TRENDING

Spoiler One Piece 1055: Era Baru

Terbit:

Kabar Trenggalek Setelah minggu lalu, Oda Sensei membuat kita terhenyak dengan banyak kejutan di One Piece chapter 1054. Melalui spoiler atau bocoran manga One Piece chapter 1055 ini, kita kembali bakal dibuat terhenyak kembali dengan kejutan baru di chapter yang berjudul Era Baru ini.

Scene dimulai dengan kelanjutan pertarungan antara Momonosuke dengan admiral Ryokugyu. Momonosuke menghentikan upaya Yamato untuk ikut campur tangan dalam pertarungan.

advertisement

Momonosuke beralasan bahwa dia ingin mengalahkan Ryokugyu dan menyelamatkan Wano sendirian karena ini adalah tugasnya sebagai seorang Shogun Wano yang baru.

Dalam pertarungan ini akhirnya Momonosuke akhirnya menemukan cara menggunakan Bolo Breath. Bila flashback ke chapter minggu lalu, Momonosuke sempat gagal mengeluarkan jurus yang dicopy dari Kaido tersebut. Meskipun baru menemukan cara menggunakan Bolo Breath, tetapi Momonosuke dapat melukai Ryokugyu.

Kozuki Sukiyaki
Kozuki Sukiyaki/Foto: Istimewa

Di tengah pertarungan, tiba-tiba admiral Ryokugyu menyerah. Ternyata dibalik alasan Ryokugyu mengakhiri pertarungannya adalah dia merasakan Haoshoku Haki milik Shanks dan menyadari bahwa bajak laut rambut merah berada di perairan Wanokuni.

Scene dilanjutkan dengan adegan mantan shogun Wano yang notabene merupakan ayah dari Kozuki Oden dan kakek dari Kozuki Momonosuke, yaitu Kozuki Sukiyaki membawa Nico Robin dan Trafalgar Law ke sebuah tempat yang tersembunyi dimana Road Poneglyph disembunyikan.

Di sana, dia banyak berbincang dengan Nico Robin dan salah satu poin pentingnya adalah saat dia menjelaskan kepada Nico Robin dan Trafalgar Law bagaimana Wano yang saat ini dibangun. Dahulu Wano merupakan sebuah pulau besar yang berubah menjadi kecil akibat dari naiknya permukaan laut.

Di lain tempat, luffy dan lainnya masih melanjutkan pesta kemenangan meriah mereka setelah berhasil mengalahkan aliansi bajak laut Kaido-Bigmom dan berhasil menggulingkan Orochi sebagai Shogun Wano. Akan tetapi di tengan kemeriahan pesta itupun pada akhirnya Luffy dan Kid ikut juga merasakan Haki Shanks melintasi Wano.

advertisement

TERBARU

Jadwal Pelayanan dan Syarat Membuat SKCK Online di Polres Trenggalek

Kabar Trenggalek - Kepolisian Resor (Polres) Trenggalek mengumumkan informasi pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian...

Apresiasi Daya Saing Digital Daerah, Trenggalek Raih Perhargaan EV-DCI 2022 Tingkat Nasional

Kabar Trenggalek - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek meraih penghargaan tingkat nasional. Penghargaan itu diberikan...

Demi BBM Subsidi Nelayan Trenggalek, 500 Surat Rekom Masuk Tiap BulanĀ 

Kabar Trenggalek - Nelayan Trenggalek tak perlu bingung untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM)...

TOPIK TERKAIT