BerandaGaya HidupJadwal Tayang Film Miracle In Cell No 7 di Bioskop Trenggalek

Jadwal Tayang Film Miracle In Cell No 7 di Bioskop Trenggalek

Terbit:

advertisement
Kabar Trenggalek – Film Miracle In Cell No 7 sudah tayang di Bioskop Trenggalek. Informasi itu disampaikan melalui akun Instagram resmi New Star Cineplex (NSC) Trenggalek, @nsc.trenggalek, Minggu (18/09/2022). Film Miracle In Cell No 7, besutan sutradara Hanung Bramantyo kini memikat penonton untuk meneteskan air mata. Buktinya, selama 8 hari film tersebut tayang sudah menggaet dua juta penonton lebih. Dilansir dari Instagram @hanungbramantyo dirinya mengumumkan film bioskop Miracle In Cell No.7 sudah ditonton sebanyak 2.425.443 penonton. Film Miracle In Cell No 7 dibintangi oleh Vino Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani hingga Mawar de Jongh dan Denny Sumargo, Indra Jegel dan Rigen Rakelna. Sebelumnya, film ini ditonton lebih dari 190 ribu orang di hari pertama pemutarannya. Film Miracle In Cell No 7 merupakan remake film box office Korea Selatan, dengan judul sama, yang telah di-remake di 7 negara. Film asli Miracle in Cell No 7 versi Korea Selatan digarap sutradara Lee Hwan Kyung. Baca: Film Sayap-Sayap Patah Tembus 2 Juta: Hormat Penonton Grak!

Sinopsis Film Miracle In Cell No 7

images 62
Cuplikan film Miracle In Cell No 7/Foto: Tangkapan layar
Film Miracle In Cell No 7 menceritakan keinginan Dodo (Vino G. Bastian) untuk menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar de Jongh), sekalipun Dodo memiliki keterbatasan dalam hal kecerdasan. Sehingga, Dodo bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Pada kenyataannya, Kartika lah yang lebih sering menjaga dan merawat sang ayah. Mereka berdua hidup bahagia. Kartika bangga pada ayahnya yang sehari-hari berjualan balon. Akan tetapi, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama, karena keduanya harus dipisahkan. Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati (Makayla Rose). Dodo dimasukkan ke penjara, lebih tepatnya ke dalam sel nomor tujuh, yang dihuni oleh napi-napi beringas, seperti Japra (Indro Warkop), Jaki (Tora Sudiro), Yunus (Rigen Rakelna), Atmo (Indra Jegel), dan Asrul (Bryan Domani). Baca: 5 Fakta Menarik Film Sri Asih, Film yang Dibuat Oleh Anti Super Hero Setelah berbagai peristiwa yang dialami Dodo di penjara, Dodo berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir lain di dalam penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang disabilitas mental seperti Dodo tega membunuh Melati.

Jadwal Tayang Bioskop NSC Trenggalek

Studio 1

1. Where The Crawdads Sing
  • Genre: Drama, Mystery
  • Jadwal: 10:30 WIB, 17:30 WIB
2. Miracle In Cell No 7 
  • Genre: Family, Drama
  • Jadwal: 12.30 WIB, 15.00 WIB, 19.15 WIB,

Studio 2

1. Sayap Sayap Patah
  • Genre: Drama, Action.
  • Jadwal: 11.00 WIB, 17.00 WIB
2. Lara Ati
  • Genre: Drama
  • Jadwal: 13.00 WIB, 15.00 WIB, 19.00 WIB

HTM dan Voucher Minum di Bioskop NSC Trenggalek

  • Senin – Rabu: Rp 25 ribu + Rp 7 ribu.
  • Kamis – Jumat: Rp 30 ribu + Rp 7 ribu
  • Sabtu – Minggu/Libur Nasional: Rp 35 ribu + Rp 7 ribu
Pihak Bioskop NSC Trenggalek mengimbau kepada seluruh penonton untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Para penonton diharapkan memakai masker, memakai hand sanitizer, serta menjaga jarak. Pihak NSC Trenggalek menyampaikan, jadwal dapat berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan. Bagi Anda yang ingin menyaksikan film di Bioskop Trenggalek, bisa datang ke Jl. Mayjen Sungkono No.78, Utama Sport Centre Lt.2 – Trenggalek.
advertisement

Berita Baru

Segera Hadir! Inilah Spesifikasi Vivo V25e HP Kamera Berkemampuan Unggul

Kabar Trenggalek - Vivo V25e dipastikan hadir di Indonesia pada 3 Oktober 2022 mendatang....

Atasi Tindak Pemalsuan, Korlantas Polri Akan Terbitkan BPKB Elektronik

Kabar Trenggalek - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan segera menerbitkan Buku Pemilik Kendaraan...

Pemilik Motor 250cc Keatas Harus Membuat SIM CI dan CII, Ini Syaratnya

Kabar Trenggalek - Pemilik kendaraan bermotor roda 2 dengan kapasitas mesin 250 cc keatas...

Viral Hari ini

Biadab, 3 Warga Jadi Tersangka Pencabulan Anak di Pantai Konang, Korban Dipaksa Minum Miras

Kabar Trenggalek - Keindahan wisata tak serta merta menjadi tempat liburan. Namun, aksi kejahatan...

Berita Terkait