BerandaGaya HidupJadwal Tayang Film di Bioskop NSC Trenggalek, Tanggal 14 - 16 Mei...

Jadwal Tayang Film di Bioskop NSC Trenggalek, Tanggal 14 – 16 Mei 2022

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek Bioskop New Star Cineplex (NSC) Trenggalek mulai ramai dikunjungi penonton. Para pemuda Trenggalek yang ingin menonton film kesayangan mereka, tentu membutuhkan informasi jadwal tayang film di Bioskop NSC Trenggalek, Sabtu (14/05/2022).

Hal itu disampaikan oleh Sugeng Djuhaini, Manager NSC Trenggalek. Sugeng mengatakan, saat ini di Bioskop NSC Trenggalek ada dua film yang sedang ditayangkan. Ada film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ dan ‘KKN di Desa Penari’.

advertisement

“Kalau Bioskop NSC Trenggalek ini mulai ramai bulan Januari 2022. Yang ramai ditonton itu film KKN di Desa Penari. Jumlah penontonnya ada 500 sampai hari ini,” ujar Sugeng saat ditemui di ruang kerjanya.

Bioskop NSC Trenggalek berlokasi di Kelurahan Tamanan, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek. Tepatnya di Jl. Mayjen Sungkono No.78, Utama Sport Centrel Lt.2 – Trenggalek.

Berikut sinopsis film yang tayang di Bioskop NSC Trenggalek:

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness/Foto: Kabar Trenggalek
advertisement

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menceritakan petualangan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) dalam menghadapi berbagai kejadian aneh yang disebabkan oleh pintu lintas semesta yang terbuka, pasca kejadian di film Spider-Man No Way Home.

Awal cerita dalam film ini dimulai ketika Doctor Strange mengalami berbagai penglihatan saat ia tertidur. Ada sosok yang persis dengan dirinya dalam pengelihatan itu. Sosok itu sedang berusaha melawan monster dan kabur dari dimensi semesta yang aneh.

Sosok yang mirip Doctor Strange itu bersama dengan seorang perempuan. Mereka berdua berusaha melewati pijakan-pijakan yang berpindah-pindah untuk menghindari monster yang sedang mereka lawan.

Kemudian, saat di penghujung jalan, mereka menemukan altar dengan tiang pendek yang bersinar. Di altar itu, ada benda yang serupa dengan The Book of Vishanti.

advertisement

Doctor Strange dan si perempuan berupaya mendapatkan buku itu agar bisa mengalahkan monster serta keluar dari dimensi semesta itu. Akan tetapi, di sisi lain Doctor Strange juga harus melindungi perempuan yang bersamanya supaya monster yang mereka lawan tidak bisa mencuri kekuatan perempuan itu.

Setelah terlibat dalam pertarungan yang sengit dengan monster itu, Doctor Strange terpojok. Tiba-tiba, perempuan itu mengeluarkan kekuatan besar dengan cahaya putih yang berkilauan.

KKN di Desa Penari

Poster film KKN di Desa Penari
Poster film KKN di Desa Penari/Foto: Kabar Trenggalek

KKN di Desa Penari adalah film horor Indonesia tahun 2022. Film ini menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Enam mahasiswa itu adalah Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu.

Mereka tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu, kepala desa, memeringatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang.

Kemudian, satu per satu dari mereka mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima mulai berubah sikap dan program KKN mereka berantakan. Dampaknya, penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

Suatu hari, Nur menemukan fakta bahwa salah satu temannya melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Akibatnya, mereka mengalami teror sosok penari misterius yang menyeramkan.

Setelah mendapatkan teror dari sosok penari yang menyeramkan, mereka meminta bantuan dukun setempat, yaitu Mbah Buyut. Akan tetapi, Mbah Buyut mengatakan kalau mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari Desa Penari.

Jadwal tayang film di Bioskop NSC Trenggalek, Tanggal 14 – 16 Mei 2022:

1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Genre: Action, Adventure, Fantasy

Jadwal tayang:

  • 11:00 WIB
  • 13:15 WIB
  • 15:30 WIB
  • 17:45 WIB
  • 20:00 WIB

2. KKN di Desa Penari

Genre: Horor

Jadwal tayang:

  • 10:45 WIB
  • 13:00 WIB
  • 15:00 WIB
  • 17:15 WIB
  • 19:30 WIB

Pihak Bioskop NSC Trenggalek menyampaikan, jadwal tersebut dapat berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan.

HTM dan Voucher Minum di Bioskop NSC Trenggalek

  • Senin – Rabu: Rp 25 ribu + Rp 7 ribu.
  • Kamis – Jumat: Rp 30 ribu + Rp 7 ribu
  • Sabtu – Minggu/Libur Nasional: Rp 35 ribu + Rp 7 ribu

Pihak Bioskop NSC Trenggalek mengimbau kepada seluruh penonton untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Para penonton diharapkan memakai masker, memakai hand sanitizer, serta menjaga jarak.

advertisement

Berita Baru

Duka Tragedi Kanjuruhan, Korban Meninggal Jadi 131 Orang

Kabar Trenggalek - Kabar duka menghampiri seluruh masyarakat Indonesia. Pasca pertandingan Arema Vs Persebaya...

Tragedi Stadion Kanjuruhan, Jokowi Layangkan Tiga Tuntutan 

Kabar Trenggalek - Tragedi Stadion Kanjuruhan yang melangsungkan pertandingan sepak bola BRI Liga 1...

Tragedi Stadion Kanjuruhan, Presiden Arema FC Juragan 99 Angkat Bicara 

Kabar Trenggalek - Insiden merenggut nyawa dunia sepak bola Indonesia mendapatkan perhatian khusus dari...

Viral Hari ini

Wisata Berbasis Konservasi Alam Kedung Gede, Satu Satunya di Trenggalek

Kabar Trenggalek - Tidak terlalu jauh dari kota untuk menuju Kedung Gede di Desa...

Berita Terkait