TRENDING

Diduga Tersedak Hingga Muntah Darah, Warga Jombang Ditemukan Meninggal di Trenggalek

Terbit:

Kabar Trenggalek Seorang warga Jombang ditemukan meninggal di Trenggalek. Tepatnya, korban ditemukan di gubuk kawasan Perhutani Blok Bajon, Desa Bendoroto, Kecamatan Munjungan, Sabtu (28/05/2022).

Informasi itu disampaikan oleh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Munjungan, Iptu Kaelani. Diketahui, korban yaitu Sunarto (57), warga Desa Jarak, Kecamatan Wonosalam, Jombang.

advertisement

Kaelani menjelaskan, kronologi kejadian pada pukul 07.00 WIB, dua pekerja kebun (saksi warga) menghampiri korban di gubuknya. Mereka ingin mengajak korban beraktivitas di kebun Blok Bajon.

“Namun ketika dua pekerja kebun memanggil-manggil korban, korban tidak kunjung keluar, dan ketika di cek ke dalam gubuk, telah didapati korban dalam keadaan tengkurap dengan kondisi mulut dan hidungnya mengeluarkan darah, serta dipastikan telah Meninggal Dunia,” ujar Kaelani saat dikonfirmasi Kabar Trenggalek.

Kedua pekerja kebun melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa Bangun dan diteruskan ke Polsek Munjungan untuk ditindaklanjuti.

Kaelani mengungkapkan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara dan keterangan tim medis, korban diduga sebelumnya mengalami sakit jantung.

“Diperkirakan korban tersedak ketika minum kopi dan merokok kemudian mengalami muntah darah, dan tidak segera tertolong sehingga meninggal dunia,” ungkap Kaelani.

Menurut keterangan dua saksi warga, diketahui bahwa kondisi korban sebelumnya sering sakit dan kelihatan kurang sehat. Kemudian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun unsur pidana lainnya.

Menurut keterangan Kaelani, pihaknya akan menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk di lakukan prosesi pemakaman di Desa Bangun, Kecamatan Munjungan.

advertisement

“Korban kurang lebih lima tahun bekerja di Desa Bangun sebagai buruh tani kepada warga pemilik Perkebunan di Blok Bajon. Selama itu, korban tinggal dan bermukim di gubuk hutan Kawasan Perhutani Blok Bajon,” ucap Kaelani.

Saat ini, Pemerintah Desa Bangun dan saksi warga sudah berkoordinasi dengan keluarga korban di Jombang.

Korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bangun. Dalam proses pemakaman itu, dihadiri oleh anak kandung korban dan beberapa keluarga dari Jombang.

advertisement

TERBARU

Hujan Sehari di Trenggalek, Jalan Tutup Total dan Rumah Rusak Dihantam Tanah Longsor

Kabar Trenggalek - Kabupaten Trenggalek terus dilanda berbagai peristiwa bencana alam. Salah satunya tanah...

Siap-Siap, Ini Jadwal Pemadaman Listrik Trenggalek Besok di 11 Desa

Kabar Trenggalek - Perusahaan Listrik Negara (PLN), Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Trenggalek akan...

Otak Atik Tekan Inflasi di Trenggalek, Pasar Murah dan Bansos Jadi Andalan

Kabar Trenggalek - Pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) harus berpikir...

TOPIK TERKAIT