hari ini

Sinopsis Jelangkung Sandekala dan Jadwal Tayang di Bioskop Trenggalek

Kabar Trenggalek - Perasaan gembira saat berwisata tak selalu sesuai dengan realita. Ketika ingin...

Berita Terkait