TRENDING

Video Viral Saat Pertandingan Futsal di Trenggalek, Kepala Sekolah Angkat Bicara

Terbit:

Kabar Trenggalek Video dengan berdurasi 30 detik gegerkan media sosial. Video itu menampilkan lapangan futsal dan seragam sekolah warna hijau. Namun ada segelintir siswa yang melemparkan buah ke arah siswa lainnya, Rabu (09/11/2022).

Suharyati, Kepala Sekolah SMKN 1 Trenggalek, mengatakan peristiwa tersebut merupakan buah dari kesalahpahaman antar pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Trenggalek. Sekira pukul 11.00 WIB, siswa-siswa mengikuti Projek Profil Pembelajaran Pancasila (P5) dengan tema jiwa raga.

advertisement

“Kegiatan itu hanya salah paham anak-anak saja dan sekarang sudah kondusif. Kejadian tersebut hanya beberapa menit menjelang pertandingan saat menunggu wasit,” jelas Suharyati, saat dikonfirmasi Kabar Trenggalek.

Saat lempar-melempar itu, menurut keterangan Suharyati adalah melempar buah mangga yang diambil dari lingkungan sekolah. Pada saat kejadian itu, guru-guru juga ada di tepi lapangan dan ada yang melerai. 

“Pertandingan terus berjalan dan tidak ada apa-apa, menurut kami itu hanya bercandaan siswa sebagai bentuk sportifitas saat pertandingan,” tegas Suharyati.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kabar_trenggalek)

Suharyati menambahkan, pertandingan itu antar kelas bukan dari luar sekolahan. Yaitu pertandingan antar kelas X SMKN 1 Trenggalek. Pertandingan itu sudah memasuki babak final, kemudian sudah tercatat pemenangnya.

Suharyati berharap dengan beredarnya video itu seharusnya tidak terjadi. Suharyanti juga mengaku, video itu pertama diunggah dari siswa SMKN 1 Trenggalek, sendiri.

“Tadi juga diunggah oleh siswa, namun sudah dihapus karena ketakutan,” ujarnya menutup sambungan telepon saat dihubungi Kabar Trenggalek.

advertisement

TERBARU

9 Wisata Kuliner Trenggalek Maknyus yang Wajib Dikunjungi, Lengkap Link Google Maps

Kabar Trenggalek - Bicara soal tempat wisata, pasti tak pernah lepas dengan wisata kulinernya....

Care Bebek, Gus Samsudin Feat Minthul Woko Channel, Lagi Lagi Trending YouTube Musik

Kabar Trenggalek - Gus Samsudin sempat kontroversial akibat pengobatannya dibongkar Pesulap Merah. Namun, ketenaran...

Hari Guru Nasional 2022, Wakil Bupati Trenggalek Tekankan Pentingnya Merdeka Belajar

Kabar Trenggalek - Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara, menghadiri kegiatan sarasehan dalam rangka...

TOPIK TERKAIT