BerandaNewsPolitikDPRD Trenggalek Akan Laksanakan 3 Paripurna di Bulan Juni Mendatang

DPRD Trenggalek Akan Laksanakan 3 Paripurna di Bulan Juni Mendatang

Terbit:

advertisement

Kabar Trenggalek DPRD Trenggalek akan Laksanakan 3 Paripurna di Bulan Juni Mendatang. Upaya maksimalkan peran dalam pembangunan daerah Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Trenggalek, susun jadwal dalam Rapat Badan Musyawarah, dalam musyawarah tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Trenggalek Agus Cahyono, Senin (31/05/2021).

Dalam rapat Banmus tersebut Agus Cahyono Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan hasil rapat tersebut di sepakati bulan Juni mendatang ada beberapa agenda yang menguras waktu, masih kata Agus, dalam rapat Banmus mengatakan untuk bulan juni di dominasi Rapat Peraturan Daerah (Raperda) kisaran ada 6 raperda yang akan dibahas bulan juni mendatang.

advertisement

“Untuk hari ini, kami melaksanakan rapat Banmus (Badan Musyawarah) ada banyak hal yang nanti akan kita lakukan dalam agenda bulan Juni Mendatang, untuk dominasinya ada banyak raperda yang menguras waktu,” ungkap Agus Cahyono.

Pembahasan pertanggung jawaban anggaran 2020 juga akan dibahas di bulan juni, dan pembahasan penyerahan asset pemerintah daerah, “nanti juga akan ada rapat pertanggung jawaban anggaran 2020 di bulan juni,” terangnya.

Dalam agenda bulan juni mendatang DPRD Trenggalek juga akan melaksanakan agenda paripurna, menurutnya paripurna tersebut ada 3 agenda, Agus cahyono juga menambahkan ada sekitaran 4 raperda inisiatip yang akan dibahas secara prioritas berkala.

advertisement

“Untuk paripurna sendiri kurang lebih ada 3 agenda yang akan di paripurnakan di bulan Juni mendatang, dan ada 4 raperda inisiatip yang juga akan segera dibahas,” pungkasnya.

advertisement

Berita Baru

Mengenang Perjuangan Rakyat Bersenjata dalam Peringatan HUT Ke-77 TNI di Trenggalek

Kabar Trenggalek - Kodim 0806 Trenggalek bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek dan pihak...

Spoiler One Piece 1062: Petualangan di Pulau Ilmu Pengetahuan

Kabar Trenggalek - Setelah pada chapter 1061 yang terbit dua pekan yang lalu kita...

Ketua PCNU Trenggalek Tutup Usia, Mas Ipin: Tokoh yang Dicintai Masyarakat 

Kabar Trenggalek - Masyarakat Trenggalek dilanda duka atas wafatnya Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama...

Viral Hari ini

Hari Jadi Trenggalek ke-828, Bupati Napak Tilas Perjalanan Sejarah

Kabar Trenggalek - Hari Jadi Trenggalek Ke-828 Bumi Menak Sopal diwarnai dengan beberapa agenda...

Berita Terkait