Boyong Ratusan Ribu Suara, Mas Ibas: Terima Kasih Masyarakat Dapil VII

boyong-ratusan-ribu-suara-mas-ibas-terima-kasih-masyarakat-d

Mas Ibas saat berkampanye di Trenggalek/Foto: Zamz (Kabar Trenggalek)

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 menyisakan senyum untuk Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Termasuk Edhie Baskoro Yudhoyono (Mas Ibas).

Sebab, anak dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut bisa memboyong 318.223 suara pasca Pemilu 14 Februari 2024. Sehingga, ia berjalan mulus untuk duduk di kursi legislatif.

Mas Ibas duduk di kursi legislatif tersebut berangkat dari Dapil VII Jawa Timur. Dirinya mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk mewakili aspirasinya di Senayan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini, tentu ini tidak serta merta karena adanya saya, tapi semua elemen masyarakat di Dapil VII,” terangnya.

Dalam kampanye dia bakal memperjuangkan hak-hak masyarakat. Mulai menggerakkan ekonomi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hingga mewakili aspirasi petani soal harga pupuk yang mahal.

“Ratusan ribu suara bukan akhir dari perjuangan kami. Tentu masih banyak aspirasi masyarakat yang perlu diperjuangkan di Dapil VII,” papar Mas Ibas.

Sesuai dengan tugasnya melakukan pengawasan, legislasi dan budgeting, Mas Ibas bakal menyuarakan kepentingan masyarakat dan membuktikan janji kampanye yang sudah didengar masyarakat Dapil VII Jawa Timur.

“Melalui janji kampanye saya dan aspirasi masyarakat tentu saya akan mengawal melalui tiga fungsi yang melekat dalam legislatif,” tegasnya.

Dalam masa jabatan sebelumnya Mas Ibas dinobatkan sebagai legislator pro dengan UMKM. Sehingga hal itu bakal dilanjutkan dalam masa jabatan yang mendatang 2024-2029.

“Meski saya berada di senayan duduk di kursi legislatif tentu pikiran saya masih bersama aspirasi masyarakat tentunya di Dapil VII,” tandasnya.

Exit mobile version