BerandaNewsTeknologiLogitech Luncurkan Webcam Brio 500 dan Headphone Vibe 100 di Indonesia

Logitech Luncurkan Webcam Brio 500 dan Headphone Vibe 100 di Indonesia

Terbit:

advertisement

Kabar TrenggalekLogitech kembali merilis produk terbarunya yakni Webcam Brio 500 dan Headphone Vibe 100 setelah sebelumnya mereka juga merilis Webcam Brio 4K Stream Edition.

Kedua seri produk terbaru ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pekerja hybrid yang ingin terus berkembang.

advertisement

Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan lebih dari 89% orang dewasa yang bekerja dari rumah berjuang dengan sudut kamera yang tidak menarik, kondisi pencahayaan yang buruk, dan keterbatasan bidang pandang saat menggunakan kamera laptop built-in.

Webcam Brio 500 dan headphone Zone Vibe 100 menangani tantangan yang dihadapi pengguna saat bekerja dari rumah, sambil memodernisasi pengalaman kerja yang menyenangkan.

Banyak pekerja remote dan hybrid masih kekurangan perlengkapan dan bergulat dengan solusi era pra-pandemi,” kata Scott Wharton, general manager dari Logitech Video Collaboration.

advertisement

Scott juga mengatakan bahwa kedua produk baru kami yang inovatif yakni Webcam Brio 500 dan headphone Zone Vibe 100, adalah sebuah jawaban akan kebutuhan pekerja modern yang membutuhkan kualitas, gaya, serta keterjangkauan kelas bisnis untuk bekerja secara lebih menyenangkan.

Brio 500 & Zone Vibe 100 - Graphite
Brio 500 & Zone Vibe 100 – Graphite

Fitur menarik yang belum pernah ada sebelumnya, seperti Show Mode pada webcam Brio 500 membuka peluang baru untuk berbagi, sangat cocok untuk profesi guru, desainer, atau arsitek, sehingga dapat dengan mudah menyajikan objek fisik, catatan, dan sketsa dari jarak jauh melalui video.

Kedua produk anyar Logitech ini memang dipersembahkan untuk mereka yang menginginkan kualitas audio dan video yang tinggi, personalisasi, serta pengalaman yang lebih menarik dalam panggilan video

Webcam Brio 500 adalah webcam kelas baru yang memecahkan tantangan konferensi video paling umum. Dengan fitur Show Mode yang memudahkan berbagi sketsa atau objek fisik lainnya di atas meja. Dengan sistem mounting yang inovatif dan built-in sensor yang memungkinkan pengguna untuk memiringkan kamera ke bawah untuk fokus pada objek, Brio 500 secara otomatis juga membalik gambar untuk membuat tampilan orientasi yang benar dalam panggilan video.

advertisement

Selain hadir dengan berbagai fitur menarik, Webcam Brio 500 ini juga hadir dengan desain penuh gaya dan warna yang modis–graphite, off-white, dan rose–memberikan kebebasan kepada individu untuk menyesuaikan tempat kerja mereka agar sesuai dengan kepribadian dan selera mereka.

Teknologi RightSight (diaktifkan melalui Logi Tune) yang ada pada webcam ini akan secara otomatis mengikuti wajah pengguna, menempatkan wajah kembali ke tengah, bahkan saat bergerak, sementara inovasi bawaan seperti RightLight 4 secara otomatis memperbaiki pencahayaan di bawah standar.

Brio 500 & Zone Vibe 100 - Rose color
Brio 500 & Zone Vibe 100 – Rose color

Kemudian produk kedua yang berupa headphone dengan nama Zone Vibe 100 merupakan headphone nirkabel pertama di pasar yang dibuat dengan menggabungkan kinerja kelas bisnis dengan kenyamanan, gaya, dan harga yang terjangkau.

Headphone ini juga tersedia dalam warna graphite, off-white dan rose, mereka dirancang agar nyaman untuk melakukan panggilan video sepanjang hari dengan rekan kerja dan terhubung dengan keluarga.

Headphone over-the-ear ini juga terbilang cukup nyaman dengan berat hanya 185 gram serta dilengkapi dengan kain rajutan yang lembut dan memory foam membuat penggunaan dalam waktu lama akan semakin nyaman.

Webcam Brio 500 dan headphone Zone Vibe 100 telah bersertifikat netral karbon, yang artinya dampak karbon dari produk telah dikurangi menjadi nol. Bagian plastik pada webcam Brio 500 adalah plastik daur ulang pasca-konsumen bersertifikat dengan komposisi 68% untuk warna graphite dan 54% untuk warna off-white dan rose. Sedangkan Zone Vibe 100 dibuat dengan komposisi plastik daur ulang pasca-konsumen minimal 25%.

Webcam Brio 500 akan tersedia di pasar Indonesia mulai September 2022, sedangkan Zone Vibe 100 pada Oktober 2022. Tersedia di seluruh online marketplace serta toko kesayangan kalian. webcam Brio 500 dibanderol seharga Rp2.449.000, sedangkan Zone Vibe 100 dijual seharga Rp1.449.000.

advertisement

Berita Baru

Segera Hadir! Inilah Spesifikasi Vivo V25e HP Kamera Berkemampuan Unggul

Kabar Trenggalek - Vivo V25e dipastikan hadir di Indonesia pada 3 Oktober 2022 mendatang....

Atasi Tindak Pemalsuan, Korlantas Polri Akan Terbitkan BPKB Elektronik

Kabar Trenggalek - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan segera menerbitkan Buku Pemilik Kendaraan...

Pemilik Motor 250cc Keatas Harus Membuat SIM CI dan CII, Ini Syaratnya

Kabar Trenggalek - Pemilik kendaraan bermotor roda 2 dengan kapasitas mesin 250 cc keatas...

Viral Hari ini

DPRD Palembang Pukul Wanita Karyawan SPBU: Saya Khilaf

Kabar Trenggalek - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang aniaya pegawai SPBU. Kegiatan keji...

Berita Terkait