TRENDING

Spoiler One Piece 1063 Lengkap: Trafalgar Law VS Kurohige

Terbit:

Kabar Trenggalek Dalam One Piece chapter 1062 sebelumnya, kita disuguhkan dengan tiga kejutan sekaligus. Mulai dari hubungan Jewelry Bonney dengan Kuma, 6 sosok tiruan Dr. Vegapunk, dan kedatangan para agen CP 0 untuk menghabisi Dr. Vegapunk.

Ternyata, di spoiler One Piece 1063, Oda Sensei sebagai pengarang manga seolah tidak mempunyai rasa lelah untuk memberikan kejutan di awal arc baru ini.

advertisement

Chapter One Piece 1063 yang mempunyai judul, “Keluargaku Satu-satunya” ini dibuka dengan cover story dengan memperlihatkan Brulee menangis dengan kencang di hadapan Cracker, salah satu komandan manis bajak laut Big Mom. Di hadapan Cracker yang saat ini dalam kondisi membeku, Brulee mengatakan bahwa salah satu adiknya yaitu Pudding, telah diculik.

Dari cover story ini, kuat dugaan bahwa keberhasilan Germa 66 meloloskan diri dari kepungan anak dan anggota bajak laut Big Mom, tidak lepas dari ikut campurnya mantan admiral angkatan laut Kizaru, yang saat ini menjadi anggota bajak laut Kurohige.

Chapter One Piece 1063 dibuka dengan scene lanjutan dari episode lalu dimana Luffy, Chopper, Jinbei dan Bonney, setelah memanfaatkan mesin karya Dr. Vegapunk untuk menciptakan makanan.

Sosok Dr Vegapunk
Dr Vegapunk

Kali ini mereka berempat memanfaatkan mesin karya Dr. Vegapunk yang lainnya untuk mengganti pakaian mereka. Luffy, Chopper, dan Bonney terlihat memakai pakaian yang terlihat futuristik, sedangkan Jinbei terlihat seperti memakai pakaian hawai.

Setelah mengganti setelan pakaian, diceritakan mereka bertemu dengan sosok Kuma. Akan tetapi, Kuma yang terlihat oleh mereka berempat berbeda dari Kuma yang pernah mereka temui.

Kuma yang mereka temui terlihat seperti robot berseragam seperti polisi, memakai kacamata hitam bulat, dan bahunya terlihat jelas seperti robot.

Tiba-tiba, Kuma yang mereka temui ini menyerang mereka. Luffy pun segera untuk menyerang balik, tapi Bonney menghentikan Luffy seraya berkata bahwa Kuma adalah ayah kandungnya dan satu-satunya keluarga yang dia punyai.

advertisement

Dalam scene ini, sepintas kita bakal diperlihatkan sebuah kenangan masa lalu Bonney dimana Kuma yang saat itu masih muda memegang Bonney yang masih kecil.

Trafalgar D Water Law
Trafalgar D Water Law

Kemunculan sesosok Kuma di scene ini tentunya bakal menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar manga One Piece. Sosok Kuma yang diperlihatkan di Pulau Egghead ini apakah sosok Kuma yang asli atau sekedar Pacifista model terbaru yang diciptakan dari bentuk dasar Kuma seperti yang sebelum-sebelumnya?

Kalau sosok Kuma yang diperlihatkan di Pulau Egghead ini merupakan sosok Kuma yang asli, lantas bagaimana dengan sosok Kuma yang diperlihatkan dijadikan budak tunggangan oleh Tenryubito di Marie Geoise saat Reverie diselenggarakan? Hanya Oda Sensei tentunya yang bakal bisa menjawab.

Scene berpindah jauh dimana kita bakal diperlihatkan Blackberry alias Kurohige menyergap Trafalgar Law di tengah laut. Tidak main-main, untuk menyergap Law, Kurohige membawa beberapa anak buahnya yaitu, Jesus Burges, sang penembak jitu Van Augur, Doc Q dan kuda putihnya Stronger.

Di scene ini kita juga bakal mengetahui bahwa perburuan buah iblis yang dilakukan oleh bajak laut Kurohige sejak lama telah membuahkan hasil dimana saat ini anak buah yang ikut dalam penyergapan terhadap Law telah mempunyai kekuatan buah iblis.

Jesus Burges yang kita ketahui dahulu sempat ikut dalam perebutan buah iblis Mera-mera No Mi dalam pertarungan Colesseum di Pulau Dressrosa, saat ini telah memakan buah iblis Riki-riki No Mi. Pemakan buah iblis ini akan mempunyai kekuatan yang tidak normal.

Van Augur
Van Augur

Doc Q, dokter kapal di dalam bajak laut Kurohige yang mempunyai hobi teler itu diketahui telah memakan buah iblis Shiku-shiku No Mi. Dengan kekuatan buah iblis ini, dia dapat menginfeksi orang dengan sebuah penyakit.

Van Augur yang merupakan penembak jitu dalam bajak laut Kurohige diketahui telah memakan buah iblis Wapu-wapu No Mi. Dengan kekuatan buah iblis ini, dia dapat berteleportasi atau memindahkan orang.

Sedangkan Stronger, kuda putih yang sering diperlihatkan sebagai tunggangan Doc Q, ternyata juga telah memakan buah iblis. Tidak main-main, buah iblis yang dia makan adalah jenis Mythical Zoan Uma-uma No Mi.

Di chapter One Piece 1063 ini kita juga bakal disuguhi pertarungan epic antara Law dengan bajak laut Kurohige. Setelah disergap di tengah laut, Law berusaha untuk kabur ke pulau terdekat.

Akan tetapi, Van Augur terlebih dahulu menteleportasi Jesus Burges untuk mendahului Law. Jesus Burges dengan kekuatan buah iblisnya mencoba menyerang Law dengan mengangkat sebuah gunung kemudian dilemparkannya ke arah Law.

Jesus Burges
Jesus Burges

Di saat itu, Kurohige dan Doc Q tiba dengan mengendarai Stronger yang saat ini berubah layaknya Pegasus. Doc Q berhasil menyerang Law dengan merubahnya menjadi wanita untuk sesaat. Tapi, Law dengan haki-nya berhasil mematahkan efek dari serangan Doc Q.

Law kemudian mengatakan kepada lawan-lawannya bahwa haki yang kuat dapat membatalkan kekuatan buah iblis. Law juga mengungkapkan bahwa dia belajar banyak dari pertempurannya melawan Kaido dan Big Mom.

Kurohige muncul di hadapan Law dan berkata bahwa dia tidak akan menyangka akan bertemu dengan Law karena sebelumnya dia bertanya-tanya, siapakah di antara ketiga kapten bajak laut yang telah mengalahkan Kaido dan Big Mom yang bakal berpapasan dengannya terlebih dahulu?

Scene ditutup dengan diperlihatkan Law dan Kurohige siap-siap untuk bertarung. Di tengah persiapannya untuk menyerang, Kurohige berkata bahwa Kaido pasti memiliki salah satu dari Road Poneglyph. Jadi dia ingin merebut semua yang telah dimiliki oleh Law. Kemudian dijawab oleh Law, “pemenang bakal mengambil semuanya”.

advertisement

TERBARU

9 Wisata Kuliner Trenggalek Maknyus yang Wajib Dikunjungi, Lengkap Link Google Maps

Kabar Trenggalek - Bicara soal tempat wisata, pasti tak pernah lepas dengan wisata kulinernya....

Care Bebek, Gus Samsudin Feat Minthul Woko Channel, Lagi Lagi Trending YouTube Musik

Kabar Trenggalek - Gus Samsudin sempat kontroversial akibat pengobatannya dibongkar Pesulap Merah. Namun, ketenaran...

Hari Guru Nasional 2022, Wakil Bupati Trenggalek Tekankan Pentingnya Merdeka Belajar

Kabar Trenggalek - Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara, menghadiri kegiatan sarasehan dalam rangka...

TOPIK TERKAIT