TRENDING

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Uang dari Halaman Facebook

Terbit:

Kabar Trenggalek Facebook kini ada fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk meraup keuntungan dengan menggunakan fitur halamannya. Walaupun sama dengan Youtube namun mesin uang yang bisa dihasilkan Facebook sangat lebih mudah dan leluasa.

Leluasanya yaitu creator diberi kebebasan untuk menyebar kontennya di berbagai grup yang dihuni ribuan member sehingga dapat menjadi daya tarik bagi pengguna facebook yang tergabung dalam group itu.

advertisement

Untuk meraup pundi-pundi uang dari halaman facebook, tentu ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh creator. Diantaranya creator harus memenuhi like halaman sebanyak 10 ribu dan jam tayang kurang lebih 4 ribu jam tayang.

Namun, untuk mencapai itu tentu sangat mudah sekali. Creator diberi fitur undangan dalam menu halaman, hal demikian tinggal klik undang teman kemudian like halaman akan menambah secara otomatis.

Bagaimana cara agar bisa menghasilkan uang dari halaman Facebook dengan cepat dan mudah?

Cara mencari fanpage Facebook cukup mudah dan ini adalah langkah awal sebelum memulai bisnis halaman Facebook. Yups, Anda harus mengetahui segmen pasar seperti apa sih yang sedang populer dan memiliki keunikan tersendiri.

Bagi Anda pengguna handpone atau komputer, tidak usah takut berbeda saat mencari halaman Facebook. Lantaran cara mencari fanpage Facebook di handpone maupun komputer tidak jauh berbeda. Cukup dengan membuka akun Facebook, lalu pergi ke menu atau pengaturan lalu klik halaman dengan ikon bendera.

Nah jika sudah, maka Anda akan disajikan 3 menu halaman yakni buat, temukan dan undangan. Cukup simple bukan?

Selain itu, guna menarik warga Facebook. Anda harus mendesain halaman Facebook dengan cantik. Contoh fanpage Facebook yang bagus yakni, adanya gambar animasi bergerak ataupun 3D, dilengkapi foto yang keren, serta informasi seputar konten halaman Anda.

Tetapi, jika Anda ingin membuat halaman Facebook untuk jualan, Anda bisa membuat menu review agar pengunjung bisa tertarik untuk membeli produk Anda. Belum terpikirkan ide?

advertisement

Jika sudah ada bayangan, membuat Contoh fanpage Facebook yang bagus. Maka langkah Anda selanjutnya harus mengerti bagaimana cara bikin Facebook fanspage.

Tidak perlu pakai computer maupun leptop, dengan dana pas-pasan Anda sudah bisa membuat halaman Facebook lewat handpone. Berikut cara buat halaman di Facebook lewat HP, simak yuk.

1. Buka Creator Studio Facebook

Pertama, Anda harus log in akun dan buka laman Facebook. Lalu klik menu buat halaman.

2. Menentukan Konten

Selanjutnya, tentukan konten halaman Anda, yakni isi kolom data untuk kelengkapan halaman. Seperti foto profil atau sampul, jenis konten, hingga syarat-syarat lainnya.

Menjadi konten creator, dapat dikatakan susah-susah gampang. Karena Anda tidak bisa langsung menghasilkan uang saat pertama kali membuat halaman Facebook.

Anda harus memenuhi langkah-langkah monetisasi untuk mendapatkan penghasilan dari fanspage Facebook.

Cara Menambah Pengikut Fanspage

Selanjutnya, langkah yang harus diterapkan adalah mempunyai banyak penggemar. Tidak hanya dengan membuat iklan, beberapa cara menambah followers fanspage fb berikut ini dijamin ampuh.

Setelah membuat halaman Facebook, Penting untuk mengundang teman agar menyukai Facebook page Anda. hal ini bisa Anda ulang 2 kali dalam seminggu agar tidak terkena spam.
Tetapi, jika Anda merupakan pengikut halaman Facebook lain, Anda bisa tambahkan link informasi halaman melalui komentar status mereka.

Cara menambah followers fanspage fb selanjutnya, Anda bisa membuat konten video atau game setiap minggu bahkan setiap bulan.
Nah, terakhir jangan pernah melewatkan kesempatan untuk mempromosikan Facebook page Anda secara Cuma-cuma alias gratis.

Tetapi, bagi Anda yang ingin berjualan produk tentu memiliki segmen pasar yang berbeda bukan? Untuk Cara menambah followers fanspage fb jenis ini Anda harus menggunakan jasa iklan Facebook ads agar bisa sesuai segmentasi pasar atau demografis.

Cara Mengelola Fanspage

Tetapi, menambah followers yang cukup signifikan harus diimbangi dengan konten yang menarik. Agar pengikut bisa tetap stay di halaman Anda. Berikut cara mengelola fanspage Facebook yang dapat Anda lakukan.

Rencanakan dan jadwalkan status terbaru.
Untuk menarik perhatian pengikut, jangan lupa untuk sertakan gambar atau animasi.
Biasanya cara mengelola fans page Facebook yang sering disepelekan adalah cover photo, padahal penggunaan foto sampul sangatlah penting untuk mewakili bisnis Anda.

Hargai komentar dari penggemar, dengan cara membalas atau sekedar menyukai komentar.
Dalam dunia bisnis, Anda harus tetap mengawasi competitor, tidak terkecuali bisnis online.

Seperti yang diketahui jika seseorang bermain Facebook tidak untuk bersosialisasi semata. Tetapi mereka juga bisa kepincut dengan konten halaman seseorang.

Isi halaman tersebut bisa berupa informasi, jualan hingga video hiburan dan game. Apalagi biaya melihat video di Facebook terbilang cukup murah ketimbang di Youtube, bahkan bisa melihatnya secara gratis.

advertisement

TERBARU

9 Wisata Kuliner Trenggalek Maknyus yang Wajib Dikunjungi, Lengkap Link Google Maps

Kabar Trenggalek - Bicara soal tempat wisata, pasti tak pernah lepas dengan wisata kulinernya....

Care Bebek, Gus Samsudin Feat Minthul Woko Channel, Lagi Lagi Trending YouTube Musik

Kabar Trenggalek - Gus Samsudin sempat kontroversial akibat pengobatannya dibongkar Pesulap Merah. Namun, ketenaran...

Hari Guru Nasional 2022, Wakil Bupati Trenggalek Tekankan Pentingnya Merdeka Belajar

Kabar Trenggalek - Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara, menghadiri kegiatan sarasehan dalam rangka...

TOPIK TERKAIT