TRENDING

Logitech Rilis MX Mechanical Keyboard dan MX Master 3S

Terbit:

Kabar Trenggalek – Logitech kembali menambah 2 seri terbaru di deretan produk masternya, yakni MX Mechanical Keyboard dan MX Master 3S.

MX Mechanical Keyboard hadir dengan switch mekanik low profile generasi terbaru. Kemudian, dalam switch Tactile Quiet (Brown), diklaim sebagai keyboard mekanis paling hening dan memiliki pelacakan presisi berkinerja tinggi.

advertisement

Keyboard mekanik terbaru dari Logitech ini memiliki konsep keycaps dua warna untuk tampilan periferal yang dioptimalkan. Lampu latar keyboard cerdas, dalam enam opsi pencahayaan, secara otomatis menyesuaikan kecerahan untuk cahaya sekitar dan mati saat tidak diperlukan untuk konsumsi baterai yang efisien.

Dalam keterangan yang diterima Kabar Trenggalek, Tolya Polyanker, head of the MX Series for Creativity and Productivity di Logitech, mengatakan ada komunitas pengembang perangkat lunak yang terus berkembang yang jatuh cinta dengan keyboard mekanikal ketika mereka mulai bermain game

“Sekarang mereka menginginkan perasaan presisi dan kontrol yang sama dengan keyboard desktop profesional mereka,” ujar Tolya.

“MX Mechanical menggabungkan yang terbaik dari keduanya – keahlian keyboard gaming Logitech dengan pengalaman khas MX Master Series,” tambah Tolya.

Logitech MX Master 3s
Logitech MX Master 3s | Foto : Dok. Logitech

MX Master 3S juga dibekali dengan fitur MagSpeed Electromagnetic scroll wheel yang mampu menembus 1.000 garis dalam satu detik, serta roda gulir samping yang memungkinkan pengguna melakukan navigasi horizontal dengan lebih cepat.

MX Master 3S juga dirancang dengan bentuk ergonomis unik yang akan memberikan kenyamanan berjam-jam saat digunakan.

Dua produk terbaru dari Logitech, MX Mechanical dan MX Master 3S sudah kompatibel dengan perangkat lunak Logitech Options+.

advertisement

Dengan menggunakan perangkat lunak tersebut, pengguna dapat menyesuaikan tombol yang ada pada kedua perangkat sesuai dengan kebutuhan.

Melalui perangkat lunak Logitech Options +, pengguna dapat mengatur kecepatan pointer pada mouse, memilih efek lampu latar pada keyboard, dan berbagai hal lainnya yang dapat dioptimalisasi untuk mempermudah pekerjaan.

Tampilan Antarmuka Pengaturan MX Mechanical Pada Perangkat Lunak Logi Options+
Tampilan Antarmuka Pengaturan MX Mechanical Pada Perangkat Lunak Logi Options+ | Foto : Dok. Logitech

Kedua produk baik MX Mechanical dan MX Master 3S juga dilengkapi dengan Bluetooth dan teknologi nirkabel Logi Bolt untuk memberikan koneksi yang andal dan aman bahkan di lingkungan jaringan yang padat.

Fitur itu dapat terhubung ke hingga tiga perangkat berbeda dan kompatibel di berbagai sistem operasi, termasuk Windows, macOS, iPadOS, Android, ChromeOS, dan Linux.

Di Indonesia, MX Mechanical hadir dalam varian switch Tactile Quiet (Brown), sedangkan MX Master 3S hadir dalam warna graphite dan pale grey.

MX Mechanical dan MX Master 3S akan tersedia pada akhir Mei 2022 di seluruh online marketplace dan toko terdekat.

Harga eceran yang disarankan untuk MX Mechanical adalah Rp 2.699.000 dan MX Master 3S adalah Rp 1.689.000.

advertisement

TERBARU

Kampung Kopi Sengunglung, Wujud Kelestarian Alam Bumi Sumberbening Trenggalek

Kabar Trenggalek - Kopi menjadi salah satu potensi komoditas unggulan di Desa Sumberbening, Kecamatan...

Jaranan Turangga Yaksa Semarakkan Festival Mata Air Sumberbening, Potret Perjuangan Petani

Kabar Trenggalek - Sejumlah 6 anak dari SDN 1 Sumberbening berlenggak-lenggok mengikuti alunan nada...

Ritual Adat di Sumber Air Plancuran Desa Sumberbening, Warga Berdoa Tolak Tambang Emas Trenggalek

Kabar Trenggalek - Perjuangan tolak tambang emas Trenggalek tidak hanya dilakukan melalui serangkaian aksi...

TOPIK TERKAIT